10 Rekomendasi Jam Dinding Digital Berkonsep Futuristik Terbaik

1684
Jam Dinding Digital
Jam Dinding Digital

Koran.id – Desain interior rumah akan semakin unik dengan adanya jam dinding bergaya digital. Selama ini kita sering menemukan jam analog yang menjadi penghias interior rumah. Kenapa tidak mencoba untuk menggunakan jam dinding digital? Sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis jam dinding bergaya digital yang cocok untuk dijadikan hiasan di dinding. Kehadirannya juga mampu membuat tampilan rumah menjadi lebih berkelas dan menarik.

Jam dinding jenis ini memang agak jarang ditemukan di rumah-rumah biasa. Namun, nyatanya saat digunakan ham dinding tersebut bisa membuat rumah menjadi lebih terkesan cantik. Apalagi dengan pilihan jam untuk dinding digital yang unik dan futuristik, semakin menambah estetika di dalam ruangan rumah. Berikut ini beberapa pilihan jam digital untuk dinding rumah minimalis hingga modern.

10 Rekomendasi Jam Dinding Digital Berkonsep Futuristik Terbaik

Seperti yang dijelaskan tadi, ada banyak jenis jam dinding digital yang berkonsep modern dan futuristik bisa kamu hadirkan di dalam rumah. Adapun beberapa pilihan tersebut, di antaranya:

1. Time Human Body Induction Lamp JMD-03

Time Human Body Induction Lamp JMD-03
Time Human Body Induction Lamp JMD-03

Pilihan jam digital untuk hiasan dinding rumah yang pertama yakni bernama Time Human Body Induction Lamp JMD-03. Jam dinding satu ini memiliki desain yang modern dan futuristik, membuat ruangan dalam rumah menjadi tampak semakin kece. Sangat cocok pula jam ini jika ditaruh di dalam kamar.

Desainnya tampak sederhana dan unik, serta terdapat lampu yang memancar di bagian belakang jam. Yang menarik dari jam ini adalah adanya fitur motion sensor, di mana lampu pada jam akan secara otomatis menyala jika ada yang lewat di depannya. Kamu juga tidak perlu memaku dinding untuk tempat jam. Pasalnya di bagian belakang jam sudah ada magnetic absorption yang bisa menempel kuat pada permukaan berbahan metal.

2. Jam Digital Dilengkapi Jadwal Sholat AZ-2515

Jam Digital Dilengkapi Jadwal Sholat AZ-2515
Jam Digital Dilengkapi Jadwal Sholat AZ-2515

Jam dinding unik satu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan waktu sholat. Tidak hanya menyediakan angka jam dalam bentuk digital, jam satu ini juga akan selalu mengingatkanmu saat waktu sholat sudah tiba. Kamu bisa mengatur jadwal sholat 5 waktu pada jam tersebut untuk nantinya bisa memberitahu kamu saat sudah waktunya sholat.

Untuk desainnya sendiri tampak sederhana, lengkap dengan ornamen ala-ala arabian dan juga tulisan arab sesuai waktu sholat 5 waktu. Kamu bisa menaruh jam digital ini di musholla rumah atau di ruang keluarga.

3. Creative Mute Hanging Wall Clock Digital LED Display

Creative Mute Hanging Wall Clock Digital LED Display
Creative Mute Hanging Wall Clock Digital LED Display

Jika kamu mencarinya jam dinding berbasis digital yang punya konsep modern dan keren, Creative Mute Hanging Wall Clock Digital LED Display ini bisa dijadikan pilihan. Bentuknya cukup unik mirip cakram, serta dengan perpaduan warna monochrome yang sederhana, sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai warna cat rumah modern.

Di sekeliling jam juga terdapat angka-angka yang merupakan petunjuk hitungan detik pada jam. Tidak hanya desainnya yang unik dan modern, jam Creative Mute Hanging Wall Clock Digital LED Display ini juga dilengkapi fitur smart light. Fitur ini memungkinkan kamu mengatur kecerahan jam digital sesuai pencahayaan di ruangan tempat menaruh jam tersebut.

4. Jam Digital XNCH

Jam Digital XNCH
Jam Digital XNCH

Bagi kamu yang lebih suka dengan hal-hal antimainstream, tampaknya jam model ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Jam Digital XNCH hadir dengan fitur yang tidak biasa dan jarang ditemukan di jenis jam dinding lainnya. Jam ini memiliki fitur layaknya proyektor yang akan menampilkan jam di dinding dengan fitur tersebut.

Ukuran dari Jam Digital XNCH ini cukup kecil, namun dengan bantuan fitur proyektor tersebut gambaran jam dibuat tampak besar pada dinding. Jam jenis ini tidak hanya bisa dijadikan untuk penunjuk waktu, melainkan sekaligus untuk pencahayaan ruangan di malam hari. Misalnya saja difungsikan sebagai lampu tidur di kamar.

5. LED Digital Clock 1008

LED Digital Clock 1008
LED Digital Clock 1008

Jam dinding jenis LED Digital Clock 1008 ini mungkin yang paling banyak ditemukan. Meski begitu, bukan berarti jam tersebut tidak menarik untuk dijadikan hiasan penunjang penampilan interior rumah. Menariknya, jam LED Digital Clock 1008 ini bukan hanya bisa ditaruh di dindingm melainkan juga bisa ditaruh di atas meja.

Ukuran dari jam LED Digital Clock 1008 ini memang terbilang kecil. Namun angka jam dipancarkan dengan cahaya yang mencolok sehingga memudahkan kamu untuk mengetahui angka tersebut.

Baca Juga: 10 Pilihan Merek Jam Tangan Pria Branded Paling Keren

6. LED Digital Clock TS-S60-2

LED Digital Clock TS-S60-2
LED Digital Clock TS-S60-2

Jam dinding satu ini punya desain yang unik dan modern, serta bentuknya cukup minimalis. Diberi nama LED Digital Clock TS-S60-2, jam satu ini sangat cocok ditaruh di mana pun di dalam ruangan rumah. Baik itu di ruang tamu, ruang keluarga, kamar, ruang kerja atau yang lainnya.

Jam LED Digital Clock TS-S60-2 akan lebih menyatu jika ditaruh di rumah dengan konsep minimalis dan bernuansa putih. Pastinya jam akan sangat mendukung tampilan interior rumah menjadi semakin cantik.

7. TXL 3D DIY Wall Clock Large

TXL 3D DIY Wall Clock Large
TXL 3D DIY Wall Clock Large

Bentuknya tampak futuristik dengan ukuran yang terbilang besar, TXL 3D DIY Wall Clock Large sangat cocok untuk ditaruh di ruangan utama rumah. Misalnya saja menaruhnya di ruang tamu ataupun ruang keluarga. Jam tersebut akan secara otomatis mengeluarkan cahaya sesuai angka dari jamnya.

Yang menarik lagi, kamu juga memungkinkan untuk mengatur kecerahan dari jam TXL 3D DIY Wall Clock Large menyesuaikannya dengan pencahayaan di ruangan yang akan di pasang jam tersebut.

8. Dementia Clock

Dementia Clock
Dementia Clock

Jam Dementia Clock ini sepertinya sangat cocok dihadirkan di rumah yang mewah dan luas. Desain jam juga tampak sangat mewah dan modern, agak mirip seperti tablet. Bukan hanya jam yang ditampilkan di Dementia Clock ini, melainkan juga beserta hari, tanggal, bulan, tahun dan keterangan waktu (siang, sore dan malam).

Jam Dementia Clock di dalamnya dibekali dengan fitur alarm, memungkinkan kamu mengatur alarm untuk kegiatan tertentu. Mulai dari waktu untuk belajar, waktu istirahat, dan lain sebagainya.

9. Jam Digital OMEGA Star CLS 7 SEG 3″

Jam Digital OMEGA Star CLS 7 SEG 3″
Jam Digital OMEGA Star CLS 7 SEG 3″

Hampir mirip seperti jam Dimentia Clock di atas, namun Jam Dinding Digital OMEGA Star CLS 7 SEG 3″ ini tampil lebih sederhana. Jam tersebut juga bukan hanya menampilkan waktu jam saja, melainkan juga lengkap dengan tanggal, bulan dan tahunnya. Ini tentunya bisa menjadi solusi terbaik bagi kamu yang sering lupa tanggal.

Jam Dinding Digital OMEGA Star CLS 7 SEG 3″ memungkinkan untuk ditaruh di ruang mana saja. Akan tetapi, lebih cocok jam ini dipasang di ruang utama yang mencakup ruang mana pun di dalam rumah. Kamu juga bisa mengatur sendiri kecerahan dari jam dinding berbasis digital tersebut.

10. Jam Digital Jumbo 3885

Jam Digital Jumbo 3885
Jam Digital Jumbo 3885

Dan pilihan jam dinding digital terbaik yang terakhir bisa kamu pilih yakni bernama Jam Dinding Digital Jumbo 3885. Jam dinding satu ini punya desain yang terbilang sederhana, namun tetap saja berkesan futuristik.

Jam Jam Dinding Digital Jumbo 3885 sendiri dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Mulai dari fitur jam digital, alarm, kalender lengkap untuk 200 tahun, temperature, hingga fitur timer. Yang pasti, Jam Dinding Digital Jumbo 3885 ini sangat cocok ditaruh di ruangan mana pun di dalam rumah, baik itu ruang kamar, ruang keluarnya, hingga ruang tamu.

Itulah tadi beberapa rekomendasi jam dinding digital dengan konsep futuristik dan modern yang cocok dihadirkan di rumah minimalis hingga rumah mewah. Harganya pun terbilang murah, dan pastinya dengan kualitas yang tidak murahan.

Artikel SebelumnyaCara Mengubah Jaringan 3G ke 4G di Semua Tipe HP yang Mudah
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Keset Karet Terbaik yang Murah dan Berkualitas
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini