10 Pilihan Merek Senter LED Murah Terbaik dan Paling Terang

0
2424
Merek Senter LED Murah

Koran.id – Dengan lampu senter akan memudahkan kita untuk berjalan saat malam hari, di mana alat tersebut akan menjadi penerangnya. Berbicara mengenai lampu senter, jenis senter LED merupakan yang paling banyak diminati. Lampu jenis ini diklaim lebih baik dalam memberikan penerangan saat malam hari. Apalagi sekarang ini sudah banyak merek senter LED murah yang hadir di pasaran, memudahkan kita untuk memilihnya.

Seiring berkembangnya teknologi, senter LED sekarang sudah dibekali dengan beragam fitur keren yang tentunya semakin memudahkan pengguna. Misalnya saja fitur anti-air, di mana senter jenis ini sangat cocok untuk dibawa berpetualang atau herping di alam bebas. Yang pasti, senter LED punya penerangan yang lebih baik dan maksimal. Bagi kamu yang tertarik membeli lampu senter, berikut ini ada beberapa rekomendasi merek lampu senter LED terbaik bisa dijadikan pilihan.

Daftar Rekomendasi Merek Senter LED Murah Terbaik

Sebelum membeli senter LED, sebaiknya kamu ketahui dulu fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Pasalnya, hal ini nanti akan sangat bermanfaat saat kamu menggunakannya. Beberapa fitur penting yang harus ada di senter LED yakni, fitur anti-air, pencahayaan maksimal, fitur kelip (penanda saat kondisi darurat atau berbahaya), radio, dan lain sebagainya.

Adapun beberapa rekomendasi merek senter LED murah dan berkualitas bagus selengkapnya, sebagai berikut:

1. Rechargeable LED Flashlight Joyko FL-85

Rechargeable LED Flashlight Joyko FL-85
Rechargeable LED Flashlight Joyko FL-85

Harga = Rp 119.000,-

Pilihan lampu senter LED terbaik dengan banderol harga murah yang pertama yakni datang dari brand Joyko. Produk lampu senternya tersebut diberi nama Rechargeable LED Flashlight Joyko FL-85. Lampu senter tersebut diklaim sangat baik dalam hal pencahayaan, di mana cahaya yang dihasilkan bisa mencapai jarak pandang sejauh 200 meter. Di dalamnya dibekali dengan 3 mode penerangan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Lampu senter LED dari Joyko ini sendiri punya ukuran yang lumayan kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Meski demikian, senter Rechargeable LED Flashlight Joyko FL-85 ini punya 300 lumens. Untuk soal daya, lampur senter tersebut menggunakan baterai dan mudah untuk dicharge.

2. Cree E17 XM-L T6 Taffware Magnet COB Zoom

Cree E17 XM-L T6 Taffware Magnet COB Zoom
Cree E17 XM-L T6 Taffware Magnet COB Zoom

Harga = Rp 99.000,-

Berikutnya ada lampu senter murah bernama Cree E17 XM-L T6 Taffware Magnet COB Zoom yang juga cukup direkomendasikan untuk dipilih. Ukurannya terbilang kecil dengan kemampuan pencahayaan yang sangat bagus dan terang. Di bagian pegangannya dilapisi dengan bahan karet sehigga nyaman saat dipegang. Jika mau, kamu juga bisa memasang lampu senter tersebut di sepeda.

Berbeda dengan lampu LED sebelumnya, Cree E17 XM-L T6 Taffware Magnet COB Zoom ini punya tingkat lumens yang cukup tinggi yakni mencapai 6.000 lumens. Yang menarik adalah adanya fitur Zoom yang memungkinkan kamu menfokuskan cahaya di satu titik sehingga bisa tampak lebih jelas. Untuk baterainya sendiri kamu bisa menggunakan baterai AAA atau baterai Cree.

3. AOKI AK 6671 15 W

AOKI AK 6671 15 W
AOKI AK 6671 15 W

Harga = Rp 129.000,-

Berbeda dengan kedua jenis senter LED di atas, kali ini ada senter LED bernama AOKI AK 6671 15 W. Senter tersebut punya ukuran yang lebih besar dan kokoh, lengkap dengan pegangan di bagian bodinya. Lampu senter AOKI AK 6671 15 W juga terbilang cukup baik dalam hal penerangan, di mana cahaya yang dihasilkan sangat terang. Meski begitu, senter tersebut ternyata cukup hemat energi.

Pada kondisi baterai penuh, lampu senter LED ini bisa menyala hingga 15 jam non-stop. Selain itu, pengisian ulang baterainya juga terbilang cepat sehingga bisa lebih hemat waktu. Namun memang bodinya yang bongsor membuatnya agak memakan ruang, serta bobotnya pun lumayan berat.

4. Xiaomi LED Mini Original Flashlight 2 in 1

Xiaomi LED Mini Original Flashlight 2 in 1
Xiaomi LED Mini Original Flashlight 2 in 1

Harga = Rp 239.000,-

Sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand ternama asal China satu ini, yakni Xiaomi. Selain menghadirkan produk smartphone, Xiaomi ternyata juga memproduksi senter LED. Salah satunya diberi nama Senter Xiaomi LED Mini Original Flashlight 2 in 1 yang menjadi pilihan favorit banyak orang. Senter tersebut diklaim punya kualitas yang bagus, namun dengan banderol harga sangat terjangkau.

Senter Xiaomi LED Mini Original Flashlight 2 in 1 ini sendiri dibekali dengan baterai tanam yang berkapasitas 3.350 mAh. Menariknya, baterai tersebut juga bisa kamu manfaatkan sebagai Power Bank untuk smartphone. Senter LED Xiaomi ini didukung dengan 11 mode pencahayaan yang bisa diatur dengan mudah dan sesuai kebutuhan. Jarak pandang cahayanya juga cukup jauh, memudahkan kamu saat berjalan di kegelapan.

5. Olight i3UV EOS Senter UV LED

Olight i3UV EOS Senter UV LED
Olight i3UV EOS Senter UV LED

Harga = Rp 269.000,-

Olight merupakan salah satu merek senter LED ternama dan menjadi favorit banyak orang. Salah satu produknya yakni bernama Olight i3UV EOS Senter UV LED, di mana senter satu ini diklaim sangat bagus dan paling terang. Jarak tembaknya cukup jauh sehingga nyaman saat digunakan di kegelapan. Ukurannya cukup kecil dan hanya memiliki bobot sebesar 300 gram saja, membuatnya mudah ditaruh di dalam saku.

Lampu senter Olight i3UV EOS Senter UV LED ini sendiri dibuat dari bahan aluminium yang kokoh dan kuat. Selain itu, di dalamnya disematkan fitur anti-air IPX8 kelas pesawat. Sementara untuk penyokong dayanya sendiri, Olight membekalinya dengan baterai AAA.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Reel Pancing Berkualitas yang Kuat dan Bagus

6. Pocketman Senter LED Flashlight

Pocketman Senter LED Flashlight
Pocketman Senter LED Flashlight

Harga = Rp 29.000,-

Kamu yang sedang mencari produk lampu senter LED murah dengan ukuran mungil, Pocketman Senter LED Flashlight ini bisa dijadikan pilihan. Senter LED dari Pocketman tersebut memiliki dimensi 9.2cm x 2cm x 2.6cm, dengan bobot sekitar 65 gram. Meskipun kecil, namun cahaya yang dihasilkan cukup terang dengan jarak tembah sejauh 500 meter dan memiliki tingkat lumens sebesar 2.000 lumens.

Didukung pula dengan fitur Zoom yang memudahkan kamu memperlebar cahaya yang dihasilkan senter. Selain fitur Zoom, juga ada sematan fitur IPX6 yang membuatnya tahan air. Satu lagi, Pocketman Senter LED Flashlight dibekali dengan jenis baterai AAA sebagai sumber energinya.

7. Advance Digital TP-S Portable LED Light (Senter) dan Speaker

 Advance Digital TP-S Portable LED Light (Senter) dan Speaker
Advance Digital TP-S Portable LED Light (Senter) dan Speaker

Harga = Rp 169.000,-

Mencari lampu senter yang punya banyak fungsi sekaligus? Kalau begitu kamu bisa mencoba senter LED bernama Advance Digital TP-S Portable LED Light (Senter) dan Speaker ini. Bukan hanya sebagai senter saja, alat satu ini juga bisa kamu jadikan sebagai pemutar musik dan juga radio. Nge-ronda di malam hari tidak akan sepi lagi jika ditemani oleh senter tersebut.

Advance Digital TP-S Portable LED Light (Senter) dan Speaker sendiri didukung dengan baterai tanam sebesar 2.200 mAh. Baterai tersebut mampu bertahan kurang lebih 6 jam untuk lampu terang dan 8 jam untuk mode redup. Untuk urusan memutar lagu, di bodi senter sudah tersedia slot untuk flashdisk ataupun microSD.

8. Meval Senter LED MT1-03A

Meval Senter LED MT1-03A
Meval Senter LED MT1-03A

Harga = Rp 65.000,-

Meval Senter LED MT1-03A juga menjadi salah satu rekomendasi merek senter LED murah yang bisa kamu pilih. Senter LED satu ini dibekali dengan tombol yang memudahkan kamu mengatur besar kecilnya cahaya yang dihasilkan senter. Senter tersebut memiliki dua mode pencahayaan yang bisa kamu atur sesuai keinginan dan kebutuhan.

Cahaya yang dihasilkannya cukup terang dengan jarak pandang maksimal sekitar 100 meter.  Untuk sumber energinya sendiri menggunakan baterai tanam yang bisa diisi ulang dengan mudah. Baterai ini mampu bertahan selama 1.5 jam untuk pencahayaan terang dan 4 jam untuk pencahayaan rendah.

9. Lentera LED Rechargeable 20 Lampu LED 10 Watt

Lentera LED Rechargeable 20 Lampu LED 10 Watt
Lentera LED Rechargeable 20 Lampu LED 10 Watt

Harga = Rp 149.000,-

Berbeda dengan beberapa jenis senter LED di atas, ini lebih cocok dibilang sebagai lentera. Diberi nama Lentera LED Rechargeable 20 Lampu LED 10 Watt, alat tersebut akan sangat membantu saat mati lampu di malam hari atau untuk penerangan ruangan tertentu. Kamu cukup menggantungnya di lokasi yang agak tinggi agar penerangan yang dihasilkan lebih maksimal.

Selain digantung, ternyata Lentera LED Rechargeable 20 Lampu LED 10 Watt ini juga mudah untuk dibawa. Senter LED dari merek Krisbow tersebut dibekali dengan baterai sebesar 1.400 mAh yang mampu bertahan selama kurang lebih 25 jam.

10. JETBeam HR10 Headlamp

JETBeam HR10 Headlamp
JETBeam HR10 Headlamp

Harga = Rp 369.000,-

Dan pilihan merek senter LED murah yang bagus dan terang terakhir yakni datang dari brand JETBeam. Diberi nama JETBeam HR10 Headlamp, senter satu ini diklaim sangat baik pencahayaan yang dihasilkannya. Memiliki tingkat lumens sebesar 700 lumens, senter LED tersebut juga punya jarak tembak sejauh 150 meter.

Selain itu, JETBeam HR10 Headlamp tersebut juga didukung dengan fitur IPX7 yang membuatnya tahan air. Sementara untuk baterainya sendiri sudah ada baterai tanam sebesar 850 mAh.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek senter LED murah terbaik yang juga punya pencahayaan sangat terang. Mana menurutmu yang paling layak untuk dibeli?

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek AC yang Bagus dan Hemat Listrik
Artikel Selanjutnya10 Pilihan Merek Oven Listrik Murah yang Bagus dan Hemat Listrik
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini