Anti Ketahuan! 10 Aplikasi Sadap WA Terbaik, Bisa Jarak Jauh

0
8555
Aplikasi Sadap WA
Aplikasi Sadap WA

Koran.id – Hadirnya smartphone android memberi banyak kemudahan bagi banyak orang sekarang ini. Bukan hanya sekedar untuk alat komunikasi, HP android punya kegunaan yang lebih luas. Mulai dari sebagai sarana bisnis, membantu berbagai aktivitas harian, sebagai hiburan dan lain sebagainya. Untuk urusan komunikasi, ada satu aplikasi chatting paling populer digunakan yakni WhatsApp. Selain bisa berkirim pesan, lewat WhatsApp atau WA kita juga lebih mudah berbagi file foto, video, bahkan audio. Hanya saja, kemudahan ini sering disalahgunakan oleh banyak pengguna. Salah satunya digunakan untuk menjalin hubungan terlarang alias selingkuh. Karena alasan inilah banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakan aplikasi sadap WA atau WhatsApp.

Aplikasi untuk menyadap WhatsApp ini sendiri berguna untuk mengetahui siapa saja yang dihubungi oleh pacar atau pasangan kita. Selain itu, aplikasi semacam ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengawasi kelakuan anak di WhatsApp mereka. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp tersebut? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Sadap WA Terbaik yang Paling Aman

1. AirDroid

AirDroid
AirDroid

Rekomendasi aplikasi sadap WA paling aman dan ampuh yang pertama bisa kamu gunakan adalah AirDroid. Secara fungsi mungkin aplikasi satu ini bukan diciptakan untuk aktivitas hacking. Tetapi, kegunaannya tersebut memungkinkan kamu melakukan penyadapan terhadap WhatsApp pasangan atau siapa pun itu.

Sejatinya, AirDroid merupakan aplikasi yang memungkinkan kita mengendalikan smartphone android melalui perangkat lain [PC]. Kamu perlu menginstall aplikasi di dua perangkat, yakni smartphone target dan PC pengendali, kemudian login ke akun AirDroid yang sama. Agar tidak ketahuan, sebaiknya kamu gunakan aplikasi Hider untuk menyembunyikan aplikasi AirDroid yang terinstall di HP target.

2. Whatscan App for WhatsWeb

Whatscan App for WhatsWeb
Whatscan App for WhatsWeb

Berikutnya ada aplikasi Whatscan App for WhatsWeb yang juga bisa digunakan untuk menyadap WA orang lain. Cara kerja dari aplikasi ini cukup sederhana, mirip seperti WhatsApp Web yang diakses melalui perangkat PC atau laptop. Aplikasi Whatscan App for WhatsWeb ini dikembangkan oleh Whatscan App dan menjadi salah satu aplikasi sadap WA paling populer digunakan.

Cara menggunakannya sangatlah mudah, kamu melakukan scan kode QR WhatsApp target dengan aplikasi ini. Secara otomatis kamu sudah bisa melihat semua isi obrolan yang ada di WhatsApp target tersebut.

3.  Higster Mobile

Higster Mobile
Higster Mobile

Aplikasi Higster Mobile juga menjadi salah satu aplikasi untuk menyadap WhatsApp paling ampuh dan tanpa ketahuan. Sudah ada lebih dari 500 pengguna yang mengaku puas dengan fungsi dari aplikasi ini. Selain bisa mengakses WhatsApp dari smartphone target, aplikasi lain juga memungkinkan untuk diakses, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya.

Bahkan menariknya juga, riwayat aktivitas smartphone juga bisa dilihat dari aplikasi hebat satu ini, mulai dari riwayat panggilan, riwayat perambanan, SMS, melacak lokasi, mengakses galeri dan lain sebagainya. Bagaimana? Tertarik untuk menginstall aplikasi hacking smartphone android satu ini?

4. WA Clone App

WA Clone App
WA Clone App

Aplikasi penyadap WhatsApp berikutnya ini tidak kalah ampuh dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Cara kerja dari WA Clone App agak berbeda dengan aplikasi sebelumnya, yang mana dengan aplikasi ini memungkinkan kamu menjalankan satu akun WhatsApp di dua smartphone yang berbeda. Agar bisa menjalankan hal tersebut, kamu perlu terlebih dahulu melakukan scan kode QR dengan aplikasi ini.

Tidak hanya bisa mengintip isi dari WhatsApp target, kamu juga bisa mengirimkan chat ke nomor yang ada di dalam akun WhatsApp tersebut. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh KuotaReguler, yang mana sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Ukuran aplikasi ini sangat ringan yakni hanya sebesar 4,2MB saja.

5. 2Face – 2 Akun untuk aplikasi sosial

2Face - 2 Akun untuk aplikasi sosial
2Face – 2 Akun untuk aplikasi sosial

Aplikasi sadap WA berikutnya ini hampir sama dengan aplikasi di atas, yakni memungkinkan kamu login ke satu akun WhatsApp yang sama pada dua perangkat berbeda. Jadi, kamu bisa mengetahui semua aktivitas target pada aplikasi WhatsApp-nya, mulai dari obrolan, riwayat panggilan, video call dan lain sebagainya.

Selain itu, aplikasi 2Face – 2 Akun untuk aplikasi sosial juga fitur lain yang memungkinkan kamu loagin ke 2 akun WhatsApp di satu perangkat smartphone. Jadi, aplikasi ini bisa dijadikan pilihan jika kamu ingin memiliki 2 akun WhatsApp di smartphone. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Hide Apps Studio yang sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna.  

6. SPYERA

SPYERA
SPYERA

SPYERA juga merupakan aplikasi untuk mengetahui semua aktivitas WhatsApp di smartphone lain tanpa ketahuan. Bukan hanya untuk menyadap WhatsApp saja, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengetahui semua aktivitas di HP android lain. Jadi, kamu bisa melihat semua riwayat aktivitas seseorang di smartphone-nya dengan lebih mudah dan tanpa ketahuan pastinya.

Menariknya lagi, aplikasi SPYERA juga punya fitur pelacak lokasi dari smartphone lain dengan hasil yang sangat akurat. Dengan memanfaatkan fitur GPS smartphone, kamu bisa mengetahui pergerakan smartphone target secara real-time. Ketika smartphone target melakukan panggilan dengan nomor lain, kamu juga bisa mendengar percakapan mereka dari smartphone-mu.

7. Mobistealth

Mobistealth
Mobistealth

Kamu yang sedang mencari aplikasi untuk sadap WA dari jarak jauh, aplikasi Mobistealth bisa kamu jadikan pilihan. Kinerjanya dalam melakukan penyadapan WhatsApp terbilang sangat efektif dan aman, target tidak akan pernah menyadari kalau WhatsApp-nya telah disadap. Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan Mobistealth kamu juga bisa mengetahui semua aktivitas di smartphone lain, seperti SMS, panggilan, pelacak lokasi, dan lain seabgainya.

Tidak hanya WhatsApp saja, dengan Mobistealth kamu juga aktivitas pengguna di aplikasi lain seperti, Facebook, Line, Skype, Snapchat dan masih banyak lagi yang lainnya. Kamu bisa mengakses semua aktivitas smartphone target tersebut melalui prangkat PC atau laptop.

8. Spymaster Pro

Spymaster Pro
Spymaster Pro

Pilihan aplikasi sadap WA di android paling ampuh dan aman berikutnya adalah Spymaster Pro. Aplikasi satu ini memungkinkan kamu menyadap WhatsApp dengan mudah dan cepat melalui HP android. Semua aktivitas di WhatsApp korban bisa kamu ketahui dengan mudah, mulai dari obrolan, panggilan suara, video call dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu saja, aplikasi lain di smartphone target juga bisa kamu akses dengan mudah melalui aplikasi ini, seperti Facebook, Skype, Line, Instagram dan lain sebagainya. Yang menarik lagi, di dalamnya juga disediakan fitur pelacak lokasi. Dengan fitur ini memungkinkan kamu mengetahui lokasi terkini dari smartphone target.

9. mSpy

mSpy
mSpy

mSpy juga menjadi salah satu aplikasi buat sadap WhatsApp dari jarak jauh yang sangat banyak penggunanya di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah melakukan monitoring terhadap WhatsApp target tanpa takut ketahuan. Semua pesan multimedia di WhatsApp target bisa kamu akses dengan mudah.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, mSpy tidak hanya memungkinkan kamu mengakses WhatsApp target. Kamu juga mengetahui segala aktivitas smartphone target, mulai dari SMS, riwayat panggilan, e-mail, melacak lokasi target melalui GPS dan lain sebagainya. Semakin menarik lagi, aplikasi mSpy bisa kamu install di smartphone androidmu tanpa harus melakukan rooting HP terlebih dahulu.

10. TheTruthSpy

TheTruthSpy
TheTruthSpy

Dan aplikasi sadap WhatsApp paling ampuh dan aman yang terakhir adalah TheTruthSpy. Diciptakan khusus untuk menyadap WhatsApp, aplikasi ini akan mengumpulkan semua informasi dari WhatsApp target. Mulai dari file foto, video, audio dan jenis file lainnya yang dikirim maupun diterima. Bahkan pesan atau chat yang sudah dihapus oleh target sekalipun juga bisa kamu ketahui dengan mudah. Ini karena semua informasi WhatsApp dari smartphone target akan langsung tersimpan di server aplikasi.

Dengan fitur ini kamu juga bisa mengakses SMS, riwayat panggilan, merekam panggilan hingga melacak lokasi terkirim smartphone yang disadap. Yang paling menarik lagi dari aplikasi TheTruthSpy, yakni fitur perekam suara. Dengan fitur ini memungkinkan kamu merekam suara di sekitar smartphone sedang disadap. Jadi, kamu bisa tahu keadaan atau suasana di sekitar seseorang yang kamu sadap smartphone-nya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi sadap WA terbaik yang bisa kamu pilih dan gunakan. Dengan aplikasi di atas kamu bisa melakukan penyadapan dengan mudah tanpa ketahuan si target.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini