10 Rekomendasi Merek Masker Wajah untuk Kulit Cantik Natural

56
Merek Masker Wajah
Merek Masker Wajah

Koran.id – Merawat kulit wajah merupakan salah satu ritual wajib yang dilakukan oleh banyak wanita, khususnya mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Ada banyak jenis perawatan wajah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan bebas masalah kulit. Salah satunya adalah dengan penggunaan masker wajah secara rutin. Tidak susah mencari merek masker wajah untuk kulit cantik berseri di toko kecantikan online maupun offline. Di pasaran sudah ada banyak pilihannya, pastinya dengan banderol harga yang bervariasi.

Memilih masker wajah juga tidak boleh sembarangan, pastikan untuk memilih produk yang dibuat dari bahan alami dan aman. Jangan pernah tergiur dengan harga murah, apalagi produk masker wajah tersebut tidak dilengkapi dengan izin keamanan yang lengkap. Agar tidak salah pilih, berikut ini ada beberapa rekomendasi produk masker wajah terbaik yang bagus dan aman untuk digunakan. Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini!

Daftar Merek Masker Wajah untuk Kulit Cantik Natural

Membeli produk masker untuk wajah tidak boleh sembarangan, dikarenakan hal ini bisa berdampak pada kerusakan kulit. Pastikan kamu memilih masker yang sesuai dengan kondisi kulit wajahmu saat ini, baik itu kulit yang kering, berjerawat, berminyak atau jenis kulit lainnya. Pasalnya, di dalam produk masker biasanya terdapat kandungan bahan aktif yang akan menimbulkan kerusakan pada kulit jika salah dalam pemilihannya.

Selain itu, pilih juga masker wajah yang memiliki kandungan pelembab yang tinggi agar lebih maksimal dalam memberikan perawatan pada kulit. Khusus bagi kamu pemilik kulit sensitif, sebaiknya lebih teliti lagi melihat kandungan bahan yang digunakan di dalam produk masker wajah. Adapun beberapa rekomendasi merek masker wajah untuk perawatan kulit selengkapnya, sebagai berikut:

1. Nature Republic Real Nature Avocado Mask Sheet

Nature Republic Real Nature Avocado Mask Sheet
Nature Republic Real Nature Avocado Mask Sheet

Pilihan masker untuk wajah terbaik dan aman digunakan yang pertama datang dari merek Nature Republic, yakni Nature Republic Real Nature Avocado Mask Sheet. Penggunaan masker tersebut diklaim akan memberikan perawatan yang maksimal terhadap kulit wajah. Masker ini akan menutrisi kulit dan juga menyehatkan kulit, khususnya untuk lapisan kulit wajah terluar.

Nature Republic Real Nature Avocado Mask Sheet juga akan memberikan kelembapan yang sempurna pada kulit wajah, bahkan wajah tetap terasa lembap dari pagi hingga malam. Ada beberapa varian masker wajah yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah varian masker alpukat. Masker ini punya lembaran yang agak tebal, namun mudah diatur dan disesuaikan dengan bentuk wajah.

2. Ovale Facial Mask Lemon

Ovale Facial Mask Lemon
Ovale Facial Mask Lemon

Berikutnya ada produk masker wajah alami dari brand Ovale yang juga cukup favorit bagi banyak wanita Indonesia. Menggunakan masker wajah satu ini akan memberikan 4 manfaat sekaligus, yakni membersihkan wajah, menyegarkannya, mengatasi jerawat, serta juga memberikan kelembapan yang maksimal pada kulit wajah. Ini karena di dalam produk masker ini terdapat kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin E, serta juga kandungan ekstrak lemon sebagai tambahannya.

Jadi, kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat dan susah hilang, sangat disarankan untuk memilih produk masker wajah satu ini. Ovale Facial Mask Lemon sendiri juga aman digunakan secara rutin. Bahkan penggunaannya yang rutin tersebut akan membantu mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah.

3. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Himalaya Herbals Purifying Neem Mask
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Berbeda dengan kedua jenis masker wajah di atas, kali ini ada produk masker yang bertekstur krim dan dikemas dalam bentuk tube. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask sendiri sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Jerawat akan mampu disembuhkan dan dihilangkan dengan mudah dan cepat karena penggunaannya. Bahkan juga beruntusan di kulit wajah juga memungkinkan untuk dihilangkan oleh produk masker satu ini.

Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah, cukup oleskan masker tersebut pada kulit wajah. Kemudian diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit hingga mengering, lalu bilas menggunakan air bersih. Akan tetapi, produk mungkin kurang cocok bagi kamu pemilik jenis kulit kering. Pasalnya, penggunaannya tersebut akan memberikan dampak kering pada kulit.

4. Innisfree My Real Squeeze Mask EX Bamboo

Innisfree My Real Squeeze Mask EX Bamboo
Innisfree My Real Squeeze Mask EX Bamboo

Kali ini ada produk masker wajah terbaik dari Innisfree yang juga direkomendasikan untuk kamu pilih. Innisfree My Real Squeeze Mask EX Bamboo dibuat dari bahan alami yang bisa menutrisi kulit wajah dengan sangat baik. Kandungan di dalamnya akan bekerja memaksimalkan perawatan pada kulit wajah, serta memberikan kelembapan bagi kulit yang kering.

Ditambah lagi dengan produksinya yang menggunakan teknik Cold Brew Squeeze, di mana cara ini akan membuat nutrisi pada bahan alami bisa didapatkan dengan baik dan segar. Innisfree My Real Squeeze Mask EX Bamboo sangat cocok digunakan bagi kamu pemilik kulit yang kering, bahkan sangat kering.

5. Martha Tilaar Sariayu Masker Jerawat

Martha Tilaar Sariayu Masker Jerawat
Martha Tilaar Sariayu Masker Jerawat

Martha Tilaar Sariayu Masker Jerawat merupakan salah satu jenis masker alami wajah yang banyak dijadikan pilihan favorit bagi banyak wanita Indonesia. Pasalnya, produk masker wajah satu ini diklaim cocok digunakan oleh semua jenis kulit, mulai dari kulit sensitif, kulit berminyak hingga kulit kering. Tidak lain karena rumuan alami yang digunakannya yang sangat aman untuk semua jenis kulit.

Beberapa kandungan bahan alami yang digunakan di dalam Martha Tilaar Sariayu Masker Jerawat ini, mulai dari ekstrak lemon, ekstrak daun sirih, temugiring, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: 7 Jenis Masker Wajah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

6. Mustika Ratu Masker Bengkoang Bubuk

Mustika Ratu Masker Bengkoang Bubuk
Mustika Ratu Masker Bengkoang Bubuk

Mustika Ratu merupakan salah satu brand produk kecantikan yang sudah sangat terkenal dan memiliki banyak peminat, termasuk untuk produk masker wajahnya ini. Mustika Ratu Masker Bengkoang Bubuk menjadi pilihan favorit banyak wanita, dikarenakan ada banyak manfaat yang diberikannya. Penggunaannya secara rutin diklaim bisa membuat kulit lebih kencang dan terhindar dari noda hitam.

Di dalamnya terdapat kandungan ekstrak bengkoang yang menjadi bahan utamanya. Kandungan bahan alami ini akan memberikan efek kulit wajah yang halus dan berseri, sehingga kamu bisa tampil cantik mempesona.

7. Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask
Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask

Mencari produk masker wajah yang bisa menyegarkan dan melembapkan kulit wajah? Kalau begitu kamu bisa memilih produk masker wajah terbaik dari Garnier, Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask. Kandungan vitamin C yang tinggi di dalamnya akan membantu menyehatkan kulit dan menghindarkannya dari berbagai masalah kulit wajah. Kandungan vitamin C ini didapat dari bahan ekstrak lemon yang digunakannya.

Tidak hanya itu saja, penggunaan Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask secara rutin juga akan membuat kulit tampak lebih cerah natural. Ini karena masker tersebut juga bekerja untuk mengangkat sel kulit mati di wajah yang menjadi penyebab utama kulit tampak kusam.

8. Celebon Collagen Essence Mask

Celebon Collagen Essence Mask
Celebon Collagen Essence Mask

Bagi kamu pemilik jenis kulit sensitif, akan susah memilih produk kecantikan yang tepat dan aman, termasuk juga pemilihan produk masker wajah. Kamu bisa memilih masker wajah Celebon Collagen Essence Mask satu ini untuk memberikan perawatan pada kulit wajah yang sensitif. Produk satu ini dibuat dari bahan alami yang pastinya akan memberikan perawatan yang maksimal pada kulit sensitif.

Celebon Collagen Essence Mask sendiri diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau yang mampu mengembalikan kesehatan kulit secara efektif. Menggunakan masker wajah Celebon Collagen Essence Mask secara rutin akan membuat kulit tampak bersih, halus dan terjaga kelembutan serta kelembapannya.

9. Erha Collagen Mask

Erha Collagen Mask
Erha Collagen Mask

Erha Collagen Mask juga menjadi salah satu produk masker wajah yang paling banyak dicari oleh para wanita. Penggunaan masker wajah satu ini akan memberikan efek mencerahkan kulit, serta membuatnya terasa lembap setiap saat. Mengaplikasikan Erha Collagen Mask pada wajah akan memberikan efek dingin dan menyegarkan. Sangat cocok digunakan sesaat sesudah beraktivitas di luar ruangan dan terkena panasnya sinar matahari.

Masalah kulit wajah kasar dan kering akan mampu diatasi dengan efektif oleh Erha Collagen Mask. Setelah penggunaannya, kulit wajah akan terasa lebih kenyal, halus dan cerah, membuatmu bisa tampil lebih cantik sempurna tanpa butuh waktu lama.

10. My Beauty Diary Strawberry Yogurt Mask

My Beauty Diary Strawberry Yogurt Mask
My Beauty Diary Strawberry Yogurt Mask

Dan pilihan merek masker wajah terbaik yang terakhir yakni My Beauty Diary Strawberry Yogurt Mask. Produk satu ini dibuat dari bahan utama Yogurt dan Arbutin, yang mana ini merupakan kreasi unik dari sebuah produk masker wajah. Kandungan keduanya akan mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah, serta membuatnya tampak lebih putih dan cerah.

Selain Yogurt, terdapat pula kandungan strawberry di dalamnya, di mana kombinasi keduanya ini mampu memberikan efek menyehatkan kulit yang lebih baik. Kulit yang berminyak sangat direkomendasikan untuk menggunakan masker wajah satu ini. selain mengangkat minyak, kandungannya tersebut juga mampu mengecilkan pori-pori dan meredakan efek kulit wajah kemerahan dengan sangat baik.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek masker wajah terbaik untuk membuat kulit tampak lebih cantik natural. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Stabilizer Murah Terbaik
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Vitamin C untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini