Cuma 4 Juta Rupiah, Inilah Laptop Gaming Murah Terbaik di 2019

0
1655
Cuma 4 Juta Rupiah, Inilah Laptop Gaming Murah Terbaik di 2019

Koran.id – Lagi cari rekomendasi laptop gaming murah? Dengan menyimak terus ulasan berikut ini, dijamin kamu akan mendapatkan rekomendasi laptop gaming terbaik dengan banderolan harga yang ramah dikantong. Sebab, memang pada dasarnya sebuah laptop yang dibuat secara khusus untuk gaming biasanya dijual dengan harga mahal. Sehingga bagi mereka yang berada di kalangan menengah bawah tentu saja akan semakin sulit lagi untuk bisa membeli dan memiliki laptop untuk gaming tersebut.

Namun sekarang kamu tidak perlu khawatirkan masalah itu, sebab melalui artikel ini saya akan rekomendasikan beberapa laptop terbaik gaming yang bisa dibeli dengan budget hanya Rp 4 juta rupiah saja. Meskipun ditawarkan dengan harga murah, tetapi untuk urusan spesifikasi yang dibawanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan laptop gaming murah ini juga pas banget kamu gunakan untuk kebutuhan multimedia sehari – hari, lho.

Daripada semakin penasaran, mari simak rekomendasi laptop untuk ngegame terbaik di harga Rp 4 juta rupiah berikut ini.

Laptop Gaming Murah Terbaik di 2019

HP 15 N3050

HP 15 N3050

Salah satu alasan kenapa kamu harus punya laptop gaming murah ini adalah karena untuk bisa memainkan game – game online, seperti game Mobile Legends, Free Fire, dan lain – lainnya memang membutuhkan spek laptop yang mumpuni. Jika tidak maka kegiatan gamingmu pastinya akan sering alami lag. Nah, laptop untuk gaming pertama yang saya rekomendasikan adalah HP 15 N3050. Dibanderol dengan harga Rp 4.099.000,00, laptop satu ini hadir dengan layar yang cukup lebar dengan besaran 15.6 inch dan dilengkapi pula dengan bahan yang premium.

Selain itu, jika berbicara mengenai bagian jeroannya laptop milik HP tersebut ternyata sudah mendapat dukungan prosesor Intel Dual Core N3060, juga mendapat dukungan RAM dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 4 GB. Lalu untuk kapasitas penyimpanannya sendiri sudah ada 500 GB yang sudah pasti cukup untuk simpan data – datamu. Tentu saja dengan prosesor sekelas ini kamu bisa mainkan game online kapan pun kamu mau tanpa lag lagi. Namun demikian, karena body laptop ini cukup besar, sehingga jika kamu ingin membawanya kemana – mana maka kamu perlu siapkan tas dengan ukuran yang sedang atau pun besar untuk membawa laptop tersebut.

Spesifikasi HP 15 N3050
OS Windows 10
Prosesor Intel Dual Core N3060 – 1.6GHz – 2.48 GHz
Memori RAM 4 GB
Graphics Intel HD Graphics
Storage 500 GB

Asus E203MA

Asus E203MA

Lalu untuk selanjutnya ada Asus E203MA yang juga menjadi salah satu laptop terbaik untuk kegiatan gamingmu sehari – hari. Laptop gaming Asus tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 4.199.000,00 saja. Jika kamu memang lebih mementingkan urusan model, desain, dan spek, itu artinya kamu harus banget pilih dan beli Asus E203MA ini.

Alasannya, laptop Asus tersebut punya prosesor Intel Celeron Dual Core N4000, dan mendapat dukungan RAM berkapasitas 4 GB, juga ada memori internal HDD 32 GB dan 128 B eMMC. Jika kamu salah satu penyuka game Far Cry, Counter Strike, dan Crysis, maka laptop ini pas banget untuk kamu miliki. Sebab kamu bisa memainkan game – game seru di PC tersebut dengan lancar dan pastinya anti lag deh, pokoknya. Tapi sayangnya laptop ini ternyata tidak akan kuat untuk jalankan game – game di PC terbaru dengan kualitas AAA, juga beberapa game yang butuh teknologi grafis tinggi.

Spesifikasi Asus E203MA
OS Windows 10
Prosesor Intel Celeron Dual Core N4000 – 1.10 GHz – 2.60 GHz
Memori RAM 4 GB
Graphics Intel HD Graphics
Storage 32GB + 128GB eMMC

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2019 dari Brand Asus dan MSI, Ngegame Gak nge-Lag Lagi

Dell Inspiron 14 3473

Dell Inspiron 14 3473

Jika berbicara mengenai harga, ternyata laptop Dell Inspiron 14 3473 ini lebih mahal dibandingkan dengan laptop gaming di atas, yakni Rp 4.799.000,00. Memiliki body yang bisa dibilang cukup kokoh, bahkan terlihat mewah dan premium, kamu nanti akan mendapatkan layar laptop seluas 14 inch yang pastinya pas banget untuk kebutuhan gaming maupun multimedia.

Lalu jika berbicara lebih jauh lagi mengenai jeroannya, laptop Dell tersebut punya prosesor Intel Celeron Dual Core N4000, dan mendapat dukungan RAM dengan kapasitas 4 GB. Kemudian untuk kualitas layar laptopnya sendiri ternyata lebih tajam dan detail khas Dell. Tapi sayangnya, laptop ini ternyata memiliki body yang tebal dan berat, jadi kurang pas jika kamu bawa kemana – mana seharian.

Spesifikasi Dell Inspiron 14 3473
OS Windows 10
Prosesor Intel Celeron Dual Core N4000 – 1.10 GHz up 2.60 GHz
Memori RAM 4 GB
Graphics UHD 600 Graphics
Storage 500 GB

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi laptop gaming murah terbaik di 2019 yang bisa kamu beli dengan harga cuma Rp 4 juta rupiah. Semoga informasi bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel SebelumnyaUpdate 2019! Trik Jitu Cheat Skin Mobile Legends Gratis yang Mudah
Artikel SelanjutnyaAda yang Mirip Tas, Ini Dia Laptop Berdesain Unik dan Aneh yang Harus Kamu Tahu
hallo... I write and travel to live. Love taking candid pics and always find time for my family coz they`re my treasure. Saya mulai aktif di dunia tulis menulis sejak 2014 dan sudah banyak artikel yang saya tulis, terutama untuk niche tekno dan kesehatan. Thank you for visiting Koran.id dan jangan lupa bagikan artikel di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini