10 Rekomendasi Printer Canon Murah Terbaik untuk Usaha Percetakan

38
Printer Canon Murah
Printer Canon Murah

Koran.id – Jika kamu mencari perangkat printer terbaik dengan harga termurah, printer dari Canon bisa dijadikan pilihan. Ada banyak tipe printer terbaik dari brand Canon yang bisa kamu temukan di pasaran. Printer Canon murah ini sendiri pastinya juga dibekali dengan keunggulan masing-masing yang menjadi daya tariknya. Meskipun dijual dengan harga murah, namun printer tersebut cukup bisa menghasilkan cetakan yang berkualitas bagus.

Sama seperti produk printer lainnya, printer Canon ada yang dibekali dengan sambungan Wireless atau Wifi. Di mana dengan metode sambungan tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan printing melalui ponsel dan dari jarak jauh. Bagi kamu yang tertarik ingin membeli printer dari Canon, berikut ini ada beberapa rekomendasinya yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Daftar Printer Canon Murah Terbaik untuk Usaha Percetakan

Sebelum memilih printer yang ingin dibeli, tentukan dulu apa tujuanmu ingin membeli printer. Apakah untuk sekedar mencetak dokumen, mencetak foto, untuk usaha percetakan atau yang lainnya. Pilihlah tipe printer yang sesuai dengan kebutuhanmu tersebut dengan menyesuaikan spesifikasi dan fitur yang dibawanya.

Adapun beberapa pilihan tipe printer Canon murah terbaik selengkapnya, yakni sebagai berikut:

1. Canon PIXMA TS207

Canon PIXMA TS207
Canon PIXMA TS207

Harga = Rp 699.000,-

Printer Canon PIXMA TS207 merupakan seri printer termurah dari Canon yang cukup populer di masyarakat. Harganya yang murah, namun untuk urusan mencetak foto atau dokumen dari printer ini cukup baik. Print speed yang dimilikinya mencapai 7.7 lembar per menit untuk cetak hitam putih dan 4 lembar per menit untuk cetak warna.

Printer Canon PIXMA TS207 ini mendukung ukuran kertas A4 dengan hasil cetakannya yang lumayan bagus. Printer satu ini juga bisa kamu gunakan untuk mencetak foto dengan hasil yang memuaskan. Menariknya, di sini kamu bisa mencetak foto tanpa batas tepi melalui printer tersebut.

2. Canon PIXMA MG2570S

Canon PIXMA MG2570S
Canon PIXMA MG2570S

Harga = Rp 749.000,-

Berikutnya ada tipe printer Canon PIXMA MG2570S yang juga menarik untuk dijadikan pilihan. Berbeda dengan tipe printer di atas, Canon PIXMA MG2570S dibekali dengan fitur scanner. Dengan fitur tersebut kamu bisa dengan mudah melalukan pemindaian atau fotokopi melalui printer ini. Sementara untuk kecepatan mencetaknya sendiri mencapai 8 lembar per menit untuk cetak hitam putih dan 4 lembar per menit untuk cetak warna.

Bentuk dan ukurannya yang ringkas serta tidak terlalu besar, membuat pengguna bisa dengan mudah menaruhnya di area yang sempit. Yang menjadi salah satu keunggulan dari Canon PIXMA MG2570S ini adalah adanya fitur Auto Power ON/OFF, di mana printer akan mati secara otomatis saat tidak digunakan dalam beberapa waktu. Dan ketika pengguna menyambungkannya ke komputer, maka secara otomatis printer akan hidup kembali.

3. Canon PIXMA iP2770

Canon PIXMA iP2770
Canon PIXMA iP2770

Harga = Rp 799.000,-

Printer dari brand Canon harga di bawah 1 juta lainnya yang tidak kalah berkualitas yakni bernama Canon PIXMA iP2770. Printer satu ini mengusung desain yang ringkas, mungil dan ringan. Merupakan jenis printer InkJet, kamu perlu mengisi ulang tinta secara manual langsung pada katrid printer. Lebih mudah dengan memodifikasi sendiri dengan menambahkan tangki tinta pada sisi printer.

Canon PIXMA iP2770 dibekali dengan teknologi Print Head FINE, di mana dukungan ini akan memungkinkan printer mencetak dengan hasil gambar yang jelas, jernih dan detail. Dibekali pula dengan fitur sambungan USB 2.0 berkecepatan tinggi, membuat proses pencetakan akan menjadi lebih cepat.

4. Canon PIXMA G570

Canon PIXMA G570
Canon PIXMA G570

Harga = Rp 4.049.000,-

Untuk tipe printer satu ini sangat pas dipilih bagi kamu yang ingin membuka usaha percetakan foto. Printer tersebut memang dihadirkan khusus untuk aktivitas mencetak foto dengan hasil yang berkualitas tinggi. Cetakan gambar yang dihasilkannya tampak jelas dan detail, serta dapat mencetak foto dalam jumlah yang banyak. Kemampuan mencetak fotonya tersebut bahkan bisa disetarakan dengan foto studio profesional.

Volume cetak bulanan dari Canon PIXMA G570 ini juga terbilang besar, yakni mencapai 250 lembar dengan ukuran 4R. Sementara untuk sambunganya sendiri tidak hanya menggunakan sambungan USB saja, melainkan juga terdapat dukungan fitur wireless. Tidak perlu modif, pasalnya Canon sudah membekalinya dengan tabung tinta yang bisa diisi dengan mudah saat habis. Yang menarik lagi, PIXMA G570 ini bisa kamu gunakan untuk mencetak banner hingga panjang 1.2 meter.

5. Canon imageCLASS LBP6030

Canon imageCLASS LBP6030
Canon imageCLASS LBP6030

Harga = Rp 1.643.000,-

Jika kamu mencari printer Canon dari jenis Laser Jet murah, maka printer imageCLASS LBP6030 ini bisa dijadikan pilihan terbaik. Printer satu ini bisa dijadikan pilihan untuk printer kantor yang biasanya harus mencetak banyak dokumen dengan cepat. Kecepatan mencetaknya sendiri mencapai 18 halaman per menit untuk ketas ukuran A4. Sementara untuk volume mencetak bulanan dari printe satu ini yakni mencapai 800 halaman.

Canon juga menyematkan teknologi On Demand Fixing pada printernya ini, di mana teknologi ini memungkinkan printer menggunakan daya lebih sedikit dan waktu pemanasan yang cepat. Selain itu, imageCLASS LBP6030 juga dibekali dengan fitur yang memungkinkan untuk mati secara otomatis, di mana sebelumnya sudah masuk ke mode tidur selama beberapa waktu ketika printer tidak digunakan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Printer HP Murah Terbaik yang Tahan Lama

6. Canon imageCLASS MF3010

Canon imageCLASS MF3010
Canon imageCLASS MF3010

Harga = Rp 2.489.000,-

Tipe printer Laser Jet Canon lainnya yang juga patut untuk dijadikan pilihan yakni Canon imageCLASS MF3010. Berbeda dengan tipe printer Laser Jet di atas, Canon imageCLASS MF3010 termasuk kategori printer All-in-One. Kamu bisa menggunakannya untuk mencetak, memindai, hingga memfotokopi dengan mudah melalui fitur scanner miliknya. Karena fungsinya yang fleksibel tersebut membuatnya sangat cocok untuk dijadikan untuk usaha.

Kecepatan mencetak dari Canon imageCLASS MF3010 ini sendiri terbilang sangat cepat, yakni bisa mencetak hingga 18 lembar hanya dalam waktu 1 menit. Sementara untuk volume mencetak bulanannya sendiri sekitar 250 hingga 1000 lembar. Sama seperti tipe di atas, Canon juga menyematkan teknologi On Demand Fixing di dalamnya. Menariknya, kamu bisa mengontrol printer tersebut dari jarak jauh menggunakan konektivitas nirkabel yang digunakannya.

7. Canon PIXMA G1010

Canon PIXMA G1010
Canon PIXMA G1010

Harga = Rp 1.599.000,-

Berikutnya ini ada printer Canon yang dibekali dengan dukungan tangki tinta yang langsung tertanam pada printer. Tangki tinta ini akan mampu menampung tinta dengan sangat baik, dan kamu bisa mengisi ulang dengan mudah jika memang tintanya sudah habis. Canon PIXMA G1010 sendiri sangat cocok digunakan untuk membuka usaha percetakan. Pasalnya printer satu ini punya volume mencetak bulanan yang cukup besar.

Mencetak foto menggunakan printer Canon PIXMA G1010 ini akan menghasilkan foto yang berkualitas bagus dan detail. Warna pada foto sangat akurat dan dalam sehingga akan memuaskan penggunanya.

8. Canon PIXMA G1020

Canon PIXMA G1020
Canon PIXMA G1020

Harga = Rp 1.899.000,-

Merupakan penerus dari tipe printer di atas, Canon PIXMA G1020 punya peningkatan pada volumer mencetak bulanannya. Printer satu ini bisa mencetak lebih banyak dokumen dengan volume mencapai 1.500 lembar per bulan. Desainnya yang simpel dan ringkas, printer satu ini juga terbilang mudah dalam hal perawatannya, serta dengan pencetakan yang ringan.

Di dalamnya sudah disematkan tangki tinta yang akan menampung tinta lebih banyak. Isi ulang tinta terbilang sangat mudah, bahkan tidak perlu takut tumpah. Catridge dari printer ini bisa dibuka pasang dengan mudah, kamu tentunya bisa melakukan maintenance katrid sendiri tanpa bantuan teknisi.

9. Canon PIXMA G2010

Canon PIXMA G2010
Canon PIXMA G2010

Harga = Rp 2.099.000,-

Satu lagi printer InkJet dengan sistem Ink Tank dari Canon yakni Canon PIXMA G2010. Dibekali dengan tangki tinta yang tertanam pada printer, kamu bisa dengan lebih mudah untuk melakukan isi ulang jika sudah habis. Printer ini juga diklaim mampu mencetak dengan kecepatan lumayan tinggi, yakni mencapai 8.8 lembar per menit untuk cetak hitam putih dan 5 lembar per menit untuk cepat warna.

Kecepatan mencetaknya semakin tinggi berkat dukungan sambungan USB 2.0 yang disematkan pada printer satu ini. Volume cetak bulanan yang dimiliki Canon PIXMA G2010 juga terbilang tinggi, yakni mencapai 150 hingga 1.500 lembar.

10. Canon PIXMA iP8770

Canon PIXMA iP8770
Canon PIXMA iP8770

Harga = Rp 6.099.000,-

Dan pilihan tipe printer Canon murah lainnya untuk usaha percetakan yakni bernama Canon PIXMA iP8770. Printer satu ini sangat cocok dipilih jika kamu ingin hasil cetakan foto layaknya foto prefesional. Hasil foto yang dicetak sangat jernih, detail dan warnanya sangat akurat. Ini karena Canon membekalinya dengan pencetakan Inkjet tinta 6 warna, yakni tambahan warna abu-abu.

Print speed yang dimilikinya juga terbilang cepat, yakni hingga 10.4 halaman per menit untuk cetak warna dan 14.5 halaman per menit untuk cetak mono. Untuk mencetak foto, kamu bisa mencetak foto tanpa batas tepi melalui printer satu ini.

Itu tadi beberapa rekomendasi printer Canon murah yang bisa kamu jadikan pilihan terbaik untuk usaha percetakan yang akan kamu rintis. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Printer HP Murah Terbaik yang Tahan Lama
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Printer Epson Murah dengan Hasil Cetakan Paling Bagus
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini