10 Rekomendasi Vitamin Rambut Rontok Terbaik yang Ampuh

3569
Vitamin Rambut Rontok
Vitamin Rambut Rontok

Koran.id – Memiliki masalah rambut rontok memang cukup menyebalkan. Jika terus dibiarkan, rambut akan menjadi semakin tipis dan tentunya hal ini akan membuat kita tidak percaya diri lagi. Salah satu cara untuk mengatasi masalah rambut yang rontok tersebut yakni dengan pengguna vitamin. Ada banyak jenis vitamin rambut rontok yang bisa ditemukan di pasaran, di mana masing-masing memiliki kelebihan tersendiri.

Penggunaan vitamin rambut akan memberikan perawatan pada rambut sehingga membuatnya lebih sehat dan kuat. Tidak hanya perawatan dari luar saja, kandungan dari vitamin rambut tersebut biasanya juga akan meresap ke dalam kulit kepala dan akar rambut untuk perawatan dari dalam. Mungkin dari sekian banyaknya produk vitamin untuk rambut rontok membuat kamu bingung memilihnya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi vitamin rambut terbaik untuk rambut rontok yang bisa kamu jadikan pilihan.

Daftar Produk Vitamin Rambut Rontok Terbaik yang Ampuh

Masalah rambut rontok sering di alami oleh banyak orang, khususnya kaum wanita. Masalah satu ini bisa disebabkan oleh banyak faktor. Namun, yang paling penting di sini adalah bagaimana cara kita untuk menangani masalah rambut rontok tersebut. Solusi terbaik bisa dilakukan adalah memberikan perawatan pada rambut dengan memanfaatkan vitamin rambut.

Sebelum memilih produk vitamin rambut, sebaiknya kamu perhatikan beberapa hal. Mulai dari kandungan bahan alami yang digunakan, bentuk atau kemasan, dan juga cara pemakaiannya. Adapun beberapa pilihan merek vitamin rambut rontok terbaik selengkapnya, sebagai berikut:

1. Natur Hair Tonic Ginseng Extract

Natur Hair Tonic Ginseng Extract
Natur Hair Tonic Ginseng Extract

Pilihan produk vitamin untuk merawat rambut rontok yang pertama yakni bernama Natur Hair Tonic Ginseng Extract. Produk perawatan rambut dari Natur satu ini dibuat dengan kandungan utama ekstrak gingseng yang memang diklaim punya khasiat baik untuk rambut. Kandungan tersebut akan membuat rambut lebih kuat sehingga bisa mengurangi masalah kerontokan.

Tidak hanya itu saja, penggunaan Natur Hair Tonic Ginseng Extract secara rutin juga akan menumbuhkan rambut dengan lebih cepat. Hadir dalam bentuk spray, produk satu ini tentunya sangat mudah digunakan. Natur Hair Tonic Ginseng Extract sendiri memiliki aroma yang khas dan menenangkan, tidak hanya merawat rambut tetapi juga bisa memberikan efek relaksasi.

2. Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic

Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic
Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic

Berbeda dengan produk sebelumnya, Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic hadir dalam bentuk botol tetes. Cara menggunakannya kamu hanya perlu mengeluarkan beberapa tetes cairan vitamin, kemudian diaplikasikan pada rambut. Penggunaannya secara rutin akan memperbaiki kekuatan rambut dan mencegahnya dari kepatahan rambut. Ya, produk dari Dove ini memang bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu yang punya masalah rambut rontok karena patah.

Dove Intensive Hair Fall Treatment Tonic memiliki kandungan Dynazinc dan Grapeseed Oil di dalamnya. Kandungan tersebut akan memberikan kekuatan pada rambut hingga 10 kali, serta membuat akar rambut terlindungi dan terjaga nutrisinya. Sebaiknya lakukan keramas pada rambut terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan vitamin rambut satu ini. Kemudian berikan pijatan secara perlahan para seluruh bagian kepala agar vitamin dapat meresap.

3. Ellips Hair Vitality

Ellips Hair Vitality
Ellips Hair Vitality

Kali ini ada produk vitamin rambut untuk mencegah kerontokan dari merek Ellips. Hadir dalam bentuk kapsul, Ellips Hair Vitality tentunya lebih mudah dan praktis untuk diaplikasikan ke rambut. Menggunakannya secara rutin akan mencegah rambut rontok dengan membuatnya lebih kuat dari akar. Manfaat ini didapat dari kombinasi kandungan madu dan gingseng yang ada di dalam produk tersebut.

Tidak hanya itu saja, Ellips Hair Vitality juga bisa memberikan efek rambut yang lentur dan mudah diatur. Ini berkat adanya kandungan Moroccan Oil yang ada di dalamnya, di mana kandungan ini bisa memberikan kelembutan pada rambut sehingga rambut lebih muda diatur. Kamu yang memiliki masalah rambut rontok dan kaku, Ellips Hair Vitality adalah pilihan yang paling tepat untuk diaplikasikan ke rambut.

4. Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong

Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong
Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong

Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong juga merupakan produk vitamin rambut yang baik digunakan bagi pemilik rambut rontok. Produk vitamin rambut satu ini memiliki kandungan utama argan oil yang diklaim bisa membuat rambut lebih kuat dalam waktu singkat. Dengan demikian, masalah rambut rontok akan teratasi dan kamu bisa tampil cantik dengan rambut panjangmu.

Hadir dalam bentuk kapsul, Makarizo Hair Vitamin Capsules Long & Strong dibekali dengan kandungan Silk Protein di dalamnya. Kandungan tersebut akan membuat setiap helai rambut lebih kuat. Selain itu, ada pula kandungan Vitamin A, C, E, dan Pro Vitamin B5 yang akan menutrisi kulit kepala dan juga setiap helai rambut yang tumbuh.

5. Blackmores Nails, Hair & Skin Health

Blackmores Nails, Hair & Skin Health
Blackmores Nails, Hair & Skin Health

Berbeda dengan produk-produk vitamin rambut di atas, Blackmores Nails, Hair & Skin Health bukan langsung diaplikasikan pada rambut. Produk vitamin ini digunakan dengan cara diminum. Kandungan yang ada di dalamnya akan memberikan perawatan rambut dari dalam, sehingga efek yang didapatkannya lebih optimal.

Produk vitamin Blackmores Nails, Hair & Skin Health ini tidak hanya akan menguatkan rambut, melainkan juga membuatnya tampak lebih indah. Selain bermanfaat untuk rambut, Blackmores Nails, Hair & Skin Health juga memberikan efek baik pada kulit dan kuku.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kondisioner untuk Rambut Kering dan Mengembang Terbaik 2021

6. L’Oreal Serioxyl Denser Hair Serum

L'Oreal Serioxyl Denser Hair Serum
L’Oreal Serioxyl Denser Hair Serum

L’Oreal Paris merupakan salah satu brand produk kecantikan paling ternama di dunia. Produk yang dikeluarkannya punya kualitas yang bagus, sehingga tidak heran banyak orang lebih memilihnya. Salah satunya ada produk serum rambut yang punya khasiat baik untuk rambut. L’Oreal Serioxyl Denser Hair Serum merupakan vitamin rambut terbaik yang menjadi favorit banyak orang.

Produk L’Oreal Serioxyl Denser Hair Serum satu ini akan memberikan perawatan optimal pada rambut, sehingga membuatnya lebih sehat dan kuat. Masalah rambut rontok pun akan segera teratasi dengan penggunaan rutin hair serum dari L’Oreal tersebut. Tidak hanya masalah rambut rontok, produk vitamin ini juga bisa mengatasi masalah rambut lainnya.

7. Miranda Hair Vitamin Kukui Nut

Miranda Hair Vitamin Kukui Nut
Miranda Hair Vitamin Kukui Nut

Mencari produk vitamin rambut rontok yang bisa bekerja dari akarnya? Kalau begitu kamu bisa pilih produk vitamin rambut dari Miranda satu ini. Miranda Hair Vitamin Kukui Nut diklaim akan menguatkan rambut dari akarnya sehingga bisa mencegah kerontokan rambut. Tidak hanya itu saja, penggunaan vitamin rambut ini juga akan memberikan efek melembutkan pada setiap helai rambut.

Miranda Hair Vitamin Kukui Nut dibekali dengan kandungan minyak kemiri dan multivitamin di dalamnya. Kandungan tersebut akan berfungsi sebagai mousturizer bagi rambut sehingga membuatnya lebih sehat dan kuat. Hadir dalam bentuk spray, kamu cukup menyemprotkannya ke rambut sebelum mulai beraktivitas.

8. The Bath Box Dancing Hair Treatment Oil

The Bath Box Dancing Hair Treatment Oil
The Bath Box Dancing Hair Treatment Oil

Khusus untuk kamu yang lebih suka produk lokal, kali ini ada produk bernama The Bath Box Dancing Hair Treatment Oil yang bisa kamu jadikan pilihan. Produk vitamin untuk rambut rontok dari The Bath Box juga diklaim bisa mengatasi masalah rambut rontok dengan cepat dan instan. Ini karena The Bath Box Dancing Hair Treatment Oil terbuat dari 100% bahan alami.

Kandungan bahan alami di dalamnya akan menutrisi rambut secara lebih optimal. Ini akan merangsang pertumbuhan rambut dan membuatnya lebih kuat, serta tebal. Meskipun teksturnya minyak, namun The Bath Box Dancing Hair Treatment Oil lebih mudah meresap ke dalam kulit kepala.

9. Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman

Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman
Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman

Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman merupakan produk vitamin untuk rambut yang dibuat dengan menggunakan ramuan asli Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari konsep dari brand Mustika Ratu yang selalu menggunakan bahan-bahan alami dari Indonesia untuk semua produk kecantikannya. Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman diklaim memberikan efek yang baik untuk kekuatan rambut dan akarnya.

Dibuat dari bahan utama minyak kelapa dan ekstrak tanaman lainnya, kombinasi ini akan membuat rambut kuat, hitam, dan juga tampak berkilau. Penggunaannya secara rutin juga akan membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih baik. Kamu bisa mengaplikasikan produk vitamin ini sebelum tidur dengan cara menggosokkannya pada kulit kepala selama 1 jam, kemudian membilasnya.

10. Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic

Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic
Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic

Dan pilihan vitamin rambut rontok terbaik yang terakhir yakni dari brand Garnier, Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic. Hadir dalam bentuk botol tetes, produk vitamin rambut satu ini dikenal sangat baik dalam mencegah kerontokan rambut. Selain itu, penggunaannya secara rutin juga akan memperbaiki sekaligus meningkatkan pertumbuhan rambut.

Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic sendiri dibuat dari beberapa ekstrak bahan alami, seperti Chamomile, Nettle, Horsetail, Wheat, dan juga Brich.

Itulah tadi beberapa rekomendasi produk vitamin rambut rontok terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Masker Wajah yang Bagus untuk Semua Jenis Kulit
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Susu Rendah Lemak yang Bagus untuk Program Diet
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini