9 Mobile Game Baru di Android Bisa Kamu Mainkan di Android TV

0
3758

Koran.id – Suka nge-game? Yuk, coba mainkan mobile game baru di Android berikut di Android TV yang kamu miliki. Dijamin, hal tersebut akan membuat kegiatan nge-game-mu jadi makin seru!

Nge-game memang menjadi salah satu kegiatan yang paling seru dan menyenangkan. Apalagi jika dilakukan saat luang. Game bahkan juga sering sekali dijadikan sebagai obat untuk mengusir rasa jenuh dan penat bagi sebagian orang setelah seharian disibukkan dengan berbagai kegiatan, pekerjaan, dan lain – lain.

Hadir dengan berbagai teknologi terbaru yang lebih canggih, Android TV merupakan smart TV yang sudah mendapat dukungan operating system Android. Sehingga yang demikian tersebut membuat televisi mampu mendownload dan menginstall beberapa aplikasi atau game yang biasanya ada di sebuah smartphone.

Menjadi salah satu aplikasi yang mendapat perhatian banyak orang, gaming pastinya dapat dirasakan lebih seru lagi jika dilakukan di layar yang lebar, misalnya saja di Android TV. Namun demikian, untuk mendukung kegiatan gamingmu tersebut, ada baiknya kalau kamu memilih game yang memiliki grafis baik pula. Nah, sebagai rekomendasi game mobile terbaiknya, mari simak selengkapnya di bawah ini.

Table Of Contents

9 Mobile Game Baru di Android Bisa Kamu Mainkan di Android TV

1. Orbia

Orbia

Ada banyak sekali pilihan mobile game baru di Android yang bisa kamu coba mainkan di Android TV yang kamu miliki di rumah, salah satunya adalah Orbia. Game tersebut nanti akan menuntutmu untuk bisa menembakkan bola secara tepat dan cepat, ke suatu targer dengan melewati berbagai halangan dan rintangan yang ada di game tersebut. Apabila kamu menyentuh halangan tersebut, itu artinya kamu kalah dalam permainan ini. Sederhana, tetapi cukup menghibur dan menyenangkan sekali untuk dimainkan.

Detail Orbia
Developer JOX Development LLC
OS minimum 4.2 dan yang lebih tinggi
Ukuran 38 MB
Download Di sini

2. Pac-Man 256

Pac-Man 256

Pilihan lain game yang tidak kalah menariknya untuk kamu coba adalah Pac-Man 256. Game tersebut tersedia secara gratis di Play Store. Agar sensasi bermain game jadi semakin seru dan menyenangkan, tidak ada salahnya untuk memainkan Pac-Man 256 di Android TV yang kamu miliki. Dalam permainannya mudah sekali, kamu hanya perlu memakan habis titik – titik yang ada di game tersebut.

Detail Pac-Man 256
Developer BANDAI NAMCO Entertainment Europe
OS minimum 4.0.3 dan yang lebih tinggi
Ukuran 46 MB
Download Di sini

3. PBA Bowling Challenge

PBA Bowling Challenge

Lagi cari mobile game gratis untuk platform Android? Sepertinya game satu ini wajib banget di download. Game bowling tersebut hadir dengan grafis yang sangat baik dan sederhana. Tak perlu khawatir, sebab cara mainnya mudah sekali. PBA Bowling Challenge memiliki beberapa mode yang bisa dipilih, diantaranya ada mode multiplayer, career, dan tournament.

Detail PBA Bowling Challenge
Developer Concrete Software, Inc
OS minimum Concrete Software, Inc
Ukuran 84 MB
Download Di sini

4. PewDiePie : Legend of Brofist

PewDiePie : Legend of Brofist

Lalu untuk pilihan selanjutnya, game Android terbaik yang tidak kalah menarik dan serunya dengan game – game di atas adalah PewDiePie : Legend of Brofist. Bisa dibilang ini merupakan salah satu game platform terbaik di 2019 yang tentu saja bisa kamu mainkan di Android TV. Pengisi suara di game tersebut datang dari YouTuber gaming ternama, tetapi tak berarti membuat kamu akan mudah menamatkannya.

Detail PewDiePie : Legend of Brofist
Developer Outerminds Inc
OS minimum 4.1 dan yang lebih tinggi
Ukuran 70 MB
Download Di sini

5. Super Phantom Cat

Super Phantom Cat

Dari sekian banyaknya game – game terbaik di tahun 2019, sepertinya Super Phantom Cat menjadi game paling laris dan digemari oleh banyak gamer di dunia. Super Phantom Cat merupakan game yang imut banget, sehingga digemari oleh remaja dan anak – anak. Hadir dengan grafis 8 Bit dan 16 Bit yang penuh warna – warna ceria, game ini bahkan punya banyak karakter rahasia, level, juga elemen.

Detail Super Phantom Cat
Developer Veewo Games
OS minimum 4.0.3 dan yang lebih tinggi
Ukuran 71 MB
Download Di sini

6. Asphalt 8 : Airborne

Asphalt 8 : Airborne

Lalu untuk pilihan lainnya ada nih salah satu game Android paling populer yang tentu saja wajib banget kamu coba mainkan, yakni Asphalt 8 : Airborne. Mendapat dukungan spesifikasi dari Android TV, tentu saja akan membuat kegiatan gaming-mu jadi semakin seru. Kamu pastinya akan dibuat sangat puas ketika memainkannya di Android TV. Nggak percaya? Buktikan saja sendiri!

Detail Asphalt 8 : Airborne
Detail Asphalt 8 : Airborne
Developer Gameloft SE
OS minimum 4.1 dan yang lebih tinggi
Ukuran 76 MB
Download Di sini

7. Crossy Road

Crossy Road

Cara main game mobile terbaik satu ini sebetulnya mudah sekali, tetapi tak berarti membuatnya kurang asyik untuk dimainkan. Crossy Road merupakan game menyeberang jalan yang seru dimainkan. Dasarnya hampir sama seperti game Frogger, dimana di sini kamu harus menyeberang jalan yang ada di lalu lintas mobil padat hingga sungai.

Detail Crossy Road
Detail Crossy Road
Developer HIPSTER WHALE
OS minimum 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran 89 MB
Download Di sini

8. Implosion

Implosion

Meskipun bukan termasuk jajaran mobile game terbaru di 2019, akan tetapi game satu ini tetap seru dan asyik kok untuk kamu coba mainkan. Implosion adalah game hack and slash yang memiliki jalan cerita seru. Grafis game ini sangat bagus sekali dan ada robotnya. Lalu untuk kontrol permainannya sendiri juga baik. Implosion bahkan dinilai jauh lebih baik dimainkan di Android TV daripada di smartphone.

Detail Implosion
Developer Rayark International Limited
OS minimum 4.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 23 MB
Download Di sini

9. NBA Jam

NBA Jam

Lalu untuk pilihan game yang terakhir ada NBA Jam, yang termasuk salah satu game arcade basket lawas. Meksipun demikian, game tersebut tetap seru dan asyik kok untuk kamu coba mainkan di 2019 melalui Android TV. Rilis di zaman 1990-an, NBA Jam meskipun sudah lama dan terkesan kuno tetapi wajib banget kamu mainkan.

Detail NBA Jam
Detail NBA Jam
Developer ELECTRONIC ARTS
OS minimum 4.0.3 dan yang lebih tinggi
Ukuran 38 MB
Download Di sini

Nah, itu dia beberapa mobile game baru di Android yang bisa dimainkan di Android TV. So, tunggu apalagi? Coba mainkan game di atas sekarang, yuk!

Artikel SebelumnyaAplikasi Data Plan Terbaru 2019 Biar Gak Boros Paket Internet
Artikel SelanjutnyaDaftar Film Indonesia Terbaik yang Go International, Ada ‘Pengabdi Setan’ Juga Lho!
hallo... I write and travel to live. Love taking candid pics and always find time for my family coz they`re my treasure. Saya mulai aktif di dunia tulis menulis sejak 2014 dan sudah banyak artikel yang saya tulis, terutama untuk niche tekno dan kesehatan. Thank you for visiting Koran.id dan jangan lupa bagikan artikel di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini