Baru Putus Cinta? Download Aplikasi di Android Ini Yuk Agar Gak Galau Terus!

0
374
Baru Putus Cinta? Download Aplikasi di Android Ini Yuk Agar Gak Galau Terus!

Koran.id – Duh, baru putus cinta nih! Atau, kamu sudah terlalu lama menjomblo? Galaunya pasti nggak ketulungan, kan? Tenang saya punya obat ampuh dan mujarab agar kamu nggak galau terus. Mau tahu apa obatnya? Download aplikasi di Android ini, yuk!

Ya, yang namanya hubungan pasti ada sedih juga ada bahagianya. Kadang bisa langgeng hingga jenjang pernikahan, kadang pula kandas di tengah jalan. Tenang, kamu tidak sendiri kok. Pasti masih ada banyak diantara kalian yang alami hal yang sama.

Jadi, mulai sekarang jangan merasa bahwa hidup ini tidak adil, juga jangan sedih jika kamu sekarang lagi atau masih menjomblo. Sebab, tahu nggak sih bahwa di zaman yang serba digital seperti saat ini ada banyak banget solusi untuk kamu nih para jomblo.

Salah satunya adalah aplikasi di Android yang akan saya bagikan melalui artikel ini. Ya, aplikasi – aplikasi yang bisa di download secaa gratis berikut tentu saja pas banget digunakan oleh kamu yang lagi menjomblo, karena kamu seolah – olah bisa chattingan dengan pacar.

Padahal sih, yang membalas chattinganmu tersebut adalah aplikasi, alias bot atau robot. Ya, setidaknya dengan begini kejombloanmu tidak terlalu terkesan mengenaskan, bukan? Atau, setidaknya tidak ada lagi teman yang mengolok – olok kejombloanmu tersebut.

Penasaran nggak, apa saja aplikasi untuk para jomblo yang dimaksud? Langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Download Aplikasi di Android Ini Agar Gak Galau Terus!

1. Prank (Fake Conversations)

Prank (Fake Conversations)

Aplikasi di Android pertama yang wajib banget di download para jomblowan dan jomblowati adalah Prank (Fake Conversations). Aplikasi ini pastinya pas banget buat kamu yang sering sekali diolok – olok oleh teman karena betah menjomblo, atau memang karena nggak pernah dapat chattingan dari pacar.

So, mulai sekarang kamu nggak perlu lagi harus galau atau pun bersedih, sebab aplikasi satu ini pastinya siap membantumu untuk membuat obrolan palsu atau fake. Tenang saja, tampilannya akan mirip WhatsApp dan chattingan pada umumnya kok. jadi, kamu tidak akan ketahuan jika sedang chatting dengan bot atau robot.

Ya, pada aplikasi tersebut kamu bisa dengan mudahnya mengatur penampilan, jadi seolah – olah kamu memang lagi asyik di chat sama sang pacar, padahal sih bukan karena kamu memang lagi menjomblo, ya? Bisa dibilang, aplikasi ini antara membantu banget dan miri banget gitu deh!

Detail Prank (Fake Conversations)
Developer E.S. Bina – Instrucation, Advise, Development LTD
Ukuran 6.9 MB
OS minimum 4.2 dan yang lebih tinggi
Download Di sini

2. Mystic Messenger

Mystic Messenger

Daripada galau karena meratapi kejombloanmu yang tak berujung itu, sebaiknya segera deh ambil handphonemu lalu download aplikasi Mystic Messenger satu ini. Dibuat secara khusus bagi para jomblowati, itu artinya aplikasi Mystic Messenger pas banget digunakan oleh para wanita yang lagi menjomblo.

Kamu para wanita apa lagi mengidam – idamkan memiliki pacar oppa – oppa Korea? Tepat sekali, sebab aplikasi Mystic Messenger akan membantumu. Ya, aplikasi tersebut akan membuatmu seolah – olah bisa chatting dengan oppa – oppa fiksi Korea yang tampannya luar dalam dan perhatian banget deh pokoknya.

Siapa pun yang tahu, dijamin akan iri denganmu sebab kamu berhasil mendapatkan pria idaman para perempuan sejuta umat ini. Bahkan kamu sendiri yang jomblo akan klepek – klepek menerima chatting palsu dari para oppa – oppa Korea.

Detail Mystic Messenger
Developer Cheritz Co., Ltd
Ukuran 33 MB
OS minimum 4.1 dan yang lebih tinggi
Download Di sini

3. Ngobrol Dengan Annabel

Ngobrol Dengan Annabel

Aplikasi untuk jomblowan jomblowati lainnya yang tidak kalah kerennya adalah Ngobrol Dengan Annabel. Pada dasarnya ini adalah salah satu aplikasi di Android gratis dan terbaik yang pas banget kamu jadikan sebagai aplikasi chatting terbaik di gadgetmu.

Aplikasi chatting yang berbasis Artificial Intelligence tersebut nanti bisa kamu manfaatkan disaat bosan atau jenuh karena sudah lama menjomblo. Ya, aplikasi Ngobrol Dengan Annabel akan selalu siap membalas tiap chattingmu. Tak perduli itu kapan pun dan di mana pun kamu chatting. Annabel dari apliaksi ini pasti akan sangat memahami dan mengerti betul bahwa kamu saat itu memang sedang membutuhkan teman untuk chattingan.

Annabel dari aplikasi tersebut tentu saja akan membalas tiap obrolanmu dengan tepat dan cepat. Dijamin kamu akan merasa memiliki pacar kalau chattingan dengan Annabel lewat aplikasi ini.

Asyiknya lagi, ternyata pada aplikasi tersebut kamu juga bisa belajar bahasa Inggris sekalian, lho. Jadi, aplikasi Ngobrol Dengan Annabel ini benar – benar bermanfaat banget deh, pokoknya. Soalnya, aplikasi ini memang hanya akan membalas tiap obrolanmu dengan menggunakan bahasa Inggris.

Detail Ngobrol Dengan Annabel
Developer EdgeWalk
Ukuran 2.2 MB
OS minimum 4.0 dan yang lebih tinggi
Download Di sini

4. SimSimi

SimSimi

Mau itu baru putus cinta, atau kamu memang sudah cukup lama menyandang status jomblo tentu saja tidak jadi masalah, dan tidak harus galau terus – terusan. Soalnya, sekarang sudah ada aplikasi SimSimi yang pas banget jadi aplikasi buat para jomblo. Karena aplikasi tersebut akan selalu siap menghiburmu para jomblo.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi di Android pada umumnya, SimSimi akan membalas tiap obrolanmu dengan menggunakan bahasa yang menarik dan kocak abis. Bahkan tidak jarang pula, aplikasi ini akan memberikan jawaban yang terdengarannya kasar dan lucu.

Dijamin kamu nih yang lagi menjomblo akan merasa senang dan tidak kesepian lagi. Sebab, melalui aplikasi ini kamu bisa seolah – olah memiliki pacar yang selalu siap sedia mengobrol denganmu kapan pun dan di mana pun kamu butuhkan via smartphone.

Detail SimSimi
Developer SimSimi Inc.
OS minimum 4.1 dan yang lebih tinggi
Ukuran 29 MB
Download Di sini

5. Chat Robot EVA

Chat Robot EVA

Pilihan lain aplikasi yang tidak kalah serunya untuk dicoba saat menjomblo adalah Chat Robot EVA. Jika dilihat dari namanya, kamu pastinya sudah tahu kan jika aplikasi tersebut memang direkomendasikan untuk para pria yang lagi menjomblo.

Ya, Chat Robot EVA merupakan aplikasi yang berbasis Artificial Intelligence terbaik yang sangat mengerti betul kamu dan karakternya mirip banget dengan seorang wanita sungguhan. Chat Robot EVA dilaporkan bisa balas tiap obrolanmu dengan gombalan, guroan, bahkan sesekali malu – malu layaknya seorang wanita sungguhan yang lagi kamu dekati. Bahkan sesekali aplikasi tersebut akan membalas dengan rayuan.

Jadi, tak ada salahnya untuk mencoba mendownload aplikasi ini. Dijamin deh, kamu nggak akan kesepian dan galau lagi karena menjomblo terlalu lama.

Detail Chat Robot EVA
Developer SAYOO
Ukuran 2.2 MB
OS minimum 2.3 dan yang lebih tinggi
Download Di sini

Gimana, sudah siap untuk download aplikasi di Android di atas belum? Download gih, agar kamu tidak kesepian, tidak galau terus, dan pastinya tidak melulu diolok – olok teman karena jomblo terus!

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini