Rahasia Sukses PDKT Lewat Telepon yang Tidak Banyak Orang Tahu

0
325

Koran.idBiasanya setiap orang mengenal satu sama lain terlebih dahulu melakukan PDKT atau yang disebut pendekatan, namun tak jarang di jaman sekarang ini untuk hal PDKT menghubungi lewat telepon. Meski begitu pendekatan melalui telepon bisa saja nanti menimbulkan resiko pada seseorang yang kamu sukai, lalu apa rahasia sukses PDKT lewat telepon?

Sebenarnya rahasia ini cukuplah simpel untuk kamu lakukan ketika berinteraksi, karena pendekatan yang kamu lakukan ini berbeda dari PDKT biasa. Oleh karena itu kamu harus elegan dalam berkomunikasi, tidak terlalu banyak pembicaraan yang tidak penting dengan demikian nantinya kamu akan berhasil menggenggam hatinyasampai luluh. Nah bagi kamu yang sudah penasaran tentang rahasianya PDKT lewat telepon ini, langsung saja yuk simak dibawah ini.

Rahasia Sukses PDKT Lewat Telepon

Rahasia Sukses PDKT Lewat Telepon yang Tidak Banyak Orang Tahu

1. Membicarakan Hal Penting

Rahasia pertama untuk mendekati seseorang lewat telepon ini untuk disarankan membahas hal yang dirasa penting saja, karena tahap awal PDKT ini kamu harus memberikan kualitas terbaik di dalam bicara dengan tema yang menarik dan pastikan obrolan pertama hindari pembicaraan kosong.

Jika kamu bingung topik apa yang ingin di bicarakan, jadi bisa menanyakan untuk mengajaknya ketemuan bersamanya. Sambunglah pembicaraan ini untuk menanyakan kapan ada waktu luang, dan sekali-kali berikan masukan untuk masalah tempat. Dari sekian banyak obrolan ini yang dibahas, setidaknya kamu sudah mendapatkan nilai positif untuk asik dalam pembicaraan itu.

2. Hindari Obrolan Lama

Sudah saat-nya kamu harus bisa mengatur tempo waktu obrolan, hal ini berlaku juga mengobrol lewat telepon. Obrolan yang dirasa terlalu lama meskipun itu pembahasan sangat penting, akan membuat seseorang jenuh untuk mendengarnya. Sehingga dengan demikianlah kamu akan merasa sia-sia ketika pembahasan itu disia-siakan.

PDKT lewat telepon usahakan selain membicarakan hal penting, juga berikan ucapan-ucapan yang singkat tapi menarik. Sehingga dengan ketertarikan pembahasan yang dibuat tidak terlalu lama, akan memberikan kesenangan tersendiri khususnya kamu sudah menruh hati kepadanya.

3. Membahas Hal Positif

Pada waktu proses PDKT tentu saja pertama yang dialami kegugupan atau kurang percaya diri, sehingga dalam percakapan topik tidak begitu tertata rapi dan hal ini menyebabkan seseorang bosan ketika akan merespon. Agar kamu percaya diri usahakan berikan pertanyaan yang positif saja, yang memiliki tujuan kebaikan.

Menanyakan dengan obrolan baik akan memberikan aura positif bagi kamu, sehingga aura tersebut akan menimbulkan kepercayaan diri untuk membahas hal positif. Kamu bisa membahas yang sekiranya orang tersebut senang, dan juga berikan sentuhan kata-kata motivasi agar semangatnya bertambah.

4. Pembahasan Menarik

Tak banyak berbeda dengan membahas obrolan positif tadi, rahasia di balik pembahasan yang menarik seseorang tersebut akan cepat meresponya. Sepertinya hal-nya kamu menanyakan film kesukaan, liburan favorit dimana, dan sebagainya. Jadi usahakan hindari kata-kata yang sulit dimengerti oleh di dia ya?

Pembahasan yang menarik lewat telpon salah satu tips yang bisa kamu andalkan bersamanya. cara ini bukan termasuk obrolan yang tidak penting, tapi kamu sendiri harus bisa membuat obrolan tersebut menjadi lebih berwarna sehingga kamu akan mudah mengenal lebih dekat lagi.

5. Buatlah Dia Semakin Penasaran

PDKT lewat telpon jika berlama-lama pasti akan membosankan, tetapi hal ini bisa saja tidak berlaku karena jika kamu memberikan topik yang seru maka dia akan balik bertanya dan kamu bisa sedikit menyembunyikan jawaban. Dari cara ini dia akan menjadi penasaran dengan rasa ingin tahunya semakin tinggi, di dalam obrolan seperti ini maka otomatis akan semakin lama.

Sehingga dari obrolan yang dibahas akan tidak terasa meskipun itu sudah lama berkomunikasi lewat telpon, hal ini berarti kamu sudah mendapatkan poin penting untuk membuat hatinya tak terlepas oleh mu. Cobalah rahasia ini kamu aplikasikan bersama teman kenalan online kamu, yang bisa di hubungi lewat telpon dan yakin tidak banyak yang tahu nantinya.

6. Selalu Berikan Pujian

Kunci dasar utama wanita adalah suka dipuji, namun kamu memujinya harus benar-benar sepenuh hati atau berkata jujur. Biasanya pujian yang membuat bosan dia seperti rayuan gombal yang kurang masuk akal, jadi kamu memuji berdasarkan apa yang terjadi hari ini dalam kehidupan dia.

Sebagai pria yang suka memuji wanita caranya harus pada momen tepat, kenapa? Karena jika kurang tepatnya waktu itu tetapi kamu terus berbicara memuji dia, maka yang terjadi akan semakin cuek atau tidak memperhatikan. Mengutarakan pujian lewat telpon memang tdak semudah ketika tatap muka, tapi setidaknya dengan obrolan kamu bisa menyimpulkan menjadi kata-kata untuk memuji dia atau kamu bisa melihat tampilan photo profil di layarnya yang selalu tampil cantik.

7. Berikan Kode Suka

Obrolan lewat telepon memang tidak sesimple mengobrol saat berdua, tapi mengobrol tanpa tatap muka ini bisa kamu manfaat kan di dalam kata-kata kamu. Berikan sentuhan kalimat yang mengandung jatuh hati, agar dia makin mengerti tujuan kamu berkomunikasi bersamanya.

Untuk mengetahui respon dia suka kepada kamu, salah satunya kamu di saat melontarkan kalimat cinta kepadanya maka kalau dia langsung membalas pembicaraan kamu. Berarti dia punya hasrat sama kamu untuk suka, tapi tipe wanita memang sedikit malu-malu untuk orang yang baru dikenalnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini