Ini Dia Hero Fighter di Game Mobile Legends Terbaru dan Terbaik di Tahun 2019

862
Ini Dia Hero Fighter di Game Mobile Legends Terbaru dan Terbaik di Tahun 2019

Koran.id – Tahu nggak sih bahwa ada hero yang bakal jadi penentu kemenangan kamu pada saat memainkan salah satu jenis game satu ini, yakni Mobile Legends (game ML). Yakni, hero fighter, dikatakan bahwa hero fighter dalam game Mobile Legends tersebut merupakan salah satu komposisi yang memiliki peranan cukup penting sekali. Bagaimana tidak, hero tersebut akan jadi penentu utama dalam pemainan, apalagi para fighter juga sudah cukup kuat sekali di awal – awal ngegame.

Berikut ini akan saya kasih tahu kamu beberapa bocoran hero fighter di Mobile Legends yang diklaim jadi yang terbaik. Bahkan beberapa hero fighter tersebut menjadi hero yang paling diunggulkan, khususnya untuk jarak dekat. Tidak hanya itu, hero fighter yang saya pilihkan ini ternyata juga bisa membuat mage lawanmu kocar – kacir, lho. Daripada penasaran, langsung di simak ulasan lebih lengkapnya di sini!

Mobile Legends : Bang Bang, Game DotA Terbaik di Android

Mobile Legends : Bang Bang, Game DotA Terbaik di Android

Sebelum saya ulas lebih jauh lagi tentang hero fighter yang bisa kamu temukan di game Mobile Legends, lebih baik kamu ketahui terlebih dulu mengenai Mobile Legends itu sendiri. Tentu saja ini menjadi kabar yang paling menggembirakan, terutama bagi kamu – kamu yang gemar sekali memainkan genre game satu ini. Bagaimana tidak, salah satu game DotA tersebut kini sudah hadir untuk platform Android.

Beda halnya dengan Vainglory, ternyata game Mobile Legends : Bang Bang, ini merupakan salah satu jenis game DotA Android terbaik yang cukup ringan untuk dimainkan di gadgetmu. Tak perlu khawatir, HP Android RAM 1 GB pun tidak masalah untuk memainkan game Mobile Legends : Bang Bang.

Penting juga untuk kamu tahu bahwa Mobile Legends : Bang Bang ini adalah game action MOBA Android terpopuler yang dibuat Moonton. Memiliki ukuran 81 MB, game DotA di Android tersebut pastinya pas banget untuk dimainkan kala luang. Beda halnya dengan jenis game MOBA Android terbaik lainnya, Mobile Legends ternyata bisa dimainkan oleh 10 orang sekaligus. Selain itu, di game Mobile Legends ini kami bisa melakukan pertarungan 5 vs 5 melawan komputer (AI) atau manusia sungguhan.

Detail Mobile Legends : Bang Bang
Developer Moonton
Genre Arena pertarungan daring multipemain, permainan Battle Royale
Platform Android, iOS
Tanggal awal rilis 11 Juli 2016

Ini Dia Hero Fighter di Game Mobile Legends terbaru dan Terbaik di Tahun 2019

1. Lapu – Lapu

Lapu - Lapu

Ya, meskipun ini bukanlah hero Mobile Legends terbaru, sempat Lapu – Lapu sudah cukup lama tenggelam hingga akhirnya muncul kembali ke permukaan. Fighter assassin di game Mobile Legends satu ini ternyata punya damage yang sangat tinggi sekali, jadi pas banget untuk dijadikan sebagai hero initiator. Menariknya, hero Lapu – Lapu tersebut juga punya control effect yang cukup banyak, dan durability yang membuatnya cukup ditakuti oleh lawan. Jika kamu memang sudah menguasainya, dijamin kemenangan dalam memainkan game Mobile Legends ini akan segera didapatkan. Sebab, hero Lapu – Lapu tersebut agak sulit digunakan, tetapi jika sudah terbiasa kamu akan lebih mudah lagi menyapu bersih lawan – lawanmu.

2. Minsitthar

Minsitthar

Pilihan lain hero fighter terbaik di game Mobile Legends adalah Minsitthar. Tetapi demikian, kenyataannya hero fighter tersebut dipandang sebelah mata oleh banyak gamer. Alasannya, hero tersebut terbilang cukup lemah dibandingkan fighter lain. Tapi asal kamu tahu saja, sebetulnya hero Minsitthar ini merupakan ganker yang cukup mengerikan sekali. Memiliki kemampuan menculik musuh yang jitu dan stun yang dimilikinya juga memiliki durasi cukup lama. Jadi dapat dipastikan hero Minsitthar tersebut akan membuat musuh atau lawanmu cukup kerepotan.

3. Alpha

Alpha

Untuk bisa menggunakan hero di game Mobile Legends satu ini memang bukan perkara yang mudah, sebab kamu masih butuh positioning dan timing yang tepat. Namun demikian, ternyata Alpha juga bisa dijadikan sebagai tank atau damage dealer, tergantung dari build item serta emblem yang akan kamu gunakan untuk memainkan game Mobile Legends nanti. Ditambah lagi juga ada Lifesteal yang tinggi hingga akhirnya membuat hero tersebut cukup sulit untuk dikalahkan oleh lawan. Salah satu cara paling jitu untuk ngecounter hero satu ini dalah dengan menggunakan item yang dapat mengurangi efek lifesteal.

Baca Juga: Inilah Game MOBA Terbaik 2019 Alternatif Game Mobile Legends yang Gak Kalah Serunya

4. Aldous

Aldous

Lain halnya dengan hero berikut ini, yakni Aldous yang ternyata punya pukulan yang sangat mematikan. Apalagi untuk mage dan marksman lawan. Jadi, kamu yang ingin menang dalam permainan Mobile Legends, kamu wajib banget gunakan hero fighter terbaik satu ini. Aldous nanti akan membunuh mage atau marksman lawanmu dengan satu atau pun dua serangan sekaligus. Apalagi hero tersebut juga punya ultimate yang bisa incar hero lawan di mana pun. Hal inilah yang pada akhirnya akan membuat lawanmu tidak mungkin lagi bisa melarikan diri.

5. Ruby

Ruby

Lalu untuk yang terakhir ini ada Ruby yang juga menjadi hero fighter terbaik untuk game Mobile Legends. Ya, meskipun hero Ruby tersebut sangat mengandalkan skill daripada basic attack seperti hero fighter lain, akan tetapi Ruby bisa dikatakan sebagai satu – satunya hero fighter yang bisa mendapatkan lifesteal dari basic attack. Selain itu, Ruby juga punya damage yang sangat tinggi, ditambah lagi dengan cooldwon singkat serta crowd control yang dimilikinya, dijamin akan membuat lawanmu rata dalam waktu singkat.

Nah, itulah beberapa hero fighter di game Mobile Legends terbaru dan terbai di tahun 2019. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi kegiatan gamingmu.

Artikel SebelumnyaDownload Game Android Terbaik 2019 yang Mengusung Tema Balap Sepeda BMX
Artikel SelanjutnyaRekomendasi 7 HP Tanpa Notch/Poni Terbaik Tampil dengan Layar Lebih Mulus
hallo... I write and travel to live. Love taking candid pics and always find time for my family coz they`re my treasure. Saya mulai aktif di dunia tulis menulis sejak 2014 dan sudah banyak artikel yang saya tulis, terutama untuk niche tekno dan kesehatan. Thank you for visiting Koran.id dan jangan lupa bagikan artikel di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini