10 Rekomendasi Printer Murah di Bawah 1 Juta Terbaik 2021

0
180
Printer Murah di Bawah 1 Juta
Printer Murah di Bawah 1 Juta

Koran.id – Mencari printer murah di bawah 1 juta bukan lagi menjadi hal yang susah dilakukan sekarang ini. Pasalnya, di pasaran sudah ada banyak brand yang menawarkan produk printer dengan harga kompetitif. Harga yang ditawarkan sangat murah, namun hal ini bukan berarti kualitas yang diberikan kurang bagus. Justru beberapa brand sangat memperhatikan kualitas dari produknya tersebut. Printer murah tetap saja mampu menghasilkan cetakan yang bagus dan sempurna.

Saat ini memang sudah ada banyak sekali jenis printer terbaik yang dibanderol dengan harga cukup murah. Kamu bisa dengan mudah membeli produk tersebut baik secara online maupun offline. Untuk membeli secara online, kamu bisa membelinya lewat marketplace seperti, Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain sebagainya. Namun kalau masih bingung, berikut ini pilihan printer murah terbaik harga di bawah 1 juta bisa kamu jadikan pilihan.

Table Of Contents

Daftar Pilihan Printer Murah di Bawah 1 Juta Terbaik 2021

Ada banyak sekali jenis printer digital murah yang bisa kamu beli sekarang ini, bahkan harganya tidak lebih dari Rp 1 jutaan. Adapun rekomendasi printer murah di bawah 1 juta terbaik selengkapnya, sebagai berikut:

1. Canon Pixma TS307

Canon Pixma TS307
Canon Pixma TS307

Harga = Rp 750.000,-

Pilihan produk printer termurah dan berkualitas bagus yang pertama bisa kamu jadikan pilihan yakni Canon Pixma TS307. Canon memang cukup terkenal dengan produk printernya yang berkualitas bagus, termasuk seri Canon Pixma TS307 ini. Hasil cetakannya, baik cetak hitam maupun warna terbilang sangat bagus. Warna hasil printer dengan gambar digital bisa dibilang sama.

Yang menarik dari Canon Pixma TS307 ini yakni sudah ada dukungan fitur Bluetooth Low Energy. Fitur ini memungkinkan kamu mencetak dari komputer atau laptop tanpa sambungan kabel, melainkan melalui jaringan bluetooth.

2. HP Deskjet 1510 All-in-One

HP Deskjet 1510 All-in-One
HP Deskjet 1510 All-in-One

Harga = Rp 650.000,-

Berikutnya ada printer unggulan dari brand HP yakni bernama HP Deskjet 1510 All-in-One. Ukuran dari printer satu ini memang agak bongsor, namun untuk soal kualitas cetakan sudah tidak perlu diragukan lagi. Printer ini sudah mampu mencetak dengan hasil sempurna, baik untuk cetakan hitam maupun berwarna.

Di bagian atas printer sudah ada fitur mencetak dan scanning yang tentunya jarang ditemukan di printer murah. Melakukan scanning dengan fitur tersebut hasilnya cukup bagus dengan resolusi cukup tinggi. Harganya yang murah, sepertinya kurang sebanding dengan kualitas bagus yang diberikannya tersebut.

3. Canon iP2770

Canon iP2770
Canon iP2770

Harga = Rp 650.000,-

Masih dari brand Canon, kali ini ada printer dengan nama Canon iP2770. Berbeda dengan printer sebelumnya, Canon iP2770 ini tidak dilengkapi dengan fitur scan di bagian atasnya. Tidak heran, karena memang printer satu ini hanya dikhususkan untuk cetak dokumen saja.

Meski begitu, printer Canon iP2770 diklaim cukup handal dalam mencetak foto. Hasil cetakannya punya kedalaman warna yang sangat baik sehingga hasilnya sama seperti foto aslinya. Ditambah lagi dengan dukungan teknologi Print Head Fine, membuat kemampuan mencetaknya menjadi semakin bagus.

4. Canon Pixma E400

Canon Pixma E400
Canon Pixma E400

Harga = Rp 800.000,-

Jika kamu mencarinya printer Canon murah dengan dukungan fitur scanning, maka Canon Pixma E400 ini bisa dijadikan pilihan. Harganya juga masih di bawah angka 1 juta, kualitas dari printer satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hasil cetakannya sangat bersih dan bagus, baik untuk cetakan hitam putih maupun berwarna.

Kamu juga memungkinkan untuk mencetak ulang foto yang fisik yang sudah ada, kemudian ukurannya dibuat lebih besar. Tenang saja, fitur scanning dari Canon Pixma E400 ini mampu menghasilkan resolusi yang cukup besar sehingga tidak akan pecah meskipun foto yang discanning ukurannya kecil.

5. HP Deskjet 1010

HP Deskjet 1010
HP Deskjet 1010

Harga = Rp 420.000,-

Kali ini ada printer murah dan berkualitas bagus dari brand HP yakni diberi nama HP Deskjet 1010. Printer satu ini bahkan bisa Anda dapatkan hanya dengan uang kurang dari 500 ribuan. Meskipun harganya terbilang sangat murah, namun kualitas hasil cetakannya terbilang sangat baik.

HP Deskjet 1010 sudah support dengan berbagai OS Windows, mulai dari OS Windows XP, 7, 8, hingga Windows 10. Printer satu ini juga sudah mendukung berbagai ukuran kertas, di mana ukuran maksimalnya hingga kertas A4.

6. Fuji Xerox DocuPrint P115W

Fuji Xerox DocuPrint P115W
Fuji Xerox DocuPrint P115W

Harga = Rp 960.000,-

Sebagian dari kalian mungkin cukup asing dengan nama brand printer satu ini. Namun, untuk soal kualitas bisa diadu dengan printer dari brand lainnya. Fuji Xerox DocuPrint P115W sendiri merupakan printer murah dari Fuji yang sudah dibekali dengan teknologi canggih.

Dilengkapi dengan sambungan nirkabel, kamu bisa langsung mencetak apapun dari komputer tanpa harus menggunakan sambungan kabel ke printer. Fuji Xerox DocuPrint P115W termasuk printer yang cukup cepat dalam hal mencetak. Kecepatannya tersebut mencapai 20 halaman per menitnya.

7. HP 1115 Deskjet Ink

HP 1115 Deskjet Ink
HP 1115 Deskjet Ink

Harga = Rp 599.000,-

Layaknya printer Canon IP2770, HP 1115 Deskjet Ink ini juga punya dimensi yang mungil dan ringan. Desainnya yang ringkas tersebut memungkinkan kamu membawanya dengan mudah dan tidak akan menghabiskan banyak ruang. Kamu bisa menaruhnya di meja bersama komputer, baik di bagian belakang atau sampingnya.

Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, namun kualitas hasil cetakan dari printer HP 1115 Deskjet Ink ini terbilang sangat bagus. Bahkan tidak hanya bagus dalam hal mencetak dokumen saja, melainkan juga mencetak foto juga sangat bagus.

8. Brother HL-1201

Brother HL-1201
Brother HL-1201

Harga = Rp 550.000,-

Khusus untuk kamu yang mencari printer yang mampu mencetak banyak dokumen dengan cepat, maka Brother HL-1201 ini bisa dijadikan pilihan paling tepat. Kemampuan mencetak dari printer ini mencapai 22 halaman cetakan hanya dalam waktu 1 menit saja. Sementara untuk resolusi cetaknya mencapai angka 600×600 dpi. Luar biasa sekali bukan?

Selain itu, di dalam printer Brother HL-1201 juga terdapat fitur Ink Efficient yang akan mengoptimalkan penggunaan tinta sehingga membuatnya lebih hemat. Dengan kemampuannya tersebut, printer ini sepertinya sangat cocok dipilih bagi kamu yang ingin membuka usaha percetakan di rumah.

9. HP Deskjet 2622

HP Deskjet 2622
HP Deskjet 2622

Harga = Rp 875.000,-

Mencari printer murah yang bisa mencetak dari perangkat smartphone? Kalau begitu Anda bisa memilih printer dari HP yakni seri HP Deskjet 2622 ini. Dibekali dengan jaringan nirkabel untuk sambungannya, memungkinkan kamu mencetak sesuatu langsung dari perangkat smartphone. Kamu hanya perlu menguhubungkan dulu HP ke printer untuk mulai mencetaknya.

Sama seperti seri printer sebelumnya, HP Deskjet 2622 juga dibekali dengan teknologi khusus yang akan mengoptimalkan penggunaan tinta saat mencetak. Sehingga tinta pada printer akan jauh lebih hemat.

10. Canon MG2570s

Canon MG2570s
Canon MG2570s

Harga = Rp 595.000,-

Dan pilihan printer murah di bawah 1 juta yang terakhir bisa kamu jadikan pilihan yakni seri Canon MG2570s. Printer besutan Canon satu ini hanya dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan saja, namun untuk kualitas cetakan sudah bisa dibandingkan dengan printer dari brand lain dikelasnya.

Disediakan pula fitur scanning yang memungkinkan Anda untuk melakukan fotocopy dengan mudah dan tanpa ribet. Kualitas cetakannya sangat bagus, baik untuk cetakan hitam putih maupun berwarna. Untuk kecepatan mencetaknya sendiri yakni mencapai 8 lembar per menit untuk cetakan hitam putih dan 4 lembar per menit untuk cetakan berwarna.

Itulah tadi beberapa pilihan printer murah di bawah 1 juta terbaik yang paling direkomendasikan. Mana yang menurut Anda paling bagus untuk dibeli?

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Speaker Aktif Murah Terbaik dengan Bass Menggelegar
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi TV LED 42 Inch Murah Terbaik 2021
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini