Rilis Mei 2019! Inilah 7 Game PS4 & PlayStation VR Terbaik 2019, Dijamin Bikin Nagih

0
496
Game PS4 & PlayStation VR

Koran.id – Mei 2019 sepertinya jadi waktu yang paling tepat bagi para developer untuk meriliskan gaming terbarunya. Nah, kali ini giliran PS4 (PlayStation 4) dan PlayStation VR kedatangan game AAA yang bakal siap untuk dimainkan di bulan Mei tahun ini. Makanya, melalui artikel ini akan saya sampaikan kepada kamu sekalian yang gemar sekali bermain game, setidaknya ada 7 game PS4 & PlayStation VR terbaik 2019 yang bakal segera dirilis. Tentu saja game – game terbaru tersebut sayang sekali kan, jika dilewatkan begitu saja. Apalagi game baru ini dikabarkan akan bikin kamu ketagihan untuk memainkan lagi dan lagi.

Ya, sebagai salah satu konsol terbaik di dunia yang juga menjadi pesaing berat Xbox One, PS4 pada dasarnya selalu menghadirkan judul gaming terbarunya di hampir setiap bulannya. Tetapi demikian, tidak hanya PS4 saja, PSVR pun juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan banyaknya game terbaru di bulan ini. Mulai dari sekuel game open world bergenre RPG yang cukup fenomenal tersebut, hingga salah satu game VR yang paling dinanti – nantikan di tahun ini. Daripada harus berlama – lama lagi, langsung saja di simak beberapa game PS4 dan PSVR terbarunya yang bakal segera rilis secara resmi di bulan ini.

Inilah 7 Game PS4 & PlayStation VR Terbaik 2019

Trover Saves The Universe

Trover Saves The Universe

Penggila gaming pastinya akan selalu menanti – nantikan game PS4 & PlayStation VR yang bakal segera diriliskan di bulan ini. Salah satunya adalah untuk game Trover Saves The Universe yang dikabarkan akan diriliskan tanggal 31 Mei 2019. Game yang dibuat oleh salah seorang kreator bernama Rich and Morty tersebut ternyata menuangkan ciri khas komedi ke dalam game PlayStation VR mereka. Game ini mengusung genre action adventure, yang pastinya akan menjadi salah satu game terbaik di tahun 2019.

Dikembangkan untuk dijadikan sebagai game terbaik dan paling difavoritkan gamer dunia, nanti para pemainnya akan diajak untuk bekerjasama bersama karakter yang bernama Trover untuk selamatkan dunia dan kalahkan antagonis yang bernama Glorkon. Meskipun dikonsep sebagai game komedi, tetapi ternyata game tersebut sangat menarik sekali untuk dicoba, sebab diisi pula dengan combat, puzzle, dan beberapa pilihan maupun pertanyaan moral.

Blood & Truth

Blood & Truth

Lalu game yang berikut ini ternyata baru diriliskan di tanggal 21 Mei 2019 kemarin. Menjadi salah satu game eksklusif PSVR, nanti para pemainnya akan berperan sebagai Ryan Marks, salah seorang mantan anggota Special Forces. Kamu di sini harus menyelamatkan keluarga dari bos kriminal London. Game yang dikembangkan SIE London Studios tersebut sudah sejak lama terdengar di telinga gamer memang selalu dinanti – nantikan kehadirannya.

Pengembang game terbaru 2019 ini sendiri menjelaskan bahwa Blood & Truth adalah surat cinta bagi peicnta film gangster klasik.

Killing Floor : Double Feature

Killing Floor : Double Feature

Tidak hanya Blood & Truth saja yang diriliskan tanggal 21 Mei 2019 kemarin, akan tetapi Killing Floor : Double Feature juga ikut diriliskan di tanggal yang sama. Salah satu hal yang semakin menjadikan game satu ini menarik sekali, adalah game tersebut mengkombinasikan antara game Killing Floor 2 dari PS4 dengan Killing Floor : Incursion dari PSVR. Yang demikian tersebut tentu saja akan semakin menjadikan game satu ini menarik dan seru sekali untuk kamu coba mainkan.

Sebenarnya ini merupakan versi bundling dari 2 judul game terbaik yang sebelumnya lebih dulu diriliskan. Tetapi meskipun demikian, tidak berarti game barunya tersebut sama sekali tidak membawa sesuatu yang baru. Justru pada game terbarunya tersebut para pemainnya akan semakin dimanjakan lagi oleh aksi – aksi seru yang pastinya sayang jika dilewatkan begitu saja.

Dalam game ini kamu akan temukan karakter penggemar yang bernama Mrs. Foster, yang juga disertakan sebagai salah satu karakter yang bisa dimainkan. Tidak hanya itu saja, menariknya semua konten yang sudah diriliskan sebelumnya ternyata juga ikut disertakan. Dengan begitu semakin menjadikan game satu ini lebih berkualitas dan bahkan sangat lengkap.

Team Sonic Racing

Team Sonic Racing

Lain halnya dengan game PS4 dan PlayStation VR terbaik 2019 ini, di sini kamu nanti akan mengendalikan salah satu dari 15 karakter yang tersedia. Disebut – sebut sebagai game terbaik dan paling seru di 2019 sebab pada game tersebut para pemainnya akan berkompetisi dengan menggunakan mobil yang tersedia. Ini sebetulnya merupakan spin off dari seri Sonic yang juga akan mendapatkan film adaptasinya di tahun 2019.

Pada dasarnya game terbaru ini sedikit berbeda dari game kart pada umumnya, sebab di sini lebih fokus pada kooperatif, dimana pemainnya menjadi salah satu bagian dari suatu team dan harus bekerjasama untuk bisa memenangkan permainan. Tidak hanya itu saja, pemenang game ternyata tidak ditentukan oleh seberapa cepatnya pemain mencapai garis finish, akan tetapi seberapa banyaknya poin yang berhasil dikumpulkan.

Observation

Observation

Observation bisa dibilang sebagai game PlayStation VR terbaru 2019 yang bakal menjadi salah satu game paling difavoritkan oleh gamer dunia. Bagaimana tidak, game yang diriliskan di tanggal 21 Mei 2019 tersebut membawa genre sci-fi thriller yang nanti akan memberikan misi menarik dan seru kepada para pemainnya. Di sini kamu sebagai pemain harus mencari tahu apa sja yang terjadi dengan Dr. Emma Fisher beserta para krunya.

S.A.M pada game tersebut menjadi sistem AI dari kapal yang ditumpangi oleh Dr. Emma. Kamu bisa kendalikan karakter tersebut dengan mudah. Serunya lagi, melalui sudut pandang S.A.M inilah kamu sebagai pemain bisa dengan bebasnya mengontrol sistem, peralatan, kamera, atau apapun yang ada di kapal. Tujuannya agar kamu bisa berhasil ungkap misteri tentang apa yang sebenarnya terjadi.

A Plague Tale : Innocence

A Plague Tale : Innocence

Jika dibandingkan dengan game – game baru di atas, ternyata A Plague Tale : Innocence lebih dulu diriliskan. Sebab, game tersebut dikenalkan pada tanggal 14 Mei 2019. Dikembangkan oleh Asobo Studio inilah sebuah game terbaik yang menceritakan tentang Amicia dan Hugo, mereka adalah kakak beradik yang harus bertahan hidup di tempat yang memiliki wabah cukup mengancam segala kehidupan yang ada di sekitarnya. Bahkan di saat yang bersamaan, mereka juga jadi buruan suatu kelompok yang bernama Inquisition.

Tentu saja untuk menjadi pemenang dalam game ini tidaklah mudah. Game yang membawa genre survival puzzle ini akan menuntut pemainnya untuk bisa alihkan perhatian wabah yang jadi ancaman kakak beradik tersebut.

Rage 2

Rage 2

Lalu untuk yang terakhir ini ada Rage 2 yang diriliskan di tanggal 14 Mei 2019. Rage 2 adalah game yang berlatar belakang 30 tahun setelah game pertamanya cukup berhasil menarik minat banyak gamer dunia. Pada game Rage 2 ini disajikan dunia post apokaliptik yang menceritakan tentang kehancuran populasi setelah terjadinya hantaman asteroid.

Menariknya, pada game tersebut pemainnya nanti akan disuruh untuk mengendalikan seorang range terakhir yang bernama Walker. Di sini kamu harus bisa bertahan hidup di dunia yang penuh oleh geng ganas. Membawa konsep open world seperti pendahulunya, tetapi kali ini game tersebut hadir dengan dunia yang jauh lebih kacau dan berwarna.

Nah, itulah 7 game PS4 & PlayStation VR terbaik 2019 yang pastinya harus banget kamu coba mainkan. Sebab akan bikin nagih, tentu saja game – game di atas tidak akan membuat kamu bosan memainkannya setiap hari sekalipun. 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini