Cara Menang Multiplayer dan Ranked Match di COD Mobile yang Mudah Terbaik 2019

0
67
Cara Menang Multiplayer dan Ranked Match di COD Mobile yang Mudah Terbaik 2019

Koran.id – Kalah terus saat memainkan game COD Mobile? Tak perlu khawatir, melalui artikel berikut akan kami bagikan bocoran tips atau cara menang Multiplayer dan Ranked Match di game COD Mobile tersebut dengan mudah.

COD Mobile atau yang biasanya dikenal dengan nama Call of Duty : Mobile ini adalah salah satu game Mobile terbaik dan terpopuler. Tidak hanya di luar negeri, bahkan di Indonesia game tersebut sangat digemari oleh banyak gamers. Dibekali dengan gameplay yang seru dan grafis super keren, game Call of Duty : Mobile cukup sukses menduduki peringkat pertama sebagai salah satu game Mobile gratis yang paling laris di Play Store.

Cara Menang Multiplayer dan Ranked Match di COD Mobile yang Mudah Terbaik 2019

Cara Menang Multiplayer dan Ranked Match di COD Mobile yang Mudah Terbaik 2019

Hal yang melatarbelakangi kenapa game COD Mobile tersebut menjadi game favorit gamers adalah karena game ini benar – benar unik dan berbeda, sebab COD Mobile hanya menawarkan banyak sekali mode permainan yang bisa dicoba. Setidaknya ada tiga mode utama yang bisa dijumpai pada permainan game COD Mobile tersebut, antara lain ada Multiplayer, Ranked, dan Battle Royale. Namun demikian, ternyata antara mode Multiplayer dengan Ranked memiliki permainan yang hampir sama.

Namun meskipun demikian, ternyata kedua mode di game COD Mobile tersebut memiliki Pace yang lebih cepat. Itu artinya, kedua mode ini butuh tingkat akurasi yang tinggi dan refleks yang super cepat. Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut adalah cara menang Multiplayer dan Ranked Match di game Call of Duty : Mobile yang mudah bisa kamu coba.

1. Memperbaharui Senjata yang Kamu Punya

Sebenarnya cara menang di game COD Mobile ini terbilang mudah, sebagai langkah awalnya kamu harus terlebih dulu memperbaharui senjata yang kamu miliki. Dengan begitu senjata tersebut akan bikin kamu semakin GG. Penjelasan sederhananya seperti ini, apabila kamu lebih suka melakukan penyerangan dari jarak dekat, maka senjata yang paling tepat untuk kamu gunakan adalah SMG. Mobilitas dan Fire Rate yang tinggi pastinya akan mampu kalahkan Rifle dalam pertarungan jarak dekat di game mobile terbaik satu ini.

Beda halnya kalau ternyata kamu lebih suka melakukan pengintaian terlebih dulu sebelum akhirnya menyerang, maka senjata yang paling tepat untuk kamu gunakan adalah Sniper Rifle atau Rifle biasa. Perlu kamu tahu juga bahwa Range yang lebih jauh dan Damage tinggi adalah salah satu alasan utama memilih senjata jenis ini. Namun demikian, kamu juga harus lebih hati – hati lagi sebab Rifle punya Recoil yang tinggi.

2. Jangan Lupa, Tentukan Loadout yang Paling Tepat

Pada saat bermain di mode Multiplayer atau Ranked Match di game COD Mobile, kamu pastinya tidak hanya fokus pada senjata apa yang akan kamu gunakan. Tetapi dalam hal ini kamu juga diharuskan untuk memperhatikan cara menyusun Loadout yang paling pas dengan gaya permainanmu. Setidaknya ada beberapa aspek yang perlu kamu perhatikan di sini, beberapa diantaranya adalah memilih Perks, Operator Skill, dan Score Streak.

Operator Skill adalah senjata Ulti yang bisa digunakan setelah kamu berhasil membunuh musuh dalam jumlah tertentu. Senjata tersebut biasanya lebih OP, tapi hanya bisa digunakan beberapa saat saja. Sementara itu untuk Score Streak sendiri merupakan 3 jenis Item Support yang bisa digunakan setelah kamu berhasil mengumpulkan poin atau score dari membunuh musuh. Terakhir ada Perk yang berfungsi untuk tingkatkan kemampuan yang kamu miliki dalam bertarung.

3. Jangan Pernah Menjauh atau Berpencar dengan Tim

Meskipun cara memainkan game Call of Duty : Mobile ini simpel dan sederhana, tapi kamu tetap tidak boleh sampai berpencar atau menjauh dengan tim. Ambisi untuk melakukan penyerangan dan membunuh para musuh kadang kalanya membuat timmu terpencar. Biasanya hal tersebut terjadi pada saat mencari dan membunuh musuh sebanyak – banyaknya. Padahal hal ini sangat berbahaya sekali.

Pada saat tim yang terpencar diserang, maka tidak akan ada lagi tim lain yang membantu. Tentu saja hal ini sangat tidak bijak, apalagi kalau musuhmu ternyata datangnya secara bergerombolan. Apabila tim kamu memang ingin berpencar, sebaiknya bagi tim menjadi 2 tim kecil. Dengan cara ini maka kamu bisa bergerak lebih leluasa lagi dan tidak begitu khawatir akan diserbu musuh.

4. Jangan Berdiam Diri, Teruslah Bergerak

Untuk memenangkan permainan dalam sebuah game Mobile kamu tidak disarankan untuk berdiam diri, sebaiknya kamu terus bergerak mencari musuh dan memusnahkannya. Perlu kamu tahu bahwa menembak di game ini ternyata sangat terbantu dengan adanya fitur Auto Aim. Fitur tersebut nanti akan memudahkan kamu dalam membidik sasaran, tapi ternyata hal ini kurang dimanfaatkan oleh banyak pemain.

Pada saat menembak kebanyakan pemain hanya berdiam diri di tempat untuk menjaga agar tembakannya tepat sasaran. Padahal hal ini salah besar. Dengan berdiam diri maka kamu akan menjadi sasaran empuk untuk musuh, apalagi kalau ternyata musuhmu sudah jago menembak Headshot.

Nah, itulah cara menang Multiplayer dan Ranked Match di COD Mobile yang mudah terbaik 2019. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini