10 Rekomendasi Merek Deodorant untuk Pria Terbaik

250
Merek Deodorant untuk Pria
Merek Deodorant untuk Pria

Koran.id – Menjaga penampilan sangat penting untuk membuat kita lebih percaya diri saat berada di hadapan umum. Bukan hanya soal fashion saja, melainkan juga aroma badan harus dijaga agar tidak menyebarkan bau tidak sedap. Salah satu solusinya adalah dengan mengenakan deodorant untuk ketiak. Penggunaan deodorant diklaim mampu mencegah bau badan, sekaligus mengurangi keringat berlebih di area ketiak yang menyebabkan ketiak basah. Saat ini sudah ada banyak merek deodorant untuk pria yang bagus dan aman untuk digunakan.

Sama seperti produk deodorant untuk cewek, deodorant untuk cowok ini juga terdiri dari beberapa jenis sesuai cara penggunaannya. Mulai dari deodorant berjenis roll on, lotion, stick dan juga spray. Kamu bisa memilih jenis deodorant tersebut sesuai kebutuhan dan kenyamananmu dalam mengaplikasikan deodorant ke ketiak. Informasi selengkapnya mengenai produk deodorant untuk pria yang bagus bisa kalian simak di bawah ini.

Daftar Merek Deodorant untuk Pria Terbaik

Beraktivitas sepanjang hari membuat badan cepat berkeringat, dan jika dibiarkan ini akan membuat pakaian basah dan badan berbau tidak sedap. Hal ini tentunya akan membuat kita tidak percaya diri, khususnya saat harus berdekatan dengan banyak orang. Untungnya sekarang sudah ada produk deodorant yang bisa mengatasi semua masalah tersebut. Deodorant dengan kandungan formula di dalamnya dapat mencegah ketiak basah dan berbau tidak sedap. Ditambah lagi dengan kandungan pewangi di dalamnya yang membuat badan dapat menyebarkan aroma wangi dan menyegarkan.

Dibandingkan wanita, seorang pria lebih mudah berkeringat dan keringat yang dikeluarkannya lebih banyak. Karena itulah, pria perlu deodorant yang memang khusus diformulasikan untuk pria. Beberapa brand ternama sudah menghadirkan produk deodorant yang bagus untuk pria tersebut, kamu bisa menemukannya dengan mudah di pasaran. Sementara untuk harga banderolnya cukup bervariasi, tergantung kualitas dan kandungan yang digunakan di dalamnya.

Kebanyakan produk deodorant untuk pria ini dibekali dengan kandungan Antiperspirant yang memiliki khasiat utama untuk mencegah bau badan akibat keringat. Selain itu, dibekali pula dengan formula lain yang dapat mengatasi ketiak basah, sekaligus mencegah kuman yang dapat menyebabkan bau pada ketiak. Adapun beberapa pilihan merek deodorant untuk pria terbaik selengkapnya, sebagai berikut:

1. AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray
AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

Pilihan deodorant untuk mencegah bau badan dan keringat berlebih pada pria yang pertam yakni datang dari brand AXE. Diberi nama AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray, produk satu ini hadir degan bentuk spray yang mudah dan praktis untuk diaplikasikan. Kamu cukup menyemprotkannya ke area ketiak dan area badan lainnya untuk memberikan keharuman yang menyegarkan. Produk ini memang dikombinasikan dengan parfum sehingga sangat efektif untuk mencegah bau badan.

AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray juga diformulasikan dengan kandungan Zinc yang juga dapat membantu melawan bau badan. Sebelum beraktivitas, sangat disarankan untuk menyemprotkan deodorant body spray ini ke area ketiak, dada, dan punggu agar dapat memberikan keharuman yang maksimal.

2. NIVEA MEN Black & White Invisible Deodorant Spray

NIVEA MEN Black & White Invisible Deodorant Spray
NIVEA MEN Black & White Invisible Deodorant Spray

Masih dari jenis deodorant spray, kali ini ada produk dari brand ternama NIVEA. Dikhususkan untuk para pria yang ingin tampil keren sepanjang hari, NIVEA MEN Black & White Invisible Deodorant Spray dapat kamu aplikasikan ke area badan dan ketiak. Penggunaannya akan memberikan perlindungan pada badan terhadap keringat dan bau badan. Badan akan terasa lebih segar dan wangi sehingga membuatmu sangat percaya diri, khususnya saat akan bertemu gebetan.

Dengan formula khusus di dalamnya, NIVEA MEN Black & White Invisible Deodorant Spray dapat memberikan perlindungan dari keringat dan bau badan selama 48 jam. Ditambah lagi dengan formula Anti-Stain Technology yang dapat mencegah munculnya noda kuning di baju setelah penggunaannya. Kamu tetap bisa tampil keren dengan warna baju yang tampak seperti baru.

3. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant
Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

Kahf bukan hanya menghadirkan produk pembersih wajah untuk pria saja, melainkan juga produk deodorant. Kahf sendiri merupakan salah satu brand lokal yang cukup ternama dan terkenal dengan produknya yang berkualitas bagus, termasuk untuk produk deodorant untuk cowoknya ini. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant diklaim sangat ampun untuk mencegah bau badan dan keringat berlebih.

Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant sendiri diformulasikan dengan kandungan Allantoin yang didapat dari jenis tanaman Comfrey. Kandungan tersebut memiliki khasiat sebagai antibakteri yang dapat mencegah ketiak basah dan bau dengan sangat efektif. Penggunaan dari deodorant ini juga tidak akan meninggalkan noda putih atau kuning pada pakaian, sehingga lebih nyaman digunakan sehari-hari.

4. Casablanca Homme Roll On Ambitious

Casablanca Homme Roll On Ambitious
Casablanca Homme Roll On Ambitious

Jika kamu lebih suka menggunakan deodorant berjenis roll on, produk dari Casablanca ini bisa dijadikan pilihan. Casablanca Homme Roll On Ambitious diformulasikan dengan Antiperspirant yang diklaim cukup efektif untuk menghambat produksi keringan yang berlebihan. Hal ini juga akan membuat ketiak menyebarkan bau yang tidak sedap akibat keringat tersebut.

Selain dapat menghilangkan bau ketiak, Casablanca Homme Roll On Ambitious juga dibekali dengan kandungan Antibakteri yang dapat mencegah tumbuhnya bakteri di kulit ketiak. Kita tahu, bakteri yang tumbuh inilah yang menjadi penyebab utama bau badan. Terlebih lagi Casablanca menghadirkan produk deodorantnya ini dengan kandungan khusus yang dapat memberikan aroma yang maskulin dan menyegarkan. Kamu akan lebih percaya diri lagi jika sudah menggunakannya.

5. GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine

GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine
GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine

Merek deodorant untuk pria berkualitas bagus lainnya datang dari brand ternama GATSBY. Brand satu ini terkenal dengan produknya yang khusus diciptakan untuk para lelaki yang ingin tampil kece. Kali ini mereka menghadirkan deodorant untuk laki-laki yang juga menjadi pilihan favorit banyak orang. Diberi nama GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine, deodorant satu ini sangat ampuh untuk mencegah bau badan.

Di dalam produk tersebut dibekali dengan formula Double Protection yang berguna sebagai antibakteri penyebab bau badan. Ditambah dengan kandungan Aromatic Fougere Aquatic yang dapat memberikan kesegaran dan aroma maskulin bagi si pemakainya. Bahkan perlindungan yang diberikannya ini dapat bertahan hingga seharian beraktivitas.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Deodorant untuk Wanita yang Bagus dan Aman

6. Adidas Ice Dive Deo Body Spray

Adidas Ice Dive Deo Body Spray
Adidas Ice Dive Deo Body Spray

Kali ini ada produk deodorant body spray dari brand perlengkapan olahraga ternama yakni Adidas. Mereka telah memperkenalkan produk deodorant body spray yang dikhususkan untuk para pria yang ingin tampil kece dan wangi sepanjang hari, meskipun memiliki aktivitas yang padat. Kamu dapat mengaplikasikannya ke badan untuk mendapatkan kesegaran dan aroma wangi yang tahan lama.

Adidas Ice Dive Deo Body Spray memiliki formula khusus yang dapat memberikan sensasi sejuk dan menyegarkan, sehingga kamu bisa lebih semangat lagi saat beraktivitas. Produk satu ini bisa dengan mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

7. Perspirex Original

Perspirex Original
Perspirex Original

Untuk kamu yang memiliki masalah produksi keringat di ketiak yang berlebihan, produk deodorant satu ini bisa dijadikan pilihan. Perspirex Original dengan kandungan 15% Antiperspirantnya diklaim sangat ampuh untuk mengatasi ketiak basah akibat keringat yang berlebih. Bahkan efek mengeringkannya ini dapat bertahan lama, dari 1 hingga 5 hari setelah pemakaian.

Perspirex Original juga cocok dipilih bagi kamu yang kurang suka dengan deodorant yang memiliki kandungan parfum di dalamnya. Di dalamnya dibekali juga dengan kandungan Skin Care System yang dapat merawat serta melindungi kulit ketiak dari iritasi. Kamu yang memiliki kulit sensitif juga disarankan untuk memilih deodorant satu ini.

8. Rexona Men – Deodorant Roll On Antiperspirant Invisible Dry

Rexona Men - Deodorant Roll On Antiperspirant Invisible Dry
Rexona Men – Deodorant Roll On Antiperspirant Invisible Dry

Kurang lengkap rasanya jika membahas deodorant untuk ketiak terbaik, tetapi tidak menghadirkan produk dari Rexona. Merek satu ini memang cukup terkenal dengan produk deodorantnya, yang mana telah menjadi pilihan favorit banyak orang. Kali ini ada Rexona Men – Deodorant Roll On Antiperspirant Invisible Dry yang diformulasikan khusus untuk para pria yang punya masalah ketiak basah dan bau.

Rexona Men – Deodorant Roll On Antiperspirant Invisible Dry dapat membantu kamu terhindar dari bau badan. Sebaliknya penggunaan deodorant dari Rexona ini akan memberikan aroma maskulin yang menyegarkan. Deodorant satu ini juga akan mencegah produksi keringat berlebih, sehingga membuat ketiak tetap kering bahkan hingga 48 jam setelah pemakaian. Mengaplikasikan Rexona Men – Deodorant Roll On Antiperspirant Invisible Dry ini juga tidak akan meninggalkan putih atau kuning pada pakaian, sehingga kamu tetap bisa tampil keren.

9. Avero Solid Deodorant

Avero Solid Deodorant
Avero Solid Deodorant

Avero Solid Deodorant merupakan jenis deodorant solid yang dibuat dari bahan-bahan organik sehingga aman digunakan dalam jangka panjang. Kandungan bahan alami yang digunakannya sangat aman untuk digunakan oleh pemilik kulit yang sensitif. Terlebih lagi, penggunaan bahan organik ini diklaim lebih efektif dalam mencegah ketiak basah dan bau.

Avero Solid Deodorant dibekali dengan kandungan Tea Tree Oil yang memiliki sifat antimikroba dan berkhasiat untuk membunuh bakteri penyebab bau badan. Selain itu, terdapat pula kandungan VCO dan Sunflower Oil yang berkhasiat untuk merawat kulit ketiak agar tetap sehat dan lembap. Ditambah lagi dengan kandungan Moringa Oleifera Leaf Extract yang kaya akan kandungan Vitamin C dan Vitamin E, yang mana kandungan ini dapat mencerahkan kulit ketiak dengan lebih efektif.

10. Posh Men Active Cool

Posh Men Active Cool
Posh Men Active Cool

Dan merek deodorant terbaik untuk pria yang terakhir bisa kamu pilih yakni bernama Posh Men Active Cool. Produk deodorant satu ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 20 ribuan saja. Meskipun terbilang murah, namun kualitas yang dimilikinya tidak boleh dipandang remeh. Penggunaan Posh Men Active Cool ini akan memberikan efek Cooling yang menyegarkan, sehingga kamu akan lebih semangat dan percaya diri.

Mengaplikasikan Posh Men Active Cool pada ketiak akan lebih cepat kering, serta tidak memberikan rasa lengket di kulit. Sangat disarankan untuk menggunakan deodorant satu ini sehabis mandi dan sebelum beraktivitas. Dengan adanya kandungan formula Active Senses di dalamnya, bau badan dan keringat berlebih akan dicegah dengan sangat efektif. Bahkan perlindungan badan yang diberikannya ini akan bertahan hingga 48 jam.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek deodorant untuk pria terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Deodorant untuk Wanita yang Bagus dan Aman
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Deodorant untuk Ketiak Basah dan Bau Paling Ampuh
Abdul Wafi
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini