7 Ciri Pria Setia yang Cocok Menjadi Suami Idaman

0
4027

Koran.idSetiap wanita banyak anggapan jika pria setia itu sudah tiada, tetapi anggapan itu bisa benar jika kamu sebagai wanita tidak mengetahui ciri pria tersebut. Oleh karena itu buat kalian yang selama ini masih jomblo tak perlu khawatir, masih banyak kok pria setia yang cocok menjadi suami idaman. Jadi buat para wanita kalian harus bisa mengetahui ciri dari pria lebih dahulu, jangan sampai anggapan yang ada di pikiran kamu terus terbayang.

Ciri pria setia itu bagaimana sih? Para wanita wajib sekali untuk mengetahui hal ini, karena sebelum melakukan PDKT pastinya kamu tak ingin terjebak ke lubang yang sama atau cerita masa lalu. Apalagi jika yang didekati itu adalah pria yang salah, maka rugi besar waktumu ketika bersama dia. Nah agar tidak penasaran terus-menerus, yuk mari simak selengkapnya tentang ciri pria setia yang cocok menjadi suami idaman di bawah ini :

7 Ciri Pria Setia yang Cocok Menjadi Suami Idaman

1. Melihat Cara Berpenampilan

Pertama ciri pria setia yang cocok menjadi suami idaman adalah lihatlah penampilannya seperti apa? Maksud dinilai dari segi tampilannya ini bukan karena cakep ya girl, biasanya sosok pria yang suka banget dengan tampilan rapinya ialah pria yang tanggung jawab dan suka bekerja keras. Dari tampilan pribadinya saja selalu diperhatikan dengan detail mulai dari ujung atas hingga ke bawah, maka dari itu pria demikianlah yang tak segan-segan untuk menjadi suami siaga untuk dimintai bantuan.

Selain itu juga pria yang memperhatikan penampilannya tidak pelit, sehingga antara keperluan sehari-harinya dan pribadinya selalu imbang. Maka tak heran jika pria seperti ini sudah matang untuk di ajak berkeluarga, jadi mulai saat ini para wanita harus jeli ya membedakan sosok pria dengan berkarakter seperti ini.

2. Sifat Penyayang dan Perhatian

Berikutnya ciri pria setia yang pantas untuk diajak membangun rumah tangga yakni pria sifat penyayang dan perhatian, kedua sifat ini sebenarnya saling berkesinambungan. Namun dari karakter yang dimiliki-nya akan mudah akrab baik itu sama kamu sendiri maupun keluarga kamu nantinya, sosok pria ini memang identik dengan kedewasaanya. Tidak mudah minder, tanpa rasa malu namun sosoknya selalu tegas dan berwibawa.

Sifat penyayang memang datang secara alami tanpa bisa dibuat-buat, jadi bila ada pria yang memiliki kedua sifat di atas maka ajaklah untuk melakukan PDKT terlebih dahulu agar lebih tambah akrab. Karakter pria penyayang tak jauh dari rasa pedulinya yang tinggi, biasanya jika si wanita sedang berada kesulitan maka si pria akan cepat merespon untuk membantunya.

3. Memiliki Karakter Humor dan Murah Senyum

Setiap wanita kebanyakan suka pria yang suka bercanda dalam artian menghibur untuk terus tersenyum, pria dengan karakter humornya tinggi akan tak luput dengan dirinya yang murah senyum. Percayalah jika kalian para wanita dekat dengan pria seperti itu, pasti tak akan mengalami kesusahan baik secara batin maupun materi.

Suami yang murah senyum akan disenangi banyak orang terasuk keluarga kamu, sehingga pembawaanya yang dingin membuat pria ini menjadi tidak sombong. Perhatiannya memang sudah kewajibannya, dan ketika berkeluarga pria seperti ini akan selalu mengurus semua yang wajib ia sandang sebagai kepala rumah tangga.

4. Tidak Gampang Gengsi

Salah satu sifat yang membuat seseorang menjadi mudah terpuruk dan tidak percaya diri, sosok pria yang gengsian memang belum siap untuk dijadikan rumah tangga dalam artian jika gengsi masih menjadi perannya maka dia belum dewasa. Apalagi hal yang membuat lebih negatifnya ketika berumah tangga, yaitu suka menyembunyikan sesuatu seperti kesalahan tanpa memikirkan bahwa itu dosa.

Biasanya sifat seperti itu juga sering menjadi sumber masalah bagi keluarga, dan selalu salah paham ketika ada pendapat yang masuk. Terkadang masalah kecil pun yang menimpa pada keluarganya selalu di besar-besarkan sampai orang lain tahu, dengan begitu akan membuat malu dan rumah tangga menjadi tidak harmonis. Jadi kesimpulannya pilihlah sosok pria yang tidak gengsian, dan selalu percaya diri pada pribadinya.

5. Sifatnya Sopan Santun

Pria yang pantas dijadikan suami idaman yaitu memiliki sifat sopan santun, bersikap sopan menandakan pria ini sudah dewasa bukan hanya dari umurnya tapi sifatnya yang mulai matang. Pria seperti ini juga baik untuk di ajak kenalan ke Keluarga kamu, tak perlu khawatir akan dia-nya karena sudah memiliki karakter sikap sopan.

Biasanya pria yang bersikap sopan ini hatinya lembut, jauh dari kata kasar maka dari itu cocok sekali jika suami kalian seperti itu. sosok perhatianya selalu muncul ketika bersama pujaan hatinya, pria yang seperti ini kesetiaannya tak perlu diragukan lagi oleh para wanita. Karena dia sudah mudah untuk menjaga dirinya dan selalu mudah ingat yang di cintainnya.

6. Menjadi Pendengar yang Baik

Setiap wanita selalu ingin memiliki pendamping hidup yang bisa menyemangatin dirinya, sosok seperti ini yang bisa kalian cari yaitu pria yang suka menjadi pendengar baik. Sifat seperti ini yang dimiliki pria selain setia juga suka banget menghargai pasangannya ketika berbicara, maka dari itu pria yang seperti ini akan mudah di ajak rumah tangga karena karakternya untuk diajak maju sangatlah mudah.

Pria menjadi pendengar yang baik begitu bermanfaat sekali dihadapan pasangannya, alasannya para wanita terkadang memiliki masalah sehingga curhat untuk mengeluarkan uneg-uneg di dalam pikiranya. Dari semua curhatan itu yang diungkapan, maka pria tak segan-segan untuk membantunya sekaligus memberikan arahan untuk menyelesaikannya.

7. Selalu Memberi Kejutan

Pria setia identik pula dengan ide cemerlangnya untuk membuat pasangannya atau si wanita tersenyum, hal ini biasanya dilakukan untuk memberikan kejutan. Pria seperti ini memang murni dari hatinya yang rela untuk melakukan hal apapun itu, keseriusannya untuk membangun rumah tangga sudak tak perlu diragukan lagi ya?

Sosok pria seperti ini juga pikiranya cerdas karena idenya selalu tak kehabisan untuk memberikan hubungannya harmonis. Jadi buat wanita yang ingin sekali mencari suami idaman untuk di ajak berumah tangga, salah satunya karakter di atas sudah mampu untuk membuat hubungan kalian menjadi bahagia.

Nah, itulah tadi mengenai 7 Ciri Pria Setia yang Cocok Menjadi Suami Idaman. Jadi kalian para wanita harus tahu cirinya ketika mendekati pria untuk dijadikan suami. Semoga referensi ini bermanfaat ya buat kalian semua

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini