10 Rekomendasi Keset Karet Terbaik yang Murah dan Berkualitas

636
Keset Karet Terbaik yang Murah
Keset Karet Terbaik yang Murah

Koran.id – Keset bisa dibilang komponen wajib yang harus ada di setiap rumah. Keset ini sendiri biasanya ditaruh didepan pintu, baik itu pintu masuk rumah, pintu kamar mandi, di dapur dan beberapa ruangan di rumah lainnya. Fungsi dari keset ini sendiri untuk mencegah agar kotoran tidak masuk ke dalam rumah. Selain itu, keset juga berfungsi untuk mengeringkan kaki yang basah. Di mana pada kondisi ini kaki akan meninggalkan bekas di lantai yang tentunya akan merusak tampilan rumah. Salah satu yang paling banyak dicari sekarang ini adalah keset karet terbaik yang murah.

Keset berbahan karet ini sendiri selain ampuh untuk membersihkan kaki, juga sangat kuat dan tahan lama dibandingkan jenis bahan lainnya. Keset karet bisa kamu beli langsung melalui marketplace atau di toko peralatan rumah tangga. Bagi kamu yang masih bingung, berikut ini beberapa pilihan keset karet murah terbaik untuk rumah minimalis hingga rumah mewah.

Pilihan Keset Karet Terbaik yang Murah dan Berkualitas

1. Keset Karet Berlubang

Keset Karet Berlubang
Keset Karet Berlubang

Keset jenis ini sering kita temukan di luar ruangan rumah alias di depan pintu masuk utama rumah dan pintu belakang rumah. Keset karet dengan motif lubang besar ini juga paling sering kita temukan di tempat umum. Mulai dari depan toilet umum, taman pinggir kolam renang, dan lain lain sebagainya. Dengan motifnya tersebut keset jenis ini bisa difungsikan untuk meminimalisir lantai yang licin.

Keset karet berlubang besar seperti ini biasanya agak tebal dan karetnya keras sehingga bobotnya pun agak berat. Sementara untuk harganya bisa dibilang yang paling murah dibandingkan jenis keset karet lainnya.

2. Keset Karet Bihun Custom

Keset Karet Bihun Custom
Keset Karet Bihun Custom

Selain jenis keset karet berlubang, keset bihun ini juga paling sering ditemukan ditempat-tempat umum. Namun, biasanya keset jenis ini ditaruhnya agar agak dalam atau ditempat yang lebih bersih dibandingkan keset karet berlubang. Biasanya juga diletakkan di depan toilet, selain meminimalisir lantai licin juga untuk mengurangi air pada kaki yang basah.

Keset karet jenis bihun ini juga terbilang mudah untuk dibersihkan. Cukup membalikkan keset dan menepuk-nepuk bagian belakang keset karet hingga debu dan kotoran runtuh. Selain dijual dengan ukuran khusus, keset jenis ini juga bisa dicustom dengan ukuran tertentu. Jadi, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan keset yang akan ditaruh di ruangan tertentu.

3. Keset Karet Bihun Anti Slip

Keset Karet Bihun Anti Slip
Keset Karet Bihun Anti Slip

Sebenarnya jenis keset ini sama saja dengan jenis keset karet yang dibahas sebelumnya. Hanya saja, biasanya keset karet anti slip ini sudah dibuat dengan ukuran tertentu. Bentuknya persegi panjang dengan ukuran rata-rata 40 x 60 cm. Di bawah keset menggunakan bahan karet berkualitas tinggi sehingga mengurangi risiko slip meskipun di lantai yang licin.

Biasanya juga dibagian pinggiran keset terdapat motif tanpa bihun yang menandakan batas keset. Jenis keset karet ini juga sangat tahan panas, kuat dan nyaman digunakan didepan kamar mandi.

4. Keset Karet Bihun Bermotif

Keset Karet Bihun Bermotif
Keset Karet Bihun Bermotif

Kamu yang sangat memperhatikan penampilan interior rumah, jenis keset ini bisa dijadikan pilihan paling tepat. Kalau keset karet bihun sebelumnya tampilannya sangat sederhana dan simpel, beda lagi dengan jenis keset karet bihun satu ini. Di bagian tengah keset terdapat motif yang unik, terkadang dengan warna yang bervariatif.

Motifnya pun beraneka ragam, umumnya terdapat motif kaki yang unik di bagian tengah keset. Keset karet jenis ini biasanya dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan beberapa jenis keset di atas.

5. Keset Karet PVC

Keset Karet PVC
Keset Karet PVC

Keset karet terbuat dari bahan PVC juga cukup banyak dipilih dan umumnya ditaruh di depan kamar mandi. Keset karet jenis ini biasanya punya kemampuan anti slip, sehingga bisa mencegah lantai kamar mandi yang licin.

Untuk daya pembersihan dan pengeringan air di kaki juga terbilang sangat baik. Warnanya agak berbeda dengan jenis keset karet lainnya, sehingga ini akan membuat interior rumah menjadi tampak lebih unik. Kita tahu juga bahan PVC ini punya daya tahan yang sangat baik sehingga membuatnya kuat dan tahan lama.

Baca Juga: Inspirasi Desain Rumah Idaman Terbaru, Unik, dan Keren Jadikan Istirahatmu Makin Nyaman

6. Keset Karet Bentuk Karpet

Keset Karet Bentuk Karpet
Keset Karet Bentuk Karpet

Sesuai namanya, keset karet bentuk karpet ini bentuknya tidak biasa dan berbeda dari jenis keset lainnya. Kegunaannya tidak ubahnya seperti karpet, yakni memenuhi satu ruangan penuh atau sebagian besar dari ruangan tertentu di dalam rumah. Misalnya saja ruang kamar mandi, dapur atau yang lainnya.

Jenis keset satu ini difungsikan selain untuk membersihkan kaki yang kotor, juga mencegah lantai yang licin. Umumnya keset karet jenis karpet ini dibuat dengan motif dan warna yang unik sehingga menambah estetika dari suatu ruangan yang dipasang keset tersebut.

7. Keset Karet Teras

Keset Karet Teras
Keset Karet Teras

Jenis keset karet terbaik lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan untuk pelengkap di rumah yakni keset karet teras. Sesuai namanya, jenis keset bahan karet satu ini bisa diletakkan di teras atau depan rumah. Terbuat dari bahan karet yang kuat, keset karet teras ini mampu membersihkan kaki dengan sangat efektif.

Biasanya di bagian atas keset terdapat motif dengan bentuk bulatan yang menonjol. Bulatan inilah yang akan membersihkan kotoran yang menempel di telapat kaki dengan sangat baik dan efektif.

8. Keset Karet Pijat Telapak Kaki

Keset Karet Pijat Telapak Kaki
Keset Karet Pijat Telapak Kaki

Untuk jenis keset berbahan utama karet satu ini punya fungsi ganda. Selain berfungsi layaknya keset pada umumnya, keset ini juga bisa dijadikan sebagai alat refleksi kaki atau pijat telapak kaki. Pada karet terdapat aksen titik-titik bulat yang akan berfungsi untuk memberi refleksi pada kaki.

Keset karet pijat telapak kaki ini biasanya ditaruh di depan ruang kamar mandi. Dibekali dengan fitur anti slip, sehingga membuatnya mampu meminimalisir lantai yang licin. Ukurannya cukup beragam dengan harga kisaran Rp 100 ribuan saja. Warna yang tersedia juga cukup variatif, pastinya akan menunjang tampilan interior rumah.

9. Keset Karet Bihun Printing

Keset Karet Bihun Printing
Keset Karet Bihun Printing

Keset bukan hanya sekedar untuk meminimalisir lantai licin, membersihkan kaki atau fungsi umum lainnya. Sekarang ini keset juga berguna untuk menunjang penampilan ruangan rumah agar berkesan cantik dan menarik. Contohnya jenis keset karet satu ini, di mana terdapat motif unik di atasnya.

Dibuat dengan metode printing, keset karet bihun tampilannya jauh berbeda dibandingkan versi originalnya. Motif printing yang dihadirkan sangat bervariatif, ada yang berbentuk daun monstera, tokoh kartun, dan lain sebagainya.

10. Keset Karet Lubang Berwarna

Keset Karet Lubang Berwarna
Keset Karet Lubang Berwarna

Dan pilihan keset karet yang bagus untuk ruangan rumah yang terakhir yakni keset karet warna berlubang. Sebenarnya jenis keset satu ini sama saja dengan jenis keset pertama yang dibahas di atas. Akan tetapi, keset jenis ini punya warna yang bervariatif sehingga lebih unik dan menarik.

Biasanya bahannya lebih lentur dan tidak setelah keset karet berlubang yang berwarna hitam. Jenis keset ini umumnya ditaruh di dalam rumah, tepatnya di depan pintu kamar mandi.

Itulah tadi beberapa rekomendasi jenis keset karet terbaik dengan harga murah dan menarik untuk dipilih. Selain untuk alat kebersihan, keset-keset di atas juga bisa digunakan untuk menunjang penampilan cantik pada rumah.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Jam Dinding Digital Berkonsep Futuristik Terbaik
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Gergaji Kayu Manual Murah Berkualitas
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini