10 Rekomendasi Susu Rendah Lemak yang Bagus untuk Program Diet

1022
Susu Rendah Lemak
Susu Rendah Lemak

Koran.id – Produk susu yang dijual di pasaran memiliki kandungan yang berbeda-beda. Beberapa ada yang diklaim memiliki kandungan lemak yang sangat sedikit, bahkan tidak mengandung lemak sama sekali. Susu rendah lemak seperti ini sangat cocok dipilih bagi kamu yang sedang menjalankan program penurunan berat badan atau diet. Pastinya sambil diimbangi dengan aktivitas olahraga yang rutin agar penurunan berat badan bisa suskses.

Sekarang ini sudah ada banyak pilihan susu low fat dari berbagai brand ternama dan dijual dengan harga yang bersaing. Hal ini terkadang membuat kita bingung dalam memilih produk susu mana yang akan dibeli. Supaya tidak bingung, di bawah ini sudah dipilihkan beberapa produk susu yang memiliki kandungan lemak sangat rendah yang bagus untuk program diet dan bisa kamu jadikan pilihan.

Daftar Produk Susu Rendah Lemak yang Bagus untuk Program Diet

Dalam memilih produk susu untuk penurunan berat badan atau diet, sebaiknya jangan berfokus pada jumlah kandungan lemaknya saja. Perhatikan pula kandungan nutrisi lain yang ada di dalam susu, seperti protein, kalori, kalsium dan beberapa kandungan lainnya. Kamu juga perlu mempertimbangkan asal bahan susu yang digunakan, baik itu dari susu sapi, kacang kedelai ataupun protein whey.

Adapun beberapa rekomendasi merek susu rendah lemak yang baik untuk program diet selengkapnya, sebagai berikut:

1. WRP On The Go!

WRP On The Go!
WRP On The Go!

Pilihan produk susu low fat yang bagus untuk program diet yang pertama yakni WRP On The Go!. Produk satu dari WRP memang menjadi andalan utama bagi banyak orang yang sedang menjalankan program diet. Khususnya untuk produk WRP On The Go!, mengonsumsinya akan membantu menyukseskan program diet.

WRP On The Go! akan membantu mengatur pola makanmu supaya lebih teratur. Kandungan nutrisi di dalamnya juga sangat pas, terdapat kandungan kalori sebanyak 150 kkl, 7 gram protein dan 3 gram lemak. Hadir dengan beberapa varian rasa yang enak, mulai dari rasa susu original, kopi, cokelat dan juga stroberi. Bahan utamanya adalah susu sapi segar dan susu skim bubuk.

2. Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain

Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain
Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain

Jika dibandingkan dengan produk susu diet lainnya, Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain bisa dibilang yang paling rendah lemak. Bukan rendah lagi, bahkan produk susu satu ini diklaim tidak mengandung lemak sama sekali alias 0 gram. Selain bebas lemak, produk susu satu ini juga bebas dari kandungan gula sehingga baik untuk penderita diabetes dan pelaku diet.

Produk susu Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi, yakni mencapai 600 gram. Kalsium yang tinggi ini akan membantu menjaga kesehatan tulang dengan lebih optimal. Selain itu, terdapat pula kandungan Omega-3 sebanyak 5 gram dan serat pangan yang membantu menjaga kesehatan jantung.

3. Diasweet Litesip Healthy Drink

Diasweet Litesip Healthy Drink
Diasweet Litesip Healthy Drink

Menjalankan program diet ketat terkadang membuat tubuh kekurangan nutrisi sehingga membuatnya kurang bertenaga. Cobalah untuk meminum susu Diasweet Litesip Healthy Drink agar kebutuhan nutrisi tubuh tetap terjaga dan selalu bersemangat. Di dalamnya terdapat kandungan kolin, di mana kandungan tersebutlah yang membantu kamu bebas dari lemot dan lemas.

Kandungan lemak yang terdapat dalam produk susu ini yakni hanya sebanyak 1 gram. Terdapat dua varian rasa yang disediakan, yakni rasa cokelat dan vanila. Meskipun punya rasa yang manis dan enak, ternyata Diasweet Litesip Healthy Drink ini termasuk susu yang bebas gula. Rasa manisnya ini didapat dari kandungan sukralosa yang ada dicampurkan ke dalamnya.

4. WRP Active Body Shape

WRP Active Body Shape
WRP Active Body Shape

Diklaim lebih baik dibandingkan produk susu WRP di atas, WRP Active Body Shape sangat cocok untuk kamu yang sedang menjalankan program penurunan berat badan. Kandungan lemak di dalamnya sangat sedikit, yakni hanya 2 gram saja. Produk susu satu ini juga akan menjaga tubuh tetap bugar meskipun menjalankan rutinitas olahraga sedang hingga berat.

Selain itu, kandungan L-Carnitine yang ada di dalamnya juga akan membantu pembentukan otot sehingga tubuh lebih ideal. Termasuk jenis susu skim bubuk, WRP Active Body Shape memungkinkan untuk kamu seduh menggunakan air dingin dan langsung diminum setelah berolahraga. Ada dua varian rasa yang disediakan yakni rasa chococinno dan vanilla.

5. Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix

Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix
Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix

Produk susu yang baik untuk pelaku diet berikutnya yakni bernama Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix. Hadir dengan kemasan besar dan isi lebih banyak, susu tersebut memungkinkan untuk dikonsumsi selama 1 bulan dengan ketentuan minum 2 kali per hari. Harganya juga terbilang cukup terjangkau dibandingkan dengan produk susu low fat dari brand lainnya.

Berbeda dengan produk susu sebelumnya, Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix terbuat dari bahan utama protein kedelai. Kamu yang punya alergi terhadap susu sapi, bisa memilih produk susu satu ini. Memiliki banyak varian rasa yang enak, bisa kamu sesuaikan dengan kesukaan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Susu Penggemuk Dewasa Terbaik

6. Susu Ultra Low Fat High Calcium

Susu Ultra Low Fat High Calcium
Susu Ultra Low Fat High Calcium

Kali ini ada produk susu low fat terbaik yang berasal dari brand lokal, yakni Susu Ultra Low Fat High Calcium. Produk susu tersebut terbuat dari 100% susu sapi, kandungan lemak yang ada di dalamnya terbilang sangat rendah. Kamu bisa meminumnya kapan saja tanpa takut tubuh bertambah gemuk.

Selain rendah lemak, Susu Ultra Low Fat High Calcium juga punya kandungan kalsium yang cukup tinggi, sehingga baik untuk tubuh dan kesehatan tulang. Ada dua pilihan rasa yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, yakni rasa cokelat dan original atau tawar.

7. Greenfields Low Fat Milk

Greenfields Low Fat Milk
Greenfields Low Fat Milk

Greenfields merupakan salah satu brand susu sapi asli yang cukup terkenal khususnya di Indonesia. Produk susu yang dikeluarkan dibuat dari susu sapi pilihan yang masih fresh dan higienis. Ada beberapa jenis susu yang dikeluarkannya, salah satunya adalah Greenfields Low Fat Milk yang baik untuk program penurunan berat badan.

Greenfields Low Fat Milk menggunakan susu sapi segar yang diolah menggunakan teknologi canggih untuk menghasilkan produk susu yang berkualitas tinggi. Dalam prosesnya sama sekali tidak tersentuh oleh tangan manusia, semuanya dikerjakan oleh mesin. Di dalamnya juga ditambahkan campuran yogurt dan sereal untuk memperkaya rasa.

8. Anlene Actifit

Anlene Actifit
Anlene Actifit

Khusus untuk kamu yang sering merasa lemas saat menjalankan program diet, susu Anlene Actifit ini sangat pas untuk dijadikan pilihan. Mengonsumsinya selama menjalankan program diet, tubuh akan terasa lebih bersemangat dan tidak merasa lemas lagi. Ini karena Anlene Actifit akan melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga membuatnya lebih terasa bugar.

Susu Anlene Actifit selain rendah lemak, juga dilengkapi dengan kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Mulai dari Kalsium, Magnesium, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D dan juga Vitamin E. Kandungannya yang lengkap ini juga akan membantu meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

9. HiLo Active Chocolate

HiLo Active Chocolate
HiLo Active Chocolate

HiLo Active Chocolate juga termasuk salah satu jenis susu rendah lemak dan tinggi kalsium yang baik bagi tubuh. Menjalankan program diet yang ketat tidak akan lagi membuat tubuh merasa lemas dan kurang tenaga. Berkat kandungan mineral organik yang didapat dari alga merah, susu HiLo Active Chocolate ini akan membantu tubuh lebih berenergi. Kamu bisa menjalani rutinitas harian dengan lebih bersemangat.

Meminumnya tidak perlu takut gendut, karena kandungan lemak di dalam susu ini sangat sedikit. Menjalankan aktivitas berat juga tidak akan memberikan masalah pada sendi dan tulang. Pasalnya, di dalam produk susu ini terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang akan membantu menjaga kesehatan sendi.

10. Greenfields Skimmed Milk

Greenfields Skimmed Milk

Dan pilihan susu rendah lemak yang bagus diminum saat menjalankan program diet yang terakhir yakni Greenfields Skimmed Milk. Susu dari Greenfields satu ini diklaim cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Selain rendah rendah, Greenfields Skimmed Milk juga memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi. Sehingga tidak hanya bisa menjaga berat badan tetap ideal, juga membuat tubuh lebih sehat.

Itulah tadi beberapa produk susu rendah lemak yang bagus untuk program penurunan berat badan bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Vitamin Rambut Rontok Terbaik yang Ampuh
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Wajan Teflon Murah dan Awet
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini