Tips Merawat Rambut yang Benar dengan Aplikasi Vitamin dari Ellips Berikut!

0
843
Tips Merawat Rambut yang Benar dengan Aplikasi Vitamin dari Ellips Berikut!

Koran.id – Terlalu sibuk, hingga akhirnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk sekadar merawat rambut? Ingat, bukan hanya wajah saja tetapi rambutmu juga yang membutuhkan perawatan khusus, agar tetap sehat. Tahu nggak sih, bahwa apabila rambutmu tidak dirawat dengan baik, bukan tidak mungkin lagi rambutmu akan semakin terasa kering hingga akhirnya lebih mudah patah. Tips merawat rambut yang benar dengan aplikasi vitamin Ellips berikut ini pastinya penting sekali untuk kamu tahu.

Jika rambutmu sudah rusak, maka penggunaan shampoo dan conditioner pasti tidaklah cukup. Tak terkecuali buat kamu yang gemar sekali menggunakan alat penata rambut. Tapi tak perlu khawatir, masalah kerusakan rambut ini ternyata bisa diatasi dengan rajin aplikasi vitamin, atau produk dari Ellips yang akan saya rekomendasikan di bawah ini. Dijamin ampuh banget merawat rambut rusakmu agar jadi sehat kembali.

Tips Merawat Rambut yang Benar dengan Aplikasi Vitamin dari Ellips

1. Ellips Cuticle Serum

Ellips Cuticle Serum

Rambut yang kering dan rusak bisa jadi halus lagi dengan aplikasi Ellips Cuticle Serum. Itu artinya tips merawat rambut yang benar pertama ini harus banget kamu coba. Ellips Cuticle Serum merupakan produk yang banyak digunakan oleh mereka yang memiliki masalah jenis rambut tipis, kering, dan rusak. Ellips vitamin rambut tersebut diperkaya dengan kandungan utama pro vitamin B5. Tidak heran jika produk Ellips satu ini mampu merawat juga menutrisi mulai dari batang hingga ujung rambut yang kering dan rusak.

Tetapi demikian, untuk mendapatkan hasil yang optimal tentu saja kamu perlu mengaplikasikan Ellips Cuticle Serum secara rutin. Dengan begitu rambutmu akan jadi lebih sehat, berkilau, lembut, dan pastinya juga tidak lepek.

2. Ellips Ultra Treatment

Ellips Ultra Treatment

Satu lagi nih ada vitamin rambut terbaik dari Ellips yang sayang jika dilewatkan begitu saja, sebab produk tersebut dipercaya bisa membantu menjaga kesehatan rambut dengan baik. Beda halnya dengan produk Ellips di atas, ternyata Ellips Ultra Treatment memiliki kandungan everlasting flower yang bisa memberikan perlindungan lebih dan membuat rambutmu jadi lebih kilau.

Lalu untuk kandungan camellia oil-nya sendiri memiliki senyawa antioksidan yang dapat melindungi rambutmu dari efek radikal bebas. Tidak jauh berbeda dengan vitamin rambut dari merek atau brand lain, untuk menggunakan vitamin rambut tersebut pastikan terlebih dulu rambutmu sudah setengah kering, dan usapkan secara merata di setiap helai batang rambut.

3. Ellips Dry Shampoo

Ellips Dry Shampoo

Rambutmu terlalu tipis dan lepek? Yuk, buat rambutmu mengembang lebih cepat dengan aplikasi Ellips Dry Shampoo. Tak perlu khawatir jika kamu memang tidak memiliki cukup banyak waktu untuk merawat rambut, Ellips Dry Shampoo ini pastinya pas banget untuk kamu gunakan. Tanpa perlu keramas terlebih dulu kamu sudah bisa aplikasi Ellips Dry Shampoo. Ini adalah produk Ellips yang cukup praktis, setidaknya butuh waktu sekitar 2 – 3 menit saja untuk aplikasikan Ellips Dry Shampoo ke rambutmu secara merata.

Ellips Dry Shampoo adalah produk Ellips terbaik yang memang diformulasikan secara khusus untuk membantu dalam mengurangi kadar minyak berlebih pada rambut. Penggunaan yang rutin dan teratur maka akan membuat rambutmu jadi lebih bervolume dan segar. Menariknya, ternyata produk ini punya 4 varian wangi yang bisa dipilih, yakni fruity, blossom, exotic, dan breeze.

4. Ellips Milkshake Conditioner

Ellips Milkshake Conditioner

Sudah rajin keramas tapi rambut masih terasa kering? Coba pakai Ellips Milkshake Conditioner saja! Ini merupakan salah satu kondisioner terbaik dari Ellips untuk kamu yang memiliki tekstur rambut kasar agar jadi lebih lembut. Beda halnya dengan kondisioner pada umumnya, ternyata Ellips Milkshake Conditoner satu ini juga bisa digunakan tanpa perlu dibilas.  

Memiliki kandungan seperti wheat protein dan milk protein, konditioner tersebut bisa menutrisi, merawat rambut yang rusak, menjaga kelembutan rambut, dan kelembapannya dengan baik. Kamu hanya perlu kocok botolnya lalu menyemprotkan pada rambut yang terasa kering.

5. Ellips Vitamin Hair Mask with Pro Keratin Complex

Ellips Vitamin Hair Mask with Pro Keratin Complex

Tips merawat rambut yang benar lainnya adalah dengan mengaplikasikan Ellips Vitamin Hair Mask with Pro Keratin Complex. Ellips vitamin rambut satu ini memiliki bentuk kemasan tube, tergolong praktis untuk digunakan sehari – hari.

Ellips Vitamin Hair Mask with Pro Keratin Complex memiliki kandungan utama berupa pro keratin complex yang bisa merawat rambut dengan baik, dan menutrisi rambut hingga ke batang rambut. Selain itu juga ada varian hair repair, silky black, dan smooth & silky. Kamu hanya perlu aplikasikan produk tersebut satu kali dalam seminggu.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kondisioner untuk Rambut Kering dan Mengembang Terbaik 2021

6. Ellips Hair Vitamin

Ellips Hair Vitamin

Lalu untuk memperbaiki struktur rambut maka kamu perlu aplikasi Ellips Hair Vitamin secara rutin. Berbentuk seperti kapsul, ada dua varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Pertama adalah varian dengan pro keratin complex yang bisa membuat rambutmu dua kali lebih lembut dan sehat. Lalu untuk varian yang kedua, yakni moroccain oil yang bisa merawat dan memperbaiki struktur rambut agar lebih kilau dan mudah diatur.

7. Ellips Hair Mask

Ellips Hair Mask

Selain sibuk yang jadi alasannya, ternyata ada alasan lain kenapa pada akhirnya kamu cukup malas untuk merawat rambut, yakni salon tempat merawat rambut di daerahmu ternyata jauh banget. Tidak perlu repot – repot pergi ke salon dan menghabiskan banyak orang untuk merawat rambut, kamu bisa kok melakukan perawatan rambut sendiri di rumah, misalnya saja dengan menggunakan produk vitamin Ellips satu ini, yakni Ellips Hair Mask.

Dipercaya secara intensif dapat menutrisi hingga ke akar rambut, produk tersebut juga memiliki kandungan vitamin A, B5, C, dan E, juga jojoba oil. Kandungan ini dipercaya bisa merawat rambut yang rusak akibat styling dan membantu menjadikannya lebih lembut. Selain itu juga ada varian pro keratin complex yang bisa menutrisi hingga ke dalam akar rambut.

8. Ellips Balinese Essential Oil

Ellips Balinese Essential Oil

Pada dasarnya ada banyak sekali penyebab rambut rusak yang kamu alami, contohnya saja seperti seringnya terpapar sinar matahari dan penggunaan alat styling, pewarna rambut, juga yang lainnya. Vitamin rambut lain yang bisa kamu coba adalah Ellips Balinese Essential Oil. Kandungan frangipani balinese essential oil yang dimilikinya mampu menutrisi serta melindungi rambut dengan baik.

Nah, itulah tips merawat rambut yang benar dengan aplikasi vitamin dari Ellips. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel SebelumnyaIni Manfaat Sunat Bagi Kesehatan Pria yang Jarang Diketahui
Artikel SelanjutnyaCara Agar Tidak Mudah Patah Hati yang Seharusnya Kamu Lakukan
hallo... I write and travel to live. Love taking candid pics and always find time for my family coz they`re my treasure. Saya mulai aktif di dunia tulis menulis sejak 2014 dan sudah banyak artikel yang saya tulis, terutama untuk niche tekno dan kesehatan. Thank you for visiting Koran.id dan jangan lupa bagikan artikel di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini