Harga AC Hemat Listrik Murah Terbaik 2020 yang Layak Dibeli

0
301
Harga AC Hemat Listrik Murah Terbaik 2020 yang Layak Dibeli

Koran.id – Berapa sih kisaran harga AC hemat listrik di pasaran? Tentunya jika berbicara mengenai harga AC atau Air Conditioner tentunya sangat bervariasi, ada yang murah bahkan ada pula yang mahal. Buat Anda yang mencari AC hemat listrik murah, maka kamu harus simak baik – baik rekomendasi AC terbaik 2020 berikut ini.

AC sekarang sudah menjadi hal yang umum sebagai akomodasi kebutuhan sehari – hari bagi sebagian orang. Kamu bisa memilih AC hemat listrik atau yang biasanya dikenal dengan sebutan AC low watt, tujuannya agar bisa disesuaikan dengan sirkulasi ruangan di rumah sehingga tetap nyaman dan sehat. Selain itu, mengkonsumsi daya AC yang relatif jauh lebih tinggi dari konsumsi daya perangkat rumah yang lain juga kerap kali membuat banyak orang untuk memilih AC low watt.

Harga AC Hemat Listrik Murah Terbaik 2020 yang Layak Dibeli

1. Sanken : ESA – 05D/L

Sanken : ESA - 05D/L

Kira – kira berapa harga AC hemat listrik satu ini, Sanken : ESA – 05D/L? Merk AC Sanken tersebut ditawarkan dengan kisaran harga Rp 2.6 juta rupiah. AC ini memiliki kapasitas ½ PK, bahkan mampu mendapat empat bintang dengan indeks 11.60 untuk kategori produk AC hemat energi yang tentu saja sudah sangat sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Sanken : ESA – 05D/L memiliki daya maksimum hingga 480 Watt. Selain itu juga sudah ada fitur Filter Vitamin C. Menariknya, pada AC tersebut kamu juga bisa menemukan kandungan antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas, memperlambat penunaan dini, menjaga kulit agar tetap halus, dan menjaga tubuh lebih fresh. So, tunggu apalagi? Beli Sanken : ESA – 05D/L sekarang juga!

2. Akari : 05D3 LW

Akari : 05D3 LW

Rekomendasi lain AC terbaik yang tidak hanya hemat listrik tetapi juga hemat budget adalah Akari : 05D3 LW. Ini merupakan AC merk Akari yang dijual dengan kisaran harga Rp 2.9 juta rupiah. AC bikinan Akari tersebut mengkonsumsi daya hingga 360 Watt. Tentunya ukuran ini cukup rendah bahkan lebih rendah jika dibandingkan dengan Sanken : ESA – 05D/L di atas sehingga layak dikategorikan sebagai AC hemat listrik terbaik 2020.

Selain itu, AC Akari terbaik tersebut bahkan dibekali dengan banyak sekali teknologi terkini, salah satunya adalah 5 Flows with 3D Technology. Ini merupakan teknologi terbaik yang akan mengizinkan AC tersebut untuk bisa menghembuskan udara secara bersamaan, baik ke kiri kanan, ke bawah atas, dan ke depan samping. Dengan begitu suhu ruangan menjadi lebih cepat dingin. Bahkan dingin yang dihasilkan AC ini pun terbilang merata ke seluruh penjuru ruangan.

3. Vita ESM05CRI – A1

Vita ESM05CRI - A1

Buat kamu yang tertarik untuk membeli AC hemat listrik murah berikut ini itu artinya kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 4.3 juta rupiah. Meskipun lebih mahal jika dibandingkan dengan kedua AC di atas, tetapi Vita ESM05CRI – A1 tetap recommended untuk dipilih.

Kenapa? Sebab, merk AC Vita satu ini hanya butuh daya hingga 300 Watt untuk bisa mendinginkan ruangan. Adapun fitur yang tersemat di dalamnya salah satunya adalah 3-in-1 Integrated Air Purifier. Fitur tersebut diklaim mampu menyaring bakteri dan membunuhnya. Selain itu juga ada fitur Self Diagnose. Sehingga membuat AC ini dapat menampilkan kode error apabila terjadi kerusakan.

4. Changhong : CSC – 05RDX

Changhong : CSC - 05RDX

Mungkin nama brand AC terbaik satu ini masih terasa asing di telinga kita, tapi kamu tak perlu khawatirkan masalah tersebut sebab AC Changhong : CSC – 05RDX adalah AC hemat listrik murah terbaik. Untuk meminangnya kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 3.2 juta rupiah saja.

AC Changhong memiliki daya ½ Pk saja. Tapi sangat disayangkan sekali, Changhong tidak pernah menyebutkan konsumsi listrik ayng dibutuhkan AC tersebut untuk mendinginkan ruangan. Namun meskipun demikian, produk AC-nya tersebut butuh daya sekitar 300 – 400 Watt, itu pun sudah dibekali sertifikasi Efisiensi Energi Terbaik Empat Bintang.

5. AC Sharp AH – A5UDL

AC Sharp AH - A5UDL

Beda halnya dengan merk AC ternama satu ini yang sudah cukup populer di pasaran Indonesia misalnya. Produk AC terbaru Sharp adalah Sharp AH – 15UDL yang dijual dengan kisaran harga Rp 3 juta rupiah. AC Sharp tersebut bahkan masuk ke dalam daftar harga AC hemat listrik terbaik 2020 yang layak kamu beli.

AC Sharp AH – A5UDL ini memiliki daya ½ Pk untuk mendinginkan ruangan dan mengkonsumsi daya sebesar 330 Watt. Adapun fitur unggulan AC Sharp AH – A5UDL adalah Jetstream G9. Ini merupakan fitur yang diklaim mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan mempertahankan suhu dengan sangat baik. Selain itu AC tersebut juga bisa diatur ke suhu hingga 14 derajat celcius.

Demikianlah informasi seputar harga AC hemat listrik murah terbaik 2019 yang layak dibeli. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini