10 Rekomendasi Krim Penghilang Stretch Mark untuk Para Ibu Cantik

0
116
Krim Penghilang Stretch Mark
Krim Penghilang Stretch Mark

Koran.id – Munculnya stretch mark seringkali membuat kita tidak percaya diri saat berada di hadapan umum. Khususnya ketika harus mengenakan pakaian minim, stretch mark selalu berhasil membuat penampilan kita kurang menarik. Munculnya stretch mark ini sendiri baisanya disebabkan oleh proses persalinan dan juga fluktuasi berat badan. Banyak wanita yang mencari cara untuk menghilangkan stretch mark tersebut. Sebagian dari mereka mengandalkan krim penghilang stretch mark yang diaplikasikan secara rutin.

Berbicara mengenai krim untuk menghilangkan stretch mark, sekarang ini ada banyak jenis dan mereknya. Masing-masing produk dijual dengan harga yang bervariasi, pastinya juga dengan keunggulan tersendiri. Penggunaan krim ini secara rutin memang akan mampu menyamarkan stretch mark sehingga membuatmu lebih percaya diri lagi. Bagi kamu yang bingung memilih produk penghilang stretch mark yang cocok, berikut ini beberapa pilihan terbaiknya.

Table Of Contents

Pilihan Krim Penghilang Stretch Mark untuk Para Ibu Canti

Stretch mark biasanya ditandai dengan garis guratan atau garis berwarna pada kulit bagian  perut. Stretch mark sendiri muncul akibat kulit yang mengalami pengembangan dan meradang saat proses kehamilan. Selain itu, juga diakibatkan oleh kenaikan dan penurunan berat badan. Menggunakan krim penghilang stretch mark sangat dianjurkan agar penampilan menjadi semakin sempurna.

Adapun beberapa rekomendasi produk krim atau salep penghilang stretch mark paling ampuh selengkapnya, sebagai berikut:

1. Mothercare Stretch Mark Cream

Mothercare Stretch Mark Cream
Mothercare Stretch Mark Cream

Pilihan krim untuk menyamarkan stretch mark yang pertama bisa kamu pilih yakni Mothercare Stretch Mark Cream. Produk satu ini dibuat dari bahan khusus yang diformulasikan untuk menjaga dan memperbaiki kulit yang rusak, termasuk masalah stretch mark. Di dalamnya terdapat kandungan minyak almond manis dan shea butter yang memberikan khasiat tersebut.

Mothercare Stretch Mark Cream juga bisa Anda gunakan selama proses kehamilan, tujuannya untuk mencegah munculnya stretch mark di kemudian hari. Kamu yang punya jenis kulit sensitif juga tidak perlu khawatir menggunakan produk ini, karena memang aman digunakan.

2. Bio Oil

Bio Oil
Bio Oil

Berikutnya ada produk penghilang selulit terbaik yang diberi nama Bio Oil. Tidak hanya itu, ternyata produk satu ini juga sangat ampuh untuk menyamarkan stretch mark selama kehamilan. Ini berkat kandungan PurCellin Oil yang ada di dalamnya, di mana berbagai masalah kulit bisa disembuhkan.

Selain bisa menghilangkan stretch mark dan selulit, Bio Oil juga bisa kamu manfaatkan untuk menghilang masalah kulit lainnya, seperti bekas luka, bekas belang, kulit kering, hingga masalah penuaan dini pada kulit. Bio Oil juga sangat aman digunakan di segala jenis kulit, mulai dari kulit normal hingga kulit sensitif. Kandungan lain juga ditemukan di produk Bio Oil, seperti vitamin A & E, lavender, minyak calendula, chamomile, hingga rosemary.

3. Palmer’s Cocoa Butter Formula Tummy Butter For Stretch Marks

Palmer's Cocoa Butter Formula Tummy Butter For Stretch Marks
Palmer’s Cocoa Butter Formula Tummy Butter For Stretch Marks

Jika kamu mencari produk luar negeri yang ampuh memudarkan stretch mark, Palmer’s Cocoa Butter Formula Tummy Butter For Stretch Marks ini bisa dijadikan pilihan. Produk satu ini memang diformulasikan khusus untuk menghilangkan stretch mark, bahkan dengan waktu singkat. Saat dioleskan pada kulit, rasa lembut dan lembab akan kamu rasakan dan penggunaan secara rutin bisa membuat stretch mark cepat memudar.

Beberapa bahan aktif dikandung oleh produk Palmer’s Cocoa Butter Formula Tummy Butter For Stretch Marks ini. Mulai dari kandungan argan oil, shea butter, collagen dan juga elastin. Semua jenis kulti juga sangat cocok menggunakan produk satu ini.

4. Mustela Stretch Mark Recovery

Mustela Stretch Mark Recovery
Mustela Stretch Mark Recovery

Kali ini ada produk terbaik untuk menghilangkan stretch mark yakni bernama Mustela Stretch Mark Recovery. Ini merupakan salah satu produk yang sangat direkomendasikan oleh para dokter kehamilan, dikarenakan efek yang diberikannya sangat baik untuk mencegah dan menghilangkan stretch mark.

Mengoleskan Mustela Stretch Mark Recovery ini ke bagian kulit yang rentan muncul stretch mark. Selain stretch mark menjadi memudar, kulit juga akan terasa lebih halus dan tidak kering.

5. Clarins Stretch Mark Expert

Clarins Stretch Mark Expert
Clarins Stretch Mark Expert

Kalau produk krim Clarins Stretch Mark Expert ini juga sangat banyak digunakan dan populer di Indonesia. Banyak juga para beauty blogger yang sangat merekomendasikan produk ini untuk para wanita Indonesia. Cukup mengoleskan krim ini ke area kulit di perut, secara perlahan stretch mark semakin memudar, bahkan tidak terlihat sama sekali.

Formulanya yang ringan membuat produk Clarins Stretch Mark Expert ini sama sekali tidak berbau dan tidak lengket di kulit. Tidak hanya itu, kulit kering juga akan dibuat lebih lembab dan meminimalisir rasa gatal. Gunakan krim Clarins Stretch Mark Expert ini dua kali sehari secara rutin setelah mandi.

6. Buds Stretch Mark Cream

Buds Stretch Mark Cream
Buds Stretch Mark Cream

Bagi kamu yang mencari produk untuk menghilangkan stretch mark yang terbuat dari bahan alami, Buds Stretch Mark Cream ini bisa dijadikan pilihan. Produk tersebut mengandung minyak tamanol dan juga ekstrak chlorella vulagaris yang didapat dari tumbuhan alga. Kandungan ini mampu menutrisi kulit dan juga sekaligus bisa mencegah munculnya stretch mark.

Tidak hanya itu saja, kulit akan terasa lebih lembut dan lembab berkat kandungan shea butter yang disediakan di dalamnya. Dan juga ada kandungan ekstrak minyak calendula yang mampu meminimalisir rasa gatal pada kulit. Sayanyanya, produk ini dijual dengan harga lumayan mahal, yakni sekitar Rp 400 ribuan.

7. Trilastin SR Maximum Strength Stretch Mark Cream

Trilastin SR Maximum Strength Stretch Mark Cream
Trilastin SR Maximum Strength Stretch Mark Cream

Mencari krim penghilang stretch mark yang paling cepat? Kalau begitu kamu bisa memilih produk bernama Trilastin SR Maximum Strength Stretch Mark Cream ini. Dibuat dengan menggunakan teknologi tercanggih, krim ini mampu menghilangkan stretch mark dalam waktu singkat, yakni hanya 3 mingguan saja. Produk yang diproduksi oleh Amerika ini juga diklaim sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Trilastin SR Maximum Strength Stretch Mark Cream sendiri mengandung beberapa bahan di dalamnya. Mulai dari kandungan bahan BeauPlex VH, Vitamin E, Kolagen, Multi-vitamin kompleks, Ektrak Chlorella Vulgaris, dan juga Elastin.

8.  Mooimom Stretch Mark Cream

Mooimom Stretch Mark Cream
Mooimom Stretch Mark Cream

Beberapa pilihan krim di atas mungkin terlalu mahal dan Anda ingin mencari produk untuk hilangkan stretch mark yang murah, maka bisa memilih Mooimom Stretch Mark Cream. Penggunaan secara rutin juga akan membantu kamu untuk menghilangkan stretch mark di kulit, khususnya di bagian perut.

Mooimom Stretch Mark Cream ini akan memberikan efek ketenangan dan kenyamanan pada kulit. Tidak hanya itu, produk ini juga akan membuat kulit menjadi lebih kenyal dan berkilau. Semua manfaat ini didapat dari beberapa kandungan di dalamnya, mulai dari minyak jojoba, kolagen, ekstrak edelweiss, hingga croton lechleri.

9. Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Mama's Choice Stretch Mark Cream
Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Mengandung bahan utama ekstrak aloe vera, Mama’s Choice Stretch Mark Cream ini juga diklaim ampuh untuk menghilangkan stretch mark saat hamil. Anda bisa mengoleskan krim ini setelah mandi pada bagian kulit yang ingin dihilangkan stretch marknya. Penggunaan secara rutin sangat mambantu kamu menyamarkan stretch mark.

Selain itu, penggunaan Mama’s Choice Stretch Mark Cream ini juga memberikan efek lembab dan lembut pada kulit.

10. Nu Skin AgeLOC Dermatic Effects dan Shaping Gel

Nu Skin AgeLOC Dermatic Effects dan Shaping Gel
Nu Skin AgeLOC Dermatic Effects dan Shaping Gel

Dan pilihan produk untuk menghilangkan stretch mark yang terakhir yakni bernama Nu Skin AgeLOC Dermatic Effects dan Shaping Gel. Produk satu ini tidak hanya bisa menyamarkan stretch mark saja, melainkan juga bisa menghilangkan selulit di beberapa bagian tubuh.

Produk ini terdiri dari dua gel, yakni AgeLOC Dermatics Effect dan Shipping Gel, di mana penggunaan gel ini secara rutin juga akan menghancurkan lemak yang ada di bawah kulit

Itulah tadi beberapa rekomendasi krim penghilang stretch mark yang paling ampuh dan sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Mana produk pilihanmu?

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Krim Penghilang Bopeng Bekas Jerawat
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi HP Water Drop Terbaik yang Sangat Layak Dibeli
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini