Daftar Hotel Murah di Bali Dibawah Rp 300 Ribu dengan Fasilitas Memadai

0
3606
Daftar Hotel Murah di Bali Dibawah Rp 300 Ribu dengan Fasilitas Memadai

Koran.id – Siapa sih yang tidak ingin liburan ke Pulau Dewata Bali? Menawarkan beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam, wisata pantai, wisata sejarah, wisata keluarga di Bali, hingga wisata edukasi, Bali memang patut kamu jadikan sebagai tujuan dari wisatamu nanti. Namun demikian, untuk menjelajahi semua destinasi wisata di Bali tersebut tentu saja tidak bisa dihabiskan dalam seharian. Butuh waktu setidaknya 2 – 3 hari untuk bisa menjelajah banyaknya wisata menarik di Pulau Bali. Tak perlu khawatir, kamu bisa menginap di salah satu hotel murah di Bali berikut ini. Siapkan saja budget tak lebih dari Rp 300 ribu rupiah untuk bisa menginap dan bermalam di hotel Bali dengan fasilitas memadai tersebut.

Daftar Hotel Murah di Bali Dibawah Rp 300 Ribu dengan Fasilitas Memadai

Spunky Premiere Kuta

Spunky Premiere Kuta

Hotel murah di Bali pertama yang paling recommended banget untuk liburan hemat di Pulau Bali adalah Spunky Premiere Kuta. Kamu harus siapkan budget sekitar Rp 141 ribu untuk bisa menginap di hotel Bali yang super murah satu ini. Ada di Merta Agun Street Boombaba Lane No 5B, hotel tersebut pastinya akan jadi akomodasi terbaik kamu saat liburan ke Bali, sebab ada banyak sekali tempat wisata menarik di Bali yang letaknya berdekatan dengan Spunky Premiere Kuta.

Tidak hanya itu, di desain dengan interior minimalis modern, kamu pasti nyaman banget beristirahat di tempat ini. Beberapa fasilitas yang ditawarkan di Spunky Premiere Kuta diantaranya kamar mandi dalam dengan shower, TV, BBQ, WiFi, rental sepeda, kolam renang, dan masih ada banyak lagi.

Nirmala Hotel Denpasar

Nirmala Hotel Denpasar

Pilihan lain hotel Bali murah, tarif dibawah Rp 300 ribu per malamnya adalah Nirmala Hotel Denpasar. Menjadi salah satu yang paling direkomendasikan, hotel yang ada di jalan Mahendradatta No 81, ini juga menyediakan beragam fasilitas yang memadai bagi setiap tamunya, seperti TV, kamar mandi dalam, pembuat teh atau kopi, AC, dan lain – lain.

Tidak hanya itu saja, juga ada beberapa fasilitas pendukung lainnya, seperti layanan bagasi, binatu, antar jemput bandara, resto, kolam renang, bar, lounge, dan masih ada banyak lagi. Dengan tarif per malamnya sebesar Rp 200 ribuan kamu bisa menginap di hotel ternyaman dan termurah di Bali tersebut.

Bahana Guest House by Gamma Hospitality

Bahana Guest House by Gamma Hospitality

Mencari hotel Bali dekat bandara Internasional Ngurah Rai? Bahana Guest House by Gamma Hospitality bisa jadi pilihan tepatnya. Hotel di Bali tersebut hanya berjarak sekitar 10 menitan dari bandara Ngurah Rai, juga 5 menit ke Pantai Jerman dan Joger dengan berkendara. Selain murah, pihak hotel juga memberikan pelayanan yang pastinya tidak akan membuat kamu kecewa sebab sudah menginap di hotel tersebut.

Ada di jalan Merpati No 12, Bahana Guest House by Gamma Hospitality memiliki 14 kamar tidur super nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Yakni, berupa peralatan mandi, TV, dan AC. Selain itu, di hotel ini juga sudah tersedia kolam renang untuk waktu santai yang nikmat di Pulau Bali. Tarif per malam untuk menginap di hotel tersebut terjangkau sekali, yaitu mulai dari Rp 173 ribuan.

Nirmala Hotel & Resort

Nirmala Hotel & Resort

Meskipun memiliki desain interior yang terkesan mewah dan modern, akan tetapi untuk bisa menginap di hotel tersebut kamu ternyata tidak perlu menguras dalam – dalam kantongmu. Cukup sediakan saja uang sebesar Rp 200 ribu rupiah kamu bisa menginap di Nirmal Hotel & Resort.

Nirmala Hotel & Resort ini pada dasarnya menjadi salah satu hotel terbaik di Bali yang memadukan antara unsur kemewahan modern dengan arsitektur Bali yang kental banget. Masing – masing kamar hotel yang ada di sana bahkan sudah dilengkapi pula dengan peralatan mandi lengkap, mini bar, TV, AC, lemari es atau kulkas, dan lain – lain. Tidak hanya itu, kamu juga akan semakin termanjakan dengan fasilitas penunjang yang bisa dinikmati di sini, seperti kolam renang, massage, bar, kedai kopi, resto, conference room, dan masih ada banyak lagi.

Sri Kandi Inn by Gamma Hospitality

Sri Kandi Inn by Gamma Hospitality

Pilihan lain hotel di Bali yang murah pas banget untuk liburan hemat budget di Pulau Bali adalah Sri Kandi Inn by Gamma Hospitality. Inilah hotel termurah di Bali yang paling digemari oleh para wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain soal harganya yang murah, yakni mulai dari Rp 204 ribu per malam, hotel tersebut ternyata juga menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai.

Hotel yang ada di gang I Gusti Ngurah Jelantik No 04, Kedonganan, Bali tersebut memiliki 14 kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, kolam renang, dan lain – lain. Lalu untuk fasilitas penunjang lainnya diantaranya cleaning service, tempat parkir yang luas, dan masih ada banyak lagi.

L Amore Hotel Seminyak

L Amore Hotel Seminyak

Pilihan terakhir hotel Bali murah dengan fasilitas oke yang bisa dipilih adalah L Amore Hotel Seminyak. Hotel yang ada di jalan Bidadari, Seminyak tersebut ternyata letaknya cukup dekat dengan Pantai Seminyak Bali yang populer, Bandara Ngurai Rai, Seminyak Square, dan Kudeta.

Lalu berbicara mengenai tarif menginap di hotel ini pastinya terjangkau sekali. Kamu hanya perlu siapkan uang sebesar Rp 247 ribu untuk menginap di L Amore Hotel Seminyak. Beberpa fasilitas yang tersedia di hotel tersebut diantaranya kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi lengkap, AC, TV, spa, safety box, gym, sauna, resto, kolam renang, bar, massage, kedai kopi, dan layanan kamar.

Jadi, mana nih pilihan akomodasi yang tepat untuk liburan ke Bali? Apapun yang kamu pilih pastinya sudah sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu sediakan untuk berlibur ke Pulau Bali, ya!

Artikel SebelumnyaKumpulan Video Game Sport Terbaik di 2019 Mulai dari yang Lawas Sampai Terbaru
Artikel Selanjutnya7 Penyebab Berat Badan Naik Drastis yang jarang Disadari
hallo... I write and travel to live. Love taking candid pics and always find time for my family coz they`re my treasure. Saya mulai aktif di dunia tulis menulis sejak 2014 dan sudah banyak artikel yang saya tulis, terutama untuk niche tekno dan kesehatan. Thank you for visiting Koran.id dan jangan lupa bagikan artikel di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini