7 Cara Bikin Gebetan Jatuh Cinta dalam Waktu Singkat, Kamu Bisa!

0
2192

Koran.idApa kamu bisa? Membuat gebetan menjadi jatuh cinta kepadamu dalam waktu singkat, mungkin kamu menyadari untuk melakukannya tak semudah saat diucapkan. Namun hal ini bukan berarti tidak bisa untuk melakukannya, hanya saja kamu sendiri mungkin yang belum mengetahui caranya. Oleh karena itu ada baiknya untuk tahu tentang cara bikin gebetan jatuh cinta dalam waktu singkat.

Menyukai seseorang yang di sebut sebagai gebetan tentu saja untuk mendapatkannya harus melalui beberapa proses pengorbanan seperti selalu ada waktu buat dia, mengajak makan malam dan mengajak liburan di akhir pekan. Dari sekian lama proses yang di lakukan berarti kamu masih saja harus membutuhkan waktu untuk menyakinkan dia agar jatuh cinta, dan bagaimana jika itu dilakukan hanya dalam waktu singkat? Menarik untuk kamu simak selengkapnya berikut dibawah ini.

7 Cara Bikin Gebetan Jatuh Cinta dalam Waktu Singkat, Kamu Bisa!

1. Berikan Kesan Pada Pandangan Pertama

Pertama cara bikin gebetan jatuh cinta dalam waktu singkat kepadamu yaitu dengan memberikan kesan pada waktu awal bertemu, tentu saja setelah melakukan incaran pastinya kamu akan melakukan yang namanya PDKT alias pendekatan. Dari awal bertemu maka manfaatkan waktu tersebut sebagai momen spesialmu untuk memberikan kesan positif kepadannya, dan pastikan kesan ini dapat diterima oleh si gebetanmu.

Jika target gebetan kamu ini sudah pernah saling tahu atau mengenal satu sama lain, cara bikin jatuh cintanya pun bisa dilakukan pada waktu di momen pandangan pertama itu. karena jika seseorang yang dicinta selalu bersikap luar biasa di depannya seperti perhatiaan, baik dan lainnya pasti akan sulit dilupakan oleh dirinya atau gebetan kamu.

2. Murah Senyum Terhadapnya

Berikutnya jika ingin gebetanmu menjadi jatuh cinta oleh dirimu dalam sekejap maka sukalah untuk memberikan senyuman termanis terhadapnya, hal ini kamu bisa lakukan waktu pendekatan bersamanya. Lakukanlah hal yang membuat dia lepas tanpa ada rasa canggung ketika di hadapanmu, dengan tujuan untuk mengetahui sifatnya yang asli tanpa dibuat-buat. Kamu bisa mengobrol dengannya sedikit dibarengi candaan agar diannya juga terhibur.

Namun juga tak lupa ketika bersamannya untuk memberikan senyuman termanismu ya, momen seperti ini sungguh pas bukan lagi suatu yang mengganggu dirinya. Karena sebelum kamu murah senyum terhadapnya, so juga cerita obrolan kamu dapat menghibur dirinya. Oleh karena itu jadilah sosok yang gampang senyum, sehingga dirimu akan dikenal sebagai seseorang yang menyenangkan.

3. Jadilah Seseorang yang Humoris

Salah satu cara yang membuat gebetan kamu cepat jatuh cinta adalah melakukan sesuatu yang membuat dia-nya terhibur dengan memberikan candaan ketika bersamannya. Jadilah pribadi yang suka membuat seseorang lebih terhibur dengan karaktermu sendiri tanpa harus dibuat-buat dan tak lupa agar dian nya ketawa gunakanlah gaya humoris kamu yang berkualitas tanpa merendahkannya.

Namun penting sekali untuk kalian memperhatikan cara menghibur dia, jangan sampai candaan tersebut dilakukan secara berlebihan. Alasannya tidak semua orang suka pada obrolan yang bersifat candaan, jadi ikuti saja alurnya sembari kamu nantinya memberikan sentuhan pada pembicaraan yang humoris ya?

4. Penampilan Harus Maksimal

Seseorang ketika didekati lawan jenis yang terpintas terlihat pertama yaitu penampilan, jika tampilan tersebut rapi, bersih dan sopan maka akan dipersilahkan secara maksimal oleh dia. Bayangkan jika kamu sudah berpenampilan keren untuk mendekati seseorang, pastinya akan menambah nilai plus tersendiri buat kamu sebelum melakukan perbincangan.

Penampilan yang maksimal di saat PDKT terkesan lawan jenis kamu setidaknya tertarik, karena kebersihan untuk perawatan diri mencerminkan jika kamu selalu perhatian pada penampilan. Dalam garis besar kamu juga sosok yang perhatian dan royal untuk kebutuhan, dalam kategori inilah yang banyak di cari oleh kaum hawa untuk dijadikan cinta sejati.

5. Bicara dengan Sopan

Sebelum membuka pembicaraan pastinya kamu sering gugup jika berada di depan gebetan, hal ini mencerminkan bahwa kamu gerogi sehingga terkadang pembicaraan menjadi kacau balau. Agar obrolan terkesan baik olehnya, maka gunakanlah pembicaraan dengan kalimat yang sopan tanpa ada keraguan sehingga komunikasi akan menjadi lebih baik.

Bicara dengan sopan manfaatnya agar perkataan yang kamu lontarkan tidak menyinggung perasaannya, terlebih nantinya si dia akan bosan mengobrol bersamamu. Jadilah sosok yang yang berjiwa disiplin dalam berbicara, dari obrolan yang baik berkata sopan maka bukan tidak mungkin akan menjadikan gebetanmu semakin nyaman.

6. Selalu Berikan Kejutan dan Perhatian

Pasangan mana sih yang gak suka jika dilakukan dengan perhatian dan selalu diberikan kejutan, hal ini berlaku pada gebetan kalian untuk lebih jatuh cinta dalam waktu singkat. Pertemuan pertama biasanya gebetan kamu pasti akan menilai tentang kepribadian, terutama pada sifatnyanya apakah perhatian dan peduli sama dia-nya.

Untuk memaksimalkan si dia agar semakin jatuh cinta kepadamu, maka jangan sesekali cuek terhadapnya. Lakukanlah hal yang sekiranya membuat hatinya dia selalu terkesima oleh-mu, bisa saja kamu bisa memberikan sebuah kejutan di hari spesialnya atau ketika sedang bertemu ajaklah ke tempat yang membuat kamu romantis seperti dinner, liburan bersama atau hal lainnya yang bermanfaat.

7. Gunakanlah Ekspresi Dalam Bahasa Tubuh

Jatuh cinta kepada seseorang memang membutuhkan proses untuk mendapatkannya, hal ini tak lepas dari ekspresi kamu yang dipamerkan kepadanya. Jangan sesekali pasang ekspresi yang membuat dianya makin gerah atau tidak suka terhadapmu, seperti ketika kamu malu biasanya keadaan tubuh ini tidak bisa diam dan selalu bergerak terus. Jadi usahakan meski kamu bertemu gebetan yang belum dikenal sebelumnya, ekpresi tubuh kamu posisikan yang membuat dia tertarik.

Cara ini memang mudah sebenarnya untuk melakukannya, jika kamu suka dia maka lakukan isyarat jatuh cinta kepadanya dengan melakukan kode. Untuk isyarat kode ini biasanya banyak dilakukan dengan menggunakan tangan atau jari yang membentuk love, dari situ kamu bisa mengatakan tanpa harus berbicara. Karena ekspresi gerakan tubuh ketika sedang jatuh cinta, kesannya lebih romantis dan mengurangi rasa malu.

Nah, itulah tadi mengenai 7 Cara Bikin Gebetan Jatuh Cinta dalam Waktu Singkat, Kamu Bisa! Jadi sekarang ini bisa melakukanya dengan cara di atas tadi dan yang paling penting jadilah pribadi sendiri karena itu akan mempermudah kamu untuk jatuh cinta kepada seseorang.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini