7 Jenis Parfum Cowok Terbaik di Indonesia, Update 2019!

0
313

Koran.id – Bagi seorang pria, penampilan merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Apalagi bagi mereka yang memiliki rutinitas di luar ruangan dan menuntutnya harus berhadapan dengan khalayak umum. Selain dari pakaian, parfum juga menjadi salah satu penunjang penampilan seorang pria. Tubuh yang terus beraktivitas biasanya akan mengeluarkan keringat dan dari keringat tersebut bisa memicu bau badan yang kurang enak. Nah, untuk menetralisir bau di badan bisa dilakukan dengan penggunaan parfum. Ada banyak jenis parfum cowok terbaik di Indonesia yang bisa kamu pilih.

Parfum untuk cowok tentunya berbeda dengan parfum khusus cewek. Selain dari aromanya, campuran bahan di dalamnya juga berbeda. Di Indonesia memang banyak merek parfum khususnya untuk pria dengan banderol harga yang bervariasi. Pada artikel kali ini sudah saya rangkumkan beberapa pilihan jenis parfum cowok terbaik dan tahan lama. Untuk mengetahuinya, silahkan simak ulasan di bawah ini.

7 Jenis Parfum Cowok Terbaik di Indonesia Tahun 2019!

1. Calvin Klein CK BE

Jenis parfum cowok terbaik yang bisa kamu pilih pertama adalah Calvin Klein CK BE. Parfum terbaik dari brand Calvin Klein ini menjadi favorit bagi para pria modern, khususnya mereka yang selalu memperhatikan penampilan. Menggunakan parfum Calvin Klein CK BE akan membuatmu selalu percaya diri. Sesuai dengan namanya, BE berarti “be yourself” yakni  penggunanya bisa menjadi dirinya sendiri serta bisa lebih percaya diri dengan parfum ini.

Aroma harum yang diberikan oleh parfum ini sangat nyaman dan ringan, ada paduan aroma woody, floral dan juga musk. Tidak hanya aromanya yang nyaman, parfum Calvin Klein CK BE juga memiliki botol berdesain elegan dengan hitam sebagai warna dasarnya.

2. Hugo Boss Hugo Iced

Hugo Boss menjadi salah satu brand fashion yang cukup terkenal di Indonesia. Kali ini brand tersebut menghadirkan produk parfum untuk pria yang akan menunjang penampilan kece mereka. Dengan menghadirkan parfum kelas dunia yang diberi nama Hugo Boss Hugo Iced, Hugo Boss semakin dikenal masyarakat luas.

Untuk Hugo Boss Hugo Iced ini sangat nyaman dipakai, karena selain memberikan aroma yang fresh juga bisa memberikan sensasi dingin terhadap pemakainya. Ini karena adanya kandungan mint yang dicampurkan ke dalam parfum tersebut.  Aroma yang diberikannya tidak terlalu menyengat sehingga sangat pas digunakan untuk sehari-hari. Parfum Hugo Boss Hugo Iced ini juga sangat cocok digunakan oleh segala umur, mulai dari remaja hingga dewasa sekalipun.

3. BVLGARI Man In Black

Jenis parfum cowok terbaik di Indonesia selanjutnya adalah BVLGARI Man In Black. Parfum satu ini sangat nyaman dipakai dengan aroma sensual yang diberikannya. Aroma kuat tersebut tercipta dari perpaduan rempah-rempah, tembakau dan juga rum yang menjadi top-notesnya. Aroma seperti ini sangat disukai oleh wanita, karena itulah  parfum BVLGARI Man In Black sangat pas dipakai saat kamu akan berkencan dengan pacar atau gebetan.

Tidak hanya aroma sensual yang menjadi daya tarik dari BVLGARI Man In Black ini. Kemasan botolnya juga sangat elegan dan mewah berkat paduan warna hitam dan emas. Tapi perlu diingat, aroma dari parfum ini cukup kuat sehingga disarankan untuk tidak terlalu banyak menyemprotkannya ke tubuh.

4. Giorgio Armani Eau Pour Homme

Giorgio Armani Eau Pour Homme juga menjadi salah satu jenis parfum cowok terbaik yang cukup populer di Indonesia. Parfum Giorgio Armani Eau Pour Homme ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang suka banget dengan aroma klasik. Parfum pria satu ini punya aroma Italian klasik yang bisa memberikan kesan kasual, keren dan menyegarkan.

Aroma khas yang diberikan oleh parfum ini tercipta dari perpaduan green note, citrus note dan juga woody note. Saat memakai parfum ini, pertama kali akan tercium aroma citrus yang sangat kuat. Kemudian disusul dengan aroma pala, cengkeh dan liliy yang harum dan menghangatkan. Dan terakhir ada aroma kayu cendana dan patchouli dengan keharuman klasiknya.

5. Givenchy Gentleman Original

Parfum cowok terbaik dan populer satu ini paling pas dipakai untuk kamu yang ingin tampil keren dengan kesan maskulin. Parfum Givenchy Gentleman Original ini punya aroma yang sangat mewah yang akan membuatmu tampil maskulin di mata wanita. Aromanya tersebut tercipta dari kombinasi keharuman woody dan Russian leather.

Khusus untuk kamu yang ingin berkencan dengan pacar atau gebetan, pakailah parfum ini untuk memikat hati si dia. Buat dia terpesona dan hanyut dengan keharuman maskulin dari parfum yang kamu pakai. Selain itu, botolnya juga terbuat dari kaca dengan desain yang elegan, semakin memberikan kesan mewah pada parfum tersebut.

6. Hermes Terre D’Hermes Parfum

Satu lagi parfum cowok terbaik yang menjadi favorit di Indonesia yakni Hermes Terre D’Hermes Parfum. Mengenakan parfum ini akan membuatmu tampil dengan kesan keren dan elegan. Aromanya yang cukup kuat akan mampu memikat semua orang yang ada di sekelilingmu.

Memakai parfum Hermes Terre D’Hermes Parfum ini akan memberikanmu aroma citrus yang segar dan fresh. Desain botolnya cukup elegan dengan desain unik dan minimalis.  Parfum ini juga sering dipilih wanita sebagai kado spesial untuk cowok idamannya.

7. Alain Delon Samourai Eau de Toilette

Dan pilihan jenis parfum cowok terbaik di Indonesia yang terakhir adalah Alain Delon Samourai Eau de Toilette. Parfum satu ini akan memberikan aroma unik, perpaduan dari aroma yang manis dan menyegarkan. Tidak hanya di Indonesia, di Jepang parfum ini juga laris manis diburu para pria.

Memakai parfum ini untuk menghadiri acara penting juga sangat pas. Orang-orang yang berada di dekatmu akan betah berlama-lama karena keharuman yang diberikannya. Parfum dari brand Alain Delon ini sendiri pertama kali diproduksi pada tahun 1995 silam.

Itulah tadi beberapa pilihan jenis parfum cowok terbaik di Indonesia yang paling direkomendasikan. Memakai parfum untuk kegiatan sehari-hari ataupun saat akan mendatangi suatu acara akan membuatmu lebih percaya diri dan tidak perlu lagi takut akan bau badan yang tidak enak. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya?

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini