7 Tips Bikin Pacar Selalu Kangen Berat Denganmu

0
6431

Koran.idApakah kalian ahli bikin pacar selalu kangen? Hal ini memang sebenarnya tidak sulit untuk melakukannya, terlebih kamu harus ada ikatan emosional yang kuat dengan pacar. Menjalin hubungan yang dikatakan istimewa bukan terletak pada lamannya bersama pacar, namun tingkat keseriusan bersama pasangan untuk kejenjang lebih tinggi. Oleh sebab itu kamu harus pintar untuk membuat dia takluk kepadamu, bagaimana tips bikin pacar selalu kangen berat denganmu?

Pacar menjadi kangen sama pasangan karena ada beberapa faktor pnyebabnya, salah satunya karena jarang ketemu sehingga rasa kangen itu selalu muncul. Namun itu memang sebuah hal yang wajar memang pacar selalu kangen karena jarang kumpul bareng, namun bagaimana jika sebaliknya kamu setiap hari selalu bertemu pacar dan bagaimana tips-nya agar tetap kangen. Nah langsung saja mari simak penjelasannya dibawah ini :

7 Tips Bikin Pacar Selalu Kangen Berat Denganmu

1. Tampil Dengan Gaya Berbeda

Tips bikin pacar selalu kangen berat yang pertama kamu harus memberikan kejutan masalah penampilan, jangan sampai kamu meniru gaya atau penampilan yang kamu idolakan. Alasannya jika kamu mencontoh gaya seseorang yang dianggap keren, maka kamu akan selalu terdorong dengan menggunakan fashion yang sama. Kalau perlu hindarilah mulai saat ini, dan temukan jati diri kamu.

Memiliki tampilan dengan gaya yang beda memang terkesan istimewa, apalagi gaya yang kamu gunakan sesuai dengan pribadimu. Ciptakanlah tren yang bersifat keren namun tetap sopan, dengan begitu aura kamu akan lebih keluar. Jadi tak hayal apabila pacar kamu nantinya melihat tampilan-mu yang keren tadi dan gak pasaran, selalu membuat kangen dirinya.

2. Memakai Parfum yang Khas

Berikutnya yang membuat pacar selalu kangen berat denganmu salah satunya memakai parfum yang khas, umumnya pacar ketika dekat dengan pasangannya pasti selalu mengoreksi dengan wewangiannya yang dipakai. Apakah parfum yang di pakai itu benar-benar istimewa olehnya atau bahkan membuat dia males untuk menyium aromanya sehingga pacar malas dekat denganmu.

Tips yang bisa kamu lakukan jangan sampai memilih parfum asal-asalan, jika pun ada kesempatan maka ajaklah pacar kamu untuk membeli sekaligus rekomendasi wangi parfum yang cocok untuk di beli. Jadikanlah momen ini sebagai pertemuan yang membuat dia selalu kangen berat denganmu, dan sepulang memilih parfum kamu bisa ajak dia ke tempat makan agar senang.

3. Jadikan Pertemuan ini Berkualitas

Jarang bertemu pacar memang selalu membuat kangen dan kepikiran, apalagi hubungannya jarak jauh atau sedang LDR an maka seakan-akan rasa ini tak nyaman dan ingin sekali bertemu. Dari keinginan bertemu pacar maka kamu harus memanfaatkan keadaan, dan jadikanlah pertemuan kamu menjadi berkualitas dengan arti jangan sia-siakan ketika bertemu dengannya.

Pertemuan yang berkualitas itu tidaklah harus lama, namun tunjukkanlah kesan yang menyenangkan bahwa bertemu dengan dia merupakan kepuasan bagi kamu. Sehingga dengan mendengar ucapan kamu tadi, pacar kamu akan menjadi gembira dan menyambut kamu lebih spesial. Dari tips itu pacar kamu selalu teringat dengan momen tersebut, sehingga akan selalu kangen berat.

4. Selalu Berikan Kenyamanan

Sebuah hubungan yang membuat istimewa adalah rasa kenyamanan, ketika sedang bersama pacar maka ciptakanlah kenyamanan itu dengan rasa tenang, aman dan senang. Selalu berikan pacar kamu pelayanan terbaik, dengan artian jika dia membutuhkan kamu maka laksanakan segera dan jangan sampai pacar kamu tersebut sampai lupa akan kehadiranmu.

Bukan hanya itu saja kamu bisa menjadi pendengar yang baik, karena biasannya seorang cewek suka curhat kepada orang yang dipercayainnya. Meski jadi pendengar selama dia curhat, kamu sebagai pasangannya harus memberikan motivasi untuk menyelesaikan suatu masalah yang di ceritakan tadi oleh pacarmu.

5. Berikan Senyuman Terbaik

Percayalah bahwa dengan senyuman yang sederhana, seseorang akan membuat kangen denganmu. Termasuk ketika kamu sedang bersama pacar maka sesekali lakukan senyuman yang manis agar pacar kamu tadi terkesan dan selalu mengingatnya. Maksimalkan momen kebahagiaan ini meski bersifat sepeleh, namun senyum akan membuat kangen berat denganmu.

Senyuman manis terbaik yang kamu miliki, akan selalu di sukai oleh pacarmu. Sehingga kemanapun pacarmu pergi meski tak bersamamu, maka akan selalu teringat dan kangen akan selalu ada. Manfaatnya sangat banyak sekali seperti halnya pacar kamu akan selalu menjaga perasaan meski tak berada di sampingmu.

6. Mengingat Momen yang disukainnya

Pacaran yang dijalin lumayan lama akan begitu bermanfaat juga pada hubungan, selain membangun kepercayaan juga saling belajar dari kesalahan. Disamping itu agar pacar tak bosan dan malah selalu kangen berat denganmu, maka lakukanlah dengan cara mengingat suatu momen terbaik atau yang membuat pacar kamu menjadi bahagia lagi.

Tapi yang mesti diperhatikan dalam mengingat momen terdahulu, jangan sampai menyangkut masa lalunya. Karena pasti mendengarnya akan lebih malas, sehingga rasa yang menyenangkan itu hilang seketika. Oleh karena itu jangan sampai dianya awalnya kangen denganmu, maka setelah mendengar cerita tadi malah dia tidak akan mood untuk mendengar kamu lagi.

7. Hindari Hal yang Membuat Dia Risih

Sebenarnya simple untuk membuat pacar kamu kangen berat, untuk menciptakannya maka lakukanlah di saat menghubungi dia jangan sampai terlalu berlebihan. Maka hal tersebut akan membuat dia malah bosan, jadi kamu perlu menghubungi sewajarnya saja atau jika kalau ada keperluan. Meski tidak selalu mengabarinya setiap hari, kamu bisa di hari esoknya untuk menyabung lagi. Dengan adanya selah waktu pacar kamu akan terus kangen denganmu.

Nah, itulah tadi mengenai 7 Tips Bikin Pacar Selalu Kangen Berat Denganmu. Semoga referensi ini memberikan manfaat ya untuk kalian agar pacar kamu menjadi kangen berat, dan selamat untuk mencoba

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini