Tips Ganti Suara Quick Chat PUBG Mobile yang Mudah Terbaru 2019

0
58
Tips Ganti Suara Quick Chat PUBG Mobile yang Mudah Terbaru 2019

Koran.id – Kalau hampir di setiap harinya kamu tidak pernah bisa jauh – jauh dari yang namanya game PUBG Mobile, pasti kamu sudah tidak asing lagi kan dengan suara quick chat game tersebut? Suara quick chat yang gitu – gitu saja dan monoton pastinya sering membikin bosan. Ingin mengganti suara quick chat PUBG Mobile sehingga bermain game jadi makin seru? Caranya gampang banget, ikuti saja tips ganti suara quick chat PUBG Mobile yang akan saya bagikan berikut ini.

PUBG Mobile adalah salah satu genre game Android terbaik yang cukup menyenangkan sekali dimainkan, apalagi jiak kamu mainnya bersama teman. Tapi karena suara quick voice chat di game tersebut hanya dalam versi bahasa Inggris sehingga akan sangat membosankan apabila kamu dengar setiap hari. Jika mau, kamu juga bisa kok mengubah suara quick chat PUBG Mobile jadi suara wibu. Penasaran bagaimana caranya? Simak langkahnya di sini!

Review Game PUBG Mobile Terbaru 2019

Review Game PUBG Mobile Terbaru 2019

PUBG Mobile atau Player Unknown’s Battlegrounds adalah game Battle Royale terbaik yang hanya bisa dimainkan secara online di Android. Game hasil kembangan PUBG Corporation, Lightspeed & Quantum dan Bluehole Studio tersebut memang memiliki penggemar yang sangat banyak sekali. Sempat trending di zamannya, bahkan sampai sekarang game PUBG Mobile ini masih memiliki tempat di hati para pecintanya.

Hal tersebut disebabkan karena PUBG Mobile memiliki karakteristik yang menarik dan tidak membuat pemainnya bosan untuk memainkannya terus menerus. PUBG Mobile merupakan game yang sangat kompetitif dan dapat dimainkan bersama teman kamu secara interaktif. Quic voice chat adalah salah satu fitur unggulan PUBG Mobile. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut untuk berkomunikasi dengan teman secara cepat. Dengan fitur ini kamu tak perlu repot – repot mengetik pesan.

Tapi sangat disayangkan sekali, fitur quick voice chat di game PUBG Mobile hanya menggunakan satu jenis suara, yakni bahasa Inggris saja. Tetapi tak perlu khawatir, sebab ada tips ganti suara quick chat PUBG Mobile yang mudah bisa kamu contek. Untuk mengakses fitur di PUBG Mobile caranya mudah sekali, kamu hanya perlu mengeklik chat yang ada di samping kanan layar ketika bermain game.

Menariknya, fitur quick voice chat di game online Android ini bahkan bisa digunakan untuk memberi pertanda kepada team lokasi musuh, atau memberi tahu team bahwasannya ada perlengkapan di dekat kamu. Fitur quick voice chat bahkan akan memberikan beberapa suara untuk memperingatkan teman se-team. Yang bermain di Indonesia pastinya akan mendapatkan suara berupa wanita dalam bahasa Inggris.

Namun demikian, ada cara menarik yang mudah untuk mengubah suaranya agar permainan jadi lebih seru dan bervariasi. Bahkan kamu juga bisa mengubah suara menjadi loli Jepang yang lucu dan menggemaskan, lho. Tentu saja tidak hanya kamu saja yang bisa mendengar suaranya, teman se-team juga bisa mendengarnya.

Sebelum memulai tips ganti suara quick chat PUBG Mobile, sebaiknya terlebih dulu download salah satu file suara yang tersedia berikut ini.

File yang berhasil di download memiliki format .sav, meskipun perangkat kamu tidak mengenali file tersebut, tetapi game PUBG Mobile akan langsung mendeteksinya ketika kamu mulai bermain. Tapi kamu masih harus mengikuti cara instalasi file suara quick voice chat PUBG Mobile-nya dengan cara mengikuti langkah – langkah di bawah ini.

Tips Ganti Suara Quick Chat PUBG Mobile yang Mudah Terbaru 2019

Tips Ganti Suara Quick Chat PUBG Mobile yang Mudah Terbaru 2019

Perlu kamu tahu bahwa file yang sudah berhasil di download tersebut nanti akan memilih nama dan format active.sav, nama ini pastinya tidak boleh kamu ganti – ganti. Kamu hanya perlu memindahkannya ke folder suara di game PUBG Mobile. Namun demikian, tentu saja untuk memindahkannya kamu perlu melakukan cara berikut ini.

1. Langkah Pertama

Apabila kamu sudah berhasil download file active.sav di atas, maka kamu harus mencari filenya tersebut di File Manager, caranya adalah dengan mengetikkan Active.sav pada kotak pencarian. Jika sudah, lanjutkan dengan mengeklik file tersebut dan pilih Copy atau Salin.

2. Langkah kedua

Selanjutnya adalah kembali menuju halaman awal pada File Manager, setelah itu pilihlah Internal Storage dan carilah folder Android. Jika sudah kamu bisa memilih folder Data. Dalam folder Dta tersebut kamu masih harus mencari folder com.tencent.ig. Setelah itu, kamu bisa mulai masuk ke folder Files.

3. Langkah ketiga

Pada langkah berikut ini kamu bisa masuk e UE4Game, kemudian pilihlah ShadowTrackerExtra dan pilih lagi folder ShadowTrackerExtra. Baru kemudian kamu bisa kembali masuk menuju ke folder Saved dan pilihlah folder SaveGames.

4. Langkah keempat

Silakan kamu Paste-kan file active.sav yang sudah kami salin tadi di file SaveGames. Sehingga nanti akan muncul Pop-Up konfirmasi, kemudian pilih Overwrite atau Replace.

5. Langkah kelima

Pada langkah kelima ini kamu sudah berhasil mengubah suara quick voice chat di game PUBG Mobile. Pada saat kamu mulai bermain game PUBG Mobile tersebut, maka kamu akan bisa mendengarkan suara quick voice chat kamu yang sudah berubah.

Gimana mudah sekali kan, tips ganti suara quick chat PUBG Mobile? Dengan langkah – langkah di atas maka kamua bisa mengubah suara quick voice chat dengan mudah sehingga kegiatan bermain game pun tak lagi terasa membosankan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini