Download Game Android Terbaik 2019 yang Mengusung Tema Balap Sepeda BMX

0
438
Download Game Android Terbaik 2019 yang Mengusung Tema Balap Sepeda BMX

Koran.id – Kamu suka ngagame nggak? Pernah coba mainkan game yang mengusung tema balap sepeda BMX ini, belum? Jika belum, kamu boleh coba mainkan beberapa atau salah satu dari game yang saya rekomendasikan berikut. Tapi tunggu dulu! Tentu saja sebelum memainkannya, kamu perlu banget download game Android terbaik 2019 tersebut.

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa BMX menjadi salah satu aktifitas yang bisa dibilang cukup menyehatkan tubuh, jika hal tersebut kamu lakukan di kehidupan nyata daripada video game terbaik ini. Selain itu, BMX juga menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan sekali. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada banyak sekali game – game BMX terbaik, terutama untuk game BMX di konsol dan PC. Tetapi demikian, ini adalah genre yang bisa dibilang cukup menyenangkan sekali apabila kamu menemukan game yang tepat. Kabar gembiranya lagi, kini sudah ada banyak pula game bertema balap sepeda BMX yang dibuat untuk platform Android.

Penasaran? Mari simak beberapa rekomendasi gamenya di bawah ini. Bersiaplah untuk pacu adrenalimu dan jangan lupa tunjukkan skill hebatmu, ya!

Download Game Android Terbaik 2019 yang Mengusung Tema Balap Sepeda BMX

1. Pumped BMX 3

Pumped BMX 3

Game pertama yang harus banget kamu coba mainkan adalah Pumped BMX 3. Menjadi salah satu game terbaik, kamu pastinya wajib download game Android terbaik 2019 ini. Ya, meskipun sudah ada banyak sekali genre game balap sepeda BMX tetapi untuk game Pumped BMX 3 ini pastinya jauh berbeda dengan genre game balap sepeda BMX pada umumnya.

Lihat saja review Pumped BMX 3 yang merupakan salah satu game BMX 2.5D terbaik 2019. Dibuat oleh developer Noodecake Studios, inilah game terbaik yang pernah ada wajib banget di download dan dimainkan. Pada dasarnya game Pumped BMX 3 tersebut punya banyak sekali konten, diantaranya seperti 750 tantangan, 60 level permainan, 15 karakter, dan 2 lusin trik gaming paling jitu.

Kamu sebagai pemain di sini memiliki tujuan untuk selesaikan tiap level dan selesaikan tiap tantangan yang diberikan. Tantangannya pasti sangat variatif, mulai dari yang mudah hingga yang paling sulit sekalipun.

Detail Pumped BMX 3
Developer Yeah, Us!
Platform Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita, Wii U, Android, dan Xbox One
Genre Sport, Racing, dan Arcade

2. Shred 2

Shred 2

Lalu untuk pilihan selanjutnya ada Shred 2 yang juga menjadi salah satu game terbaik yang wajib kamu coba mainkan. Meskipun bukan termasuk sebagai game genre balap sepeda BMX terbaru, akan tetapi Shred 2 tetap asyik dan seru untuk dimainkan di 2019. Apalagi kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store.

Jika dilihat secara teknis, game Shred 2 ini merupakan salah satu game terbaik yang mengusung tema sepeda gunung. Tetapi demikian, game Shred 2 tersebut juga punya banyak sekali elemen dengan game BMX terbaik lainnya. Kamu sebagai pemain bisa lebih bebas lagi menabrak tebing – tebing dan perbukitan yang besar untuk melakukan aksi gamingmu yang keren. Ini merupakan game 2.5D terbaik tahun 2019.

Luar biasanya lagi, ternyata game Shred 2 tersebut memiliki 40 level yang tentu saja wajib banget kamu taklukkan. Mendapat dukungan pengontrolan perangkat keras, soundtrack yang lebih terasa menyenangkan, dan masih ada banyak lagi.

Detail Shred 2
Developer ASBO Interactive
OS minimal Vista, 7, 8, 10 dan Android 4.1+
Rilis July 2, 2018

3. Toughgrind BMX

Toughgrind BMX

Lalu untuk pilihan berikutnya adalah Toughgrind BMX yang tidak kalah serunya untuk dimainkan. Game Touchgrind BMX tersebut bahkan menjadi salah satu game BMX terpopuler di Google Play Store. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memainkanya. Apalagi untuk mendapatkan game tersebut terbilang mudah dan gratis.

Toughgrind BMX menggunakan mekanisme yang bisa dibilang mirip banget dengan game seperti True Skate. Pada saat memainkannya, jari – jarimu nanti akan kendalikan sepeda BMX, baik itu saat ada di tanah atau pun di udara. Selain itu dalam game tersebut kamu juga bisa menjentik, menarik, maupun mengesek layar untuk melakukan berbagai macam aksi gamingnya yang kece.

Detail Toughgrind BMX
Developer Illusion Labs
Platform Android, iOS, Keluarga Sistem Operasi Macintosh
Rilis 26 Mei 2011

4. BMX FE3D 2

BMX FE3D 2

Untuk pilihan lain game genre balap sepeda di Android yang tidak kalah populer dan menariknya untuk dicoba adalah BMX FE3D 2. Ya, meskipun BMX FE3S 2 ini juga terbilang sebagai game BMX yang sangat biasa, akan tetapi tetap menarik kok untuk dimainkan saat luang.

BMX FE3D 2 bahkan bisa dibilang sebagai game 3D terbaik di Android yang akan memungkinkan pemainnya untuk lakukan berbagai macam trik gaming. Tidak hanya itu, di game ini kamu bahkan bisa mendesain taman, menyesuaikan karaktermu di game tersebut, dan memainkan 3 mode permainan yang berbeda sekaligus.

Tidak hanya itu saja, di game ini ternyata juga ada sistem perkembangan untuk tingkatkan trik BMX-mu. Tetapi demikian, sangat disayangkan sekali ternyata gamenya agak lambat dan memiliki grafis yang sedikit rendah. Tetapi demikian, game ini sepenuhnya gratis dengan dukungan iklan yang ada di dalamnya.

Detail BMX FE3D 2
Developer EnJen Games
Platform Android
Size 90 MB

5. King of Dirt

King of Dirt

Lalu pilihan yang terakhir ini ada King of Dirt. Untuk menikmati keseruannya dalam memainkan game tersebut sudah pasti kamu harus download game Android terbaik 2019 ini. King of Dirt merupakan game BM terpopuler yang banyak disukai oleh gamer.

King of Dirt memiliki grafis yang tajam, kontrol game yang cukup mudah sekali, dan berbagai macam kustomisasi karakter. Sebagai pemain, di sini kamu juga bisa menggunakan 20 trik gaming, berbagai peta, dan kompetisi bersama para gamers lainnya.

Detail King of Dirt
Developer IQ CLASH
Platform Android
OS minimal Android 4.1+

Jadi, kamu mau download game Android terbaik 2019 mana nih, untuk dimainkan saat luang nanti? Apapun pilihanmu, yang pasti game bertema balap sepeda BMX di atas pastinya akan selalu menarik dan seru untuk dimainkan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini