7 Produk Pelembab Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kering

0
290
Produk Pelembab Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kering

Koran.id – Kulit kering khususnya di area wajah menjadi masalah yang paling ditakuti oleh sebagian besar wanita. Ketika mengalami kulit kering, mereka akan buru-buru mencari cara untuk mengatasi kulit kering tersebut. Salah satu cara cepatnya adalah dengan penggunaan produk pelembab. Sebaiknya jangan sembarangan memilih produk pelembab kulit, khususnya untuk wajah. Pastikan kamu memilih produk pelembab terbaik untuk mengatasi kulit kering yang ampuh dan aman.

Pada artikel kali ini sudah saya rangkumkan beberapa pilihan produk pelembab kulit terbaik yang diklaim ampuh mengatasi kulit kering. Bukan soal harga tentunya, tapi kemampuan dari produk tersebut untuk menyelamatkan kulit cantikmu dari kondisi kering dan masalah kulit lainnya. Untuk informasi selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

7 Produk Pelembab Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kering

1. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Harga = Rp 45.000,- per 35 gram

Produk pelembab terbaik untuk mengatasi kulit kering yang pertama adalah Sariayu Putih Langsat Moisturizer. Kemampuannya dalam melembabkan kulit sangat baik. Ini karena adanya kandungan Pro Vitamin B5 yang ada di dalamnya. Selain melembabkan kulit, kandungan antioksidan yang ada di dalamnya juga membantu melindungi kulit wajah dari serangan radikal bebas.

Minyak essensial  bunga melati dan juga tabir surya juga dicampurkan di dalamnya. Ini tentunya akan membuat pelembab ini mengeluarkan aroma yang nyaman serta melindungi kulit dari paparan sinar amtahari yang menyengat. Tidak hanya untuk pemilik kulit kering, Sariayu Putih Langsat Moisturizer juga pas digunakan bagi pemilik kulit normal. Sariayu Putih Langsat Moisturizer tidak hanya akan melembabkan tapi juga bisa mencerahkan kulit.

2. Olay Total Effect 7 in One Anti-agieng + Fairness Cream SPF 15

Harga = Rp 300.000,- per 300 gram

Produk pelembab dari Olay ini juga punya kemampuan untuk melembabkan kulit yang kering hingga pecah-pecah. Olay Total Effect 7 in One Anti-agieng + Fairness Cream SPF 15 akan menutrisi kulit sehingga membuat masalah yang terjadi di kulit wajah bisa di atasi. Dengan begitu kulit wajah akan menjadi lebih sehat, segar dan cantik sempurna.

Tidak hanya masalah kulit kering yang bisa diatasi dengan produk pelembab satu ini, melainkan juga garis halus, keriput dan juga flek hitam. Masalah tersebut akan mampu disamarkan dengan baik jika menggunakannya secara rutin. Pori-pori kulit juga dibuat mengecil sehingga meminimalkan produksi minyak berlebih di wajah. Dengan begitu, produk ini juga akan mampu mencegah munculnya jerawat di wajah.

3. The Body Shop Vitamin E Gel Cream

Harga = Rp 209.000,- per 50ml

Satu lagi produk pelembab terbaik yang bisa kamu pilih untuk mengatasi kulit kering dan kasar yakni The Body Shop Vitamin E Gel Cream. Produk pelembab satu ini akan mampu membuat kulit tetap terjaga kelembapannya bahkan hingga rentang waktu 48 jam. Tidak hanya cocok untuk pemilik kulit kering, melainkan juga bagi pemilik kulit normal dan kombinasi.

The Body Shop Vitamin E Gel Cream ini sendiri punya kandungan vitamin E yang didapat dari berbagai bahan seperti, hyaluronic acid, rasberry extract, wheatgerm oil, dan juga community trade aloe vera. Produk ini bertekstur gel yang lembut dan mudah meresap di kulit wajah, serta juga tidak lengket di tangan setelah penggunaannya. Bagi pemilik wajah berminyak juga bisa menggunakan produk ini untuk meminimalkan produksi minyak di kulit tersebut.

4. BIOKOS Age Repair Anti Wrinkle Moisturizing Cream

Harga = Rp 71.000,- per 30 gram

Bukan hanya permasalahan kulit kering saja yang bisa diatasi dengan produk pelembab satu ini, melainkan juga kulit keriput dan permasalahan lainnya. BIOKOS Age Repair Anti Wrinkle Moisturizing Cream hadir dengan terbaik, mulai dari Kolagen, Ekstrak Bio-Seaweed, Hydroviton dan juga Glycoprotein. Campuran bahan ini akan membuat kulit menjadi lebih halus, lembut serta sehat alami.

BIOKOS Age Repair Anti Wrinkle Moisturizing Cream juga diklaim sangat bagus untuk kamu yang sudah berusia 40 tahun ke atas. Dimana pada rentang usia ini kesehatan kulit akan menurun dan tidak jarang berbagai masalah kulit akan dialami.

5. Natur-E Daily Face Cream

Harga = Rp 24.000 per 50ml

Natur-E Daily Face Cream  merupakan salah satu pelembab kulit alami terbaik yang banyak diminati wanita Indonesia. Produk satu ini punya kandungan bahan alami di dalamnya seperti, ekstrak biji gandum, ekstrak biji bunga matahari, dan bahan alami lainnya. Kombinasi tersebut akan membuat kulit wajah tetap lembap dan halus.

Kamu juga bisa mengaplikasikan produk pelembab dari Natur-E ini tidak hanya di area wajah saja, melainkan juga di area leher. Produk Natur-E Daily Face Cream ini juga cukup mudah kamu temukan di supermarket atau toko kecantikan.

6. Cetaphil Moisturizing Cream

Harga = Rp 218.000,- per 100 gram

Berbeda dengan produk pelembab terbaik sebelumnya, Cetaphil Moisturizing Cream tidak hanya bisa diaplikasikan pada wajah tapi juga seluruh tubuh. Memiliki tekstur cream yang lembut dan mudah diratakan ke seluruh bagian kulit tubuh. Produk ini juga punya kandungan alami yang tentunya ampuh mengatasi berbagai masalah kulit dan aman. Bahan alami yang ada di dalamnya seperti, Natural Emollient dan juga Sweet Almond Oil.

Penggunaan Cetaphil Moisturizing Cream secara rutin akan membantu kulit terhindar dari kondisi kering dan masalah kulit lainnya. Tidak hanya itu, Cetaphil Moisturizing Cream ini juga bisa kamu temukan dengan mudah di supermarket dan toko kecantikan lainnya.

7. Oriflame Love Nature Face Cream Oat

Harga = Rp 59.900,- per 50 ml

Pilihan produk pelembab terbaik untuk mengatasi kulit kering yang terakhir datang dari brand Oriflame. Oriflame sendiri merupakan salah satu brand kecantikan yang cukup terkenal di Indonesia dan menjadi pilihan banyak wanita. Untuk produk pelembabnya yang diberi nama Oriflame Love Nature Face Cream Oat ini juga cukup ampuh dalam melembabkan dan melembutkan kulit.

Di dalamnya terdapat bahan alami dari ekstrak oat yang tidak hanya menghaluskan, tapi juga bisa memberikan efek sejuk di kulit berat tekstur krimnya. Oriflame juga mengklaim produknya ini sangat aman meskipun digunakan dalam jangka panjang.

Itulah tadi beberapa pilihan produk pelembab terbaik untuk mengatasi kulit kering paling ampuh. Gunakan secara rutin agar masalah kulit kering bisa di atasi dengan baik dan cepat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini