Tips Mendekati Pria Pemalu Supaya Bisa Jatuh Cinta Padamu

0
70

Koran.id Jatuh cinta kepada seseorang memang membutuhkan proses yang harus dijalani, ada yang melakukan PDKT sebelum meresmikan cintanya kepadannya. Namun momen saat melakukan pendekatan tentu saja tidak semulus rencana yang dilakukan, seperti halnya pada tips mendekati pria pemalu supaya bisa jatuh cinta padamu.

Tips mendekati pria pemalu memang berbeda sekali dengan para pria lainnya, karena untuk untuk dia bikin jatuh cinta harus ada cara khusus yang harus kamu lakukan. Memang sih nyatannya pria pemalu itu banyak di idamkan para wanita, karena sikapnya yang diam dan gak banyak bicara. Namun dari karakter para pria pemalu itu, kamu harus memikirkan cara untuk mendekatinya. Agar tidak penasaran lagi, yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini :

Tips Mendekati Pria Pemalu Supaya Bisa Jatuh Cinta Padamu

Tips Mendekati Pria Pemalu

1. Kenali Dulu Pribadinya

Yang pertama ketika mendekati pria pemalu agar bisa jatuh cinta kepadamu adalah dengan melakukan tips mengenali pribadinnya. Meski dia sosok pemalu pastinya kamu bisa menggencarkan informasi tentang dia, bagaimana sih pribadinya dia dalam aktivitas maupun kesehariannya. Kamu juga bisa stalking melalui akun sosial mediannya, dari situlah setidaknya langkah awal bisa kamu lakukan.

Seorang pria pemalu memang tak lepas dari sifatnya yang tak banyak bicara, namun keberadaan mereka dapat membuat para wanita penasaran saja. Bukannya pria pemalu itu gak ingin berkenalan dengan wanita, tetapi dirinya yang sulit dalam kesehariannya saja tak banyak bercakap. Oleh karena itu sesekali berceritalah tentang dia mengenai kesukaannya maupun hobi dia.

2. Selalu Aktif Bertanya

Berikutnya tips mendekati pria pemalu untuk kamu taklukan yakni bisa menanyakan dirinya walau pembicaraan masih belum dibuka, memang sih kamu sebagai wanita harus paham mengenai pria pemalu yang kesehariannya seperti orang cuek. Usahakan menanyakan terlebih dahulu sekirannya obrolan itu membuatnya tertarik, dan hindari topik yang membuat dia bosan apalagi sampai dia enggan menjawab nantinya.

Aktif bertanya solusi paling tepat untuk menggali informasi tentangnya, yang terpenting kamu bisa bertanya dengan jawaban menyenangkan. Berikan respon lembut dengan melakukan senyuman ke wajahnya, agar dia selalu mengerti betul jika kamulah yang memberikan perhatian dan bukan sekedar obrolan semata saja.

3. Semangat Terus Berjuang

Terkadang untuk menaklukan pria pemalu atau bisa dikatakan tak banyak bicara, para wanita sering menyerah dahulu karena tidak ada tanda-tanda ketertarikannya pria tersebut kepadannya. Pada saat pendekatan memang harus memiliki kesabaran, proses untuk berjuang memang begitu diperlukan bukan hanya soal mendapatkan hatinya saja akan tetapi bagaimana pria tersebut selalu tertarik pada pembicaraan bersamamu.

Salah satu yang bisa dilakukan ketika mengobrol bersamannya, setidaknya bertanya mengenai sesuatu yang dia sukainnya. Meskipun nantinya dia menjawab sekilas saja dengan kalimat pendek, namun kamu harus tetap semangat tana ada rasa menyerah. Sadarilah karena yang kamu hadapi ini seseorang yang ingin kamu cintai, dan terlebih pria tersebut jatuh cinta padamu.

4. Jangan Memaksakan Keadaan

Mendekati pria yang terlihat cuek dan pemalu, memang harus sabar untuk menhadapainya. Pantang menyerah sih memang di butuhkan ketika ingin menaklukan hatinya, namun semangatnya dirimu menanyakan sesuatu jangan sampai memaksakan keadaan atau bisa dibilang kamu terlalu agresif. Karena seperti kalian ketahui jika pria pemalu itu ketika sedang didekati wanita, namun wanita tersebut selalu agresif layaknya memaksakan maka pria itu akan malas dan ingin kabur dari keberadaanmu.

PDKT memang perlu dilakukan yang terpenting kamu lebih dahulu mengajaknya bertemu di tempat yang dibilang romantis, agar pria pemalu itu bisa terkesan merasakan kehadiranmu sekaligus supaya dia bisa jatuh cinta. Karena di sisi lain pria pemalu itu secara fakta banyak disukai wanita loh, ketimbang pria yang suka bicara dan pada akhirnya mudah untuk hatinya berpindah.

5. Berikan Perhatian Terus-Menerus

Sebagai wanita kali ini memang harus memberikan perhatian, jangan sampai perhatian terhadap pria pemalu tersebut dapat mengurangi mood dia. Selagi biasannya kamu sebagai wanita yang selalu di berikan perhatian oleh pria, saat ini tugas kamu yang mencoba terus menerus meluluhkan hatinya sampai benar-benar dia tertarik dan menyukaimu.

Namun disisi lain perhatian terus menerus waktu sedang pendekatan memang penting sekali, akan tetapi jika pria pemalu tersebut sudah resmi menjadi pasangan-mu. Maka kamu jangan sampai memberikan perhatian yang berlebih, soalnya takutnya membuat dia selalu risih dan terganggu. Jadi usahakan bisa menyenangkan dia melalui obrolan lain selagi dia terhibur.

6. Mengungkapkan Perasaan Terlebih Dulu

Selama waktu pendekatan dengan berjuangnya kamu memberikan perhatian kepada pria yang kamu sukai, alangkah lebih baiknya kamu bisa mengungkapkan perasaan terlebih dulu bahwa kamu suka dengannya. Memang sih sebagai wanita jika mengungkapkan dulu tentang perasaan, seperti tak ada artinya di hadapan para pria. Tapi saat ini yang di hadapi kamu bukan lagi pria seperti biasannya, dan kamu harus jujur kepadannya tanpa ada rasa malu.

Wanita memang masih memiliki gengsi yang besar ketika mengungkapkan sebuah cinta, akan tetapi jika kamu masih memikirkan sifat egois yang tinggi maka kamu tidak akan mendapatkan atau pria itu tertarik. Sebabnya pria pemalu tak lepas dari sifatnya yang cuek atau tidak banyak bicara. Sehingga meski dia di berikan perhatian khusus oleh wanita, tetapi jika wanitannya tidak menunjukan rasa cinta maka pria pemalu akan menunjukan sikap biasa saja.

7. Hindari Mengetahui Lebih Dalam Rahasiannya

Saat mendekati para pria pemalu pasti kamu banyak melakukan obrolan yang membuat dia terhibur, akan tetapi jika berbicara sama pria pemalu hindarilah segera mengenai privasinya atau rahasia pribadinya. Pasti secara tidak langsung pria tersebut akan merasa terganggu, apalagi yang dibicarakan menyangkut masa lalunya pasti dia akan terburu-buru meninggalkanmu.

Ketika sedang mengobrol bersamannya ada baiknya lebih santai, agar suasana lebih rileks dan pria itu akan lebih nyaman ketika bersama kamu. Jangan ada pembahasan mengenai pribadinya yang menyangkut privasinya, bersabarlah jika dia benar-benar cinta kepadamu nanti pasti pria tersebut akan selalu mengungkapkan dengan sendirinya rahasia dirinya.

Nah, itulah tadi tentang Tips Mendekati Pria Pemalu Supaya Bisa Jatuh Cinta Padamu. Semoga dengan adanya referensi di atas dapat memuluskan cara kamu untuk mendekati pria pemalu, dan selalu semangat untuk terus mendapatkan hatinya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini